ILIYB 31

289 22 2
                                    

♡♡ I Life In Your Body ♡♡
@dellatriyani

¤¤¤¤

Bella menatap wajahnya di cermin riasnya, dia merasa sangat cantik hari ini, tangannya meraba sebuah mahkota berwarna putih yang telah berhasil mempercantiknya,  gaun yang di pakainya juga sangat indah , bibirnya tak henti-hentinya untuk tersenyum.

Hari ini merupakan hari pernikahannya dengan Arsya, sebentar lagi laki-laki itu akan menjadi suaminya, Bella tak menyangka, hubungannya bersama Arsya sampai ke tahap paling membahagiakan ini.

" Bella " pekik seseorang yang telah menganggu indra pendengaran-nya. Ketika dia menoleh, Bella mendapati kedua sahabatnya.

" Tega, lo sama gue" ucap Rissa dengan mata berkaca-kaca, " lo ngelangkahin gue, padahal kan gue yang lebih tua" lanjutnya, sembari mendengus sebal. Bella hanya bisa tertawa mendengarnya.

Bella melirik ke arah Naya, gadis itu memasang wajah memelas seperti ingin menangis, sama seperti Risa.

" Bella, semoga lo bahagia ya" ucap Kanaya sembari terisak. " Nyesel gue dulu pernah ngejar-ngejar jodoh orang, tau gitu, dari dulu gue udah sama Rafi" lanjutnya setelah melepas pelukannya.

" Ya Tuhan, lo cantik banget" puji Rissa.

" Bella mau diapain aja juga cantik" sahut Kanaya, Rissa hanya menjulurkan lidahnya ke Naya.

Sedangkan diluar, keluarga Arsya telah datang, laki-laki itu keluar dari mobilnya, semua tamu undangan reflek menatap ke arahnya, dia benar-benar sangat tampan dan mapan.

Sekarang, Arsya sudah resmi menjadi seorang Dokter Radiologi, perjalanan yang dipenuhi lika-liku telah berhasil Arsya lewati.

Dokter Radiologi adalah Dokter pemeriksaan yang fokus dalam rangka mendeteksi dan mendiagnosis penyakit pasien, serta mengobati penyakit menggunakan prosedur pencitraan, seperti CT scan, dan sebagainya.

Setelah keluar dari mobil, Arsya beserta keluarganya langsung masuk ke dalam, kehadirannya sudah ditunggu banyak orang, termasuk Bella.

Dalam hati, Arsya tak henti-hentinya menghafal Ijab Qobul yang akan diucapkan nanti.

¤¤¤¤

" Saudara Arsya Reynand Adrinne bin Roy Reynand, saya nikah dan kawinkan engkau dengan saudari Quennby Sherly SifaBella binti Alm. Mahesa Martin, dengan seperangkat alat sholat dan cincin berlian dibayar tunai"

Bella melirik Arsya yang sedang menghela nafas panjang sebelum mengucapkan qobul atas namanya.

" Saya terima nikah dan kawinnya Quennby Sherly SifaBella binti Alm. Mahesa Martin, dengan seperangkat alat shalat dan cincin berlian, saya bayar tunai"  ucap Arsya dengan lantangnya, entah kenapa mata Bella memanas, dia ingin sekali menangis.

" Bagaimana para saksi, sah"?

" Sah!"

Saat itu juga Bella menangis, gadis itu sangat bahagia, Bella tidak pernah membayangkan, kalau pernikahannya tanpa dihadiri oleh kedua orang tua dan kakaknya,  mereka sudah berada disurga lebih dulu.

I Life In Your Body✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang