♡♡ I Life In Your Body ♡♡
@dellatriyani¤¤¤¤
" Ini beneran dibayarin kan, Bel"? Tanya Sifa yang entah sudah keberapa kali. Bella hanya menangguk malas sembari terus mengetik di laptopnya.
Tidak terasa, waktu begitu cepat, saat ini Bella sudah masuk ke semester delapan, tentu saja untuk memasuki tahap akhir ini, sangatlah tidak mudah, telah banyak lika-liku yang Bella lalui.
Untuk saat ini, Bella sedang sibuk menulis skripsi, ternyata menulis skripsi tak semudah membuat cerita Novel.
Kalau Bella sudah wisuda, Arsya juga pasti akan wisuda, tapi pacarnya itu harus mengikuti Coas dulu selama satu setengah tahun, untuk mendapatkan profesi sebagia seorang Dokter
" Bel, gue bikinin skripsi dong " celetuk Sifa.
" Gila lo, gue aja belum bikin, terus yah, kalau skripsi lo , gue yang buat, nanti saat sidang, lo hanya diam aja" ucap Bella, sedangkan Sifa hanya menyengir tak berdosa.
Membuat Skripsi harus dibuat dengan pemikiran sendiri, tidak boleh dibuatkan atau pun meniru di Internet, karena kalau saat sidang tidak bisa menjawab pertanyaan dari Dosen, atau tidak hafal halaman pada lembar ini isinya tentang apa, Dosen memastikan kalau skripsi itu bukan dibuatnya sendiri, dan Dosen berpikir kalau dia tidak niat untuk wisuda.
" Sif, gue mau ke ruangan Dosen pembimbing skripsi dulu ya" ucap Bella.
" Oke"
Bella langsung menuju ruangan Dosen pembimbing skripsi, semoga saja skripsi yang baru saja diselesaikan tadi bisa diterima dengan baik.
Begitu sampai, Bella terlebih dahulu mengetuk pintu, setelah diperbolahkan masuk, Bella langsung masuk.
" Semoga berhasil, semangat" lirihnya memberi semangat untuk dirinya sendiri.
¤¤¤¤
Arsya sedang berjalan menuju kelas Bella, dia akan mengajaknya untuk makan bersama di kantin, setelah sampai di kelas, ternyata Bella tidak ada.
" Liat Bella, gak"? Tanya Arsya kepada teman sekelas Bella.
" Tadi sih pergi ke kantin sama Sifa" jawabnya.
" Oh, Oke, makasih ya" ucap Arsya, kemudian langsung pergi ke kantin.
Begitu sampai di kantin, Arsya hanya melihat Sifa disana, laki-laki itu langsung menghampiri Sifa.
" Sifa " Panggil Arsya ketika sudah berada di samping Sifa.
" Eh, calon Dokter, pasti nyari calon istrinya ya" Tebak Sifa.
" Iya, Bella mana kok gak sama lo"? Tanya Arsya.
" oh, tadi dia pergi ke ruangan Dosen pembimbing skripsi" jawab Sifa.
" Oke, thanks, Sif" pungkas Arsya kemudian lansung pergi lagi.
Setelah sampai di depan ruangan Dosen pembimbing skripsi, Arsya memilih untuk menunggu Bella keluar.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Life In Your Body✔
Teen FictionMenceritakan kehidupan tentang seorang gadis bernama Bella Dia seorang siswi paling cerdas di SMA Samudera, Bella sangat suka pelajaran Matematika dan Fisika, baginya pelajaran itu dipenuhi dengan teka-teki, itu membuatnya masuk pada jurusan IPA. Ta...