ILIYB 5

342 31 0
                                    


♡♡ I Life In Your Body ♡♡

¤¤¤¤

" ARSYA "

teriak seseorang yang notebenya itu adalah sahabat kecilnya, Arsya mendengus pelan, bisa tidak sahabatnya itu memanggilnya dengan pelan, kalau seperti ini , yang ada gendang telinga Arsya akan rusak.

" nih laptop lo ketinggalan bego" katanya sembari menyodorkan laptop berwarna silver itu , Arsya menatap laptop itu sebentar kemudian meraihnya. " benda sebesar ini lo sampai lupa? " cibir Rafi, sahabatnya.

" Iya iya sorry , pikiran gue lagi blank" ucap Arsya, sembari menepuk-nepuk pundak sahabatnya.

" yaudah sana lo pergi" usir Rafi tanpa basa-basi.

" lo ngusir gue"? Tanya Arsya.

" apa lo mau bersihin kandang kucing gue yang ko..

" gue pulang sekarang" ujarnya langsung memotong ucapan Rafi, karena dia tau persis apa yang akan ucapkan.

Arsya melajukan motornya , cowok itu akan pergi ke suatu tempat, yang sebenarnya ia malas untuk ketempat itu, tapi kalau tidak ke tempat itu pasti hidupnya akan selalu di ganggu oleh orang itu.
Motornya ia parkirkan di depan cafe , dengan cepat cowok itu melangkah menuju pintu cafe, setelah masuk, dia memutar matanya, berusaha mencari seseorang yang telah mengajaknya kesini.
Bola matanya menemukan seseorang yang sedang melambaikan tangannya, dengan malas, Arsya menghampiri cewek itu, setelah sampai, cewek itu langsung memeluk erat tubuh Arsya, dan mencium kedua pipi Arsya.

" jangan berlebihan!" Tegas Arsya, dengan pasrah cewek itu tidak mencium kening Arsya yang tadi akan ia cium. Arsya duduk berhadapan dengan cewek ini. " mau apa sih!"? Tanya Arsya tanpa basa-basi.

" gue kangen sama lo" jawab cewek itu sembari mengelus tangan Arsya, tapi Arsya langsung menyingkirkan tangan cewek itu.

" kita udah putus , Shel, jadi berhentilah mengganggu gue" kata Arsya kepada cewek yang bernama Ghisel itu.

" gue pengin kita balikan, lo mau kan?" Tanya Ghisel.

" pertanyaan sampah macam apa ini?" Tanya Arsya balik , " hanya orang bodoh yang mau menerima lo kembali" lanjut Arsya, dan kini cowok itu berdiri , dia akan segera pergi dari tempat ini.

Arsya menyalakan mesin motornya, dan langsung melajukannya kembali menuju rumah, jujur saja, Arsya menyesal telah mencintai Ghisel dulu, ternyata cewek itu mempunyai banyak pacar selain dirinya, waktu itu dia meninggalkannya hanya karena menemukan cowok yang lebih ganteng atau lebih kaya dari Arsya yang pada kenyataannya cowok yang pernah menyatakan perasaannya, cih! Bodoh sekali gue dulu, Batin Arsya.

¤¤¤¤

Langkah seorang Arsya terhenti ketika melihat cewek yang sedang tengkurap di lantai, Arsya mengerutkan keningnya bingung, apa cewek itu tidak waras? , Arsya terus memperhatikan cewek itu, sampai telinganya mendengar ketika seseorang meledek kepada cewek itu , " mampus kena sendiri kan lo, makanya jadi orang jangan ceroboh" kalimat itu yang Arsya dengar.

Arsya mengedarkan pandangannya kelantai tempat cewek itu terjatuh, ternyata ada ice cream di lantai itu, Arsya berusaha mencerna orang tadi yang meledek cewek itu, dirinya terkekeh , ternyata ia jatuh karena ice creamnya sendiri, dasar ceroboh sekali! kata Arsya lirih .

I Life In Your Body✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang