♡♡ I Life In Your Body ♡♡
¤¤¤¤
Bella menuliskan sederetan kejadia tadi yang menimpanya, dia menuliskan semuanya melalui sebuah laptop pemberian papanya sebelum meninggal, dia memang sangat suka menulis karena itu merupakan hobinya, Bella bercita-cita ingin menjadi penulis terkenal yang ceritanya bisa diterima dengan baik oleh banya orang.
Dia menulis satu persatu dengan sangat rapi , air mata menjadi temannya saat ini, karena sore tadi Ka Angga telah berangkat ke luar negeri lagi, jadi Bella kembali kesepian , tidak masalah baginya karena dia sudah terbiasa sendiri, semua orang meninggalkannya, semua orang tidak menganggapnya ada, rasanya Bella ingin menyusul orang tuanya di surga, tapi dia tidak mau meninggalkan Ka Angga sendiri, dia tau hanya dialah yang menjadi penyemangat kakaknya, jadi Bella harus kuat.
Kata demi kata telah ia rangkai menjadi sebuah cerita yang indah, menjadi cerita fakta tentang kehidupan dan kisah asmaranya yang dia pendam sendiri, bahkan Ka Angga tidak mengetahui soal ini, entahlah Bella hanya ingin dirinya yang tau, bunyi notifikasi di ponselnya terdengar, dia meraih benda pipih itu kemudian melihat siapa yang mengirimkan pesan.
From : Kanaya.
" gue minta maaf Bel udah nuduh lo, Arsya udah ceritain yang sebenarnya kok"Itulah isi pesan dari Naya, setidaknya Bella bisa lebih tenang, tapi hatinya masih sakit melihat Arsya dekat dengan Kanaya, Bella ingin diperhatikan olehnya, sudah 4 tahun dia memendam rasanya kepada Arsya, Bella tidak ingin memberitahunya, dia tidak mau Arsya akan semakin menjauh jika dia tau cewek yang ceroboh dan dibencinya ini mencintainya.
Bella membalas pesan dari Naya, bahwa dia sudah memaafkannya, walaupun Bella masih merasakan sakit, Bella menguap tandanya rasa kantuknya sudah mulai menyerangnya, detik selanjutnya gadis penuh privasi dan terlukanya kini sedang menemui mimpinya
¤¤¤¤
Cahaya pagi menembus kamarnya melalui sela-sela jendelanya, dia megucek kedua matanya, setelah itu dia membersihkan badannya, sekarang Bella sudah siap pergi kesekolah , kini gadis itu sedang menunggu angkot yang lewat, akhirnya angkotnya sudah datang, tanpa membuang waktu Bella langsung menaikinya, hanya butuh waktu 20 menit dia telah sampai di Sma Samudera.
Semoga saja hari ini menyenangkan, aduh! Pekiknya karena kakinya menginjak tali sepatunya sendiri yang lupa dia ikat , lagi dan lagi hari ini Bella melakukan hal yang ceroboh, telinganya sudah kebal mendengar orang yang menertawakannya, dia kembali berdiri sembari membersihkan seragamnya yang kotor akibat terjatuh, dan tidak lupa dia mengikat tali sepatunya terlebih dahulu.
Sebelum pergi ke kelas, Bella menyempatkan diri untuk pergi ke Uks, dia akan mengambil obat merah dan mengoleskannya dilututnya yang terluka akibat jatuh tadi, setelah sampai dia langsung mengambil obat merah dan perban untuk menutupi lukanya.
Lututnya sudah selesai dia obati, Bella langsung menuju kelas karena 5 menit lagi bel masuk akan berbunyi, langkahnya terhenti melihat Arsya yang berdiri tepat didepannya, bisa tidak untuk hari ini saja dia tidak menampakkan dirinya, menatapnya saja sudah membuat Bella merasa sakit.
" ceroboh lagi"? Tanya Arsya ketika melihat lutut Bella yang dibalut perban, " aneh lo, pengin diperhatiin ya" lanjut Arsya terkekeh.
" minggir lo" ucap Bella
" gak mau" elak Arsya, aduh Arsya kenapa kamu selalu membuat Bella semakin sakit, bisakah kamu menghilanh dari hadapan Bella sekarang?.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Life In Your Body✔
Teen FictionMenceritakan kehidupan tentang seorang gadis bernama Bella Dia seorang siswi paling cerdas di SMA Samudera, Bella sangat suka pelajaran Matematika dan Fisika, baginya pelajaran itu dipenuhi dengan teka-teki, itu membuatnya masuk pada jurusan IPA. Ta...