♡♡ I Life In Your Body ♡♡
¤¤¤¤
Arsya memainkan kunci mobilnya, sekarang dia sedang ada di ruang tamu milik Naya, Yah, cowok itu berada dirumah Naya.
Arsya menunggu Naya yang sedang bersiap di kamarnya, bukan Arsya yang mengajaknya jalan, melainkan Naya yang mengajaknya, karena tak ingin membuat Naya terluka, Arsya pun menerima ajakannya.
Raga Arsya memang saat ini berada pada Kanaya, tapi entah kenapa hatinya bertolak belakang, di hati Arsya sama sekali tidak ada nama Naya, entahlah, yang Arsya rasakan adalah dia merasa menyukai seseorang, tapi dia ragu untuk mengatakannya.Lagi-lagi dia frustasi, dia tidak mau menyakiti Naya, kalau sampai dia tau Arsya sedang menyukai cewek lain, tapi Arsya tidak mungkin berbohong terus kepada Naya, Arsya sangat sayang kepada Naya, tapi hanya sebatas sahabat, Arsya juga menganggap Naya itu sebagai adiknya.
" Ayok" aja Naya, yang kini sudah ada di sampingnya, Arsya menatapnya, kemudian cowok itu tersenyum, detik selanjutnya Arsya berdiri dan meraih tangan Naya untuk digenggamnya.
Sekarang mereka sudah ada di dalam mobil, Arsya hanga diam saja, mungkin dia sekarang sedang bergulat dengan perasaannya sendiri. Kanaya yang melihatnya Arsya mendiamkannya hanya bisa cemberut, dia pun bersandar dipundak Arsya. " gue sayang sama lo" ungkap Naya, gadis itu memejamkan matanya di senderan pundak Arsya.
" gue lagi nyetir Nay" tegur Arsya, Naya dengan cepat mengangkat kepalanya untuk tidak bersender dengan Arsya, mata cowok itu masih fokus ke depan, dia tidak mau melihat Naya.
" lo gak sayang sama gue"? Tanya Naya, bisakah Naya mengerti perasaan Arsya sekarang?.
Arsya melirik ke arah Naya, kelihatan sekali mata Naya yang berkaca-kaca, cowok itu menepikan mobilnya, setelah itu dia menatap Naya lekat, dan memeluk cewek itu, dan benar saja Naya menangis dipelukan Arsya." gue sayang sama lo" bisik Arsya ditelinga Naya, " gue minta maaf, jangan nangis lagi yah" lanjut Arsya ketika melepas pelukannya, Naya hanya mengagguk dan tersenyum, kemudian Arsya kembali melajukan mobilnya.
¤¤¤¤
" Ayok, Risa , cepetan, nanti novel yang gue cari keburu habis" teriak Bella , kepada Risa yang sedang ada di kamar mandi Mall, tidak lama Risa membuka pintu kamar mandinya.
" bisa gak lo jangan teriak-teriak, ganggu konsentrasi gue aja" omel Risa, Bella hanya tertawa mendengarnya.
" ya maaf" ucap Bella sembari merangkul sahabatnya ini.
Mereka pun langsung menuju gramedia, Bella berharap dalam hati, semoga dia tidak kehabisan Novel yang sudah dia cari.
Matanya memutar ke semua Novel yang ada disini, sudah hampir 20 menit dia mencari tapi Novel nya tidak ada." ada gak?" Tanya Risa
" gue coba tanya dulu yah" kata Bella.
Cewek itu pun menanyakan kepada petugas gramedia ini.
" mbak, Novel Teluk Alaska karya Eka Aryani, masih ada gak"? Tanya Bella.
" bentar yah Mbak, saya cari dulu" jawab petugas itu.
Bella menunggu, semoga masih ada, Bella sudah lama menginginkan Novel itu, tapi ketika dia akan membelinya, selalu saja kehabisan.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Life In Your Body✔
Teen FictionMenceritakan kehidupan tentang seorang gadis bernama Bella Dia seorang siswi paling cerdas di SMA Samudera, Bella sangat suka pelajaran Matematika dan Fisika, baginya pelajaran itu dipenuhi dengan teka-teki, itu membuatnya masuk pada jurusan IPA. Ta...