♡♡ I Life In Your Body ♡♡
@dellatriyani¤¤¤¤
Hari senin menjadi hari paling sakral untuk semua orang, dimana hari ini anak SMA mengadakan upacara bendera, dan bagi seorang yang bekerja, hari ini mungkin akan melelahkan.
Jakarta, pagi ini mulai berpolusi oleh sebagian orang yang berkendara, sederetan mobil terjebak macet, sedangkan motor saling menyelip.
Arsya, termasuk pengendara mobil yang terjebak macet, padahal dia sudah telat untuk ke Rumah Sakit.
Saat ini, Arsya masih menjadi coas di salah satu Rumah Sakit Jakarta, coas itu Dokter Muda yang masih dalam pengawasan, dalam coas tidak mendapatkan bayaran, Malah Arsya yang membayar pihak Rumah Sakit, dalam coas hanya mendapatkan ilmu dan nantinya akan mendapat gelar Dokter, tapi masih ada perjalanan lagi untuk menjadi seorang Dokter.
Menjadi Dokter, tidak semudah membalikan telapak tangan, juga tidak semudah apa yang dikatakan saja, Arsya harus menyiapkan kesabaran dan mental yang tinggi, jika tidak lulus coas, maka akan mengulanginya.
Setelah terjebak macet kurang lebih 30 menit, akhirnya, mobil-nya bisa berjalan lagi tanpa halangan.
Begitu sampai, dia langsung turun dari Mobilnya, dia berjalan cepat sembari mengenakan jas Dokter-nya." Maaf, saya telat " ucap Arsya ketika sudah berada di dalam ruangan Dokter yang akan menjadi pembimbing nya.
" Lain kali jangan telat lagi ya, seorang Dokter harus bisa mengatur waktu" ucap seorang Dokter wanita sebagai pembimbingnya.
" Iya, Dok, saya tidak akan telat lagi, terima kasih atas pengertian-nya" pungkas Arsya. Dokter wanita yang cantik itu hanya mengangguk sembari tersenyum simpul.
¤¤¤¤
" Bel, ayok makan siang " ajak teman kerjanya.
" Gue nanti aja deh, kalian duluan aja" ucap Bella, teman-nya hanya mengangguk.
Bella masih sibuk membuat sebuah laporan, sebagai seorang ahli statistika, Bella juga sangat jago dalam pengambilan sampel dan juga menganalisa.
Dia melirik arlojinya, setelah itu melirik ke arah ponselnya, Bella bingung, kalau misalkan menghubungi Arsya untuk mengajaknya makan, laki-laki itu ada waktu luang atau tidak.
" Gue samperin aja deh" ucapnya sembari menutup laptopnya.
Sekarang, Bella sedang dalam perjalanan ke Rumah Sakit tempat Arsya menjadi coas. Dia juga sudah membawakan makanan yang tadi dia beli untuk kekasihnya.
Begitu sampai dan sudah memakirkan Mobilnya, gadis itu terlebih dahulu menelvon Arsya, tapi, tidak di angkat, Bella tidak tau ruangan-nya dimana.
Tapi, gadis itu memilih untuk masuk terlebih dahulu ke Rumah Sakit.
" Bella " panggil seseorang, Bella langsung menoleh ke arahnya.
" Dokter Reno" ucap Bella, kepada Dokter yang dulu pernah menangani Arsya.
" Gimana kondisi kamu"? Tanya Dokter Reno.
" Aku sudah lebih baik, Dok" jawab Bella ramah, " Dokter Reno, pindah ke Rumah Sakit ini"?lanjut Bella.
" Enggak kok, saya cuman menjenguk teman disini" jawabnya. " Kamu sendiri, ngapain disini, apa ada masalah lagi"? Lanjut Dokter Reno.
" Saya cuman mau ngantarin makanan buat Arsya, dia lagi jadi coas di Rumah Sakit ini" jawab Bella.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Life In Your Body✔
Teen FictionMenceritakan kehidupan tentang seorang gadis bernama Bella Dia seorang siswi paling cerdas di SMA Samudera, Bella sangat suka pelajaran Matematika dan Fisika, baginya pelajaran itu dipenuhi dengan teka-teki, itu membuatnya masuk pada jurusan IPA. Ta...