♡♡ I Life In Your Body ♡♡
@dellatriyani¤¤¤¤
" Will You Merry Me?"
Seorang laki-laki sedang berlutut dengan satu kaki sebagai penopang tubuhnya, dan tangannya yang sedang memperlihatkan kotak merah berisi cincin berlian di atasnya.
Seorang gadis yang melihatnya merasa sangat terharu, dia tidak percaya dengan apa yang dia lihat sekarang, kebahagiaan tiba-tiba muncul dalam kehidupannya lagi.
Malam ini, Arsya mengajak Bella ke Scenic Resto and Lounge, salah satu Restaurant Rooftop di Jakarta, tempat itu sangat cocok untuk melamar seseorang.
Sebelum malam itu tiba, Arsya telah menyiapkan semuanya, termasuk cincin dan tempat ini yang sudah dia sewa untuk melamar Bella.
Dua bulan yang lalu, mereka sudah lulus kuliah, seperti janjinya dulu, dia akan melamar Bella setelah wisuda, sekarang dia menepati janji itu.
Bella sangat cantik malam ini, dia mengenakan dress berwarna dusty pink kesukaannya, sedangkan Arsya, laki-laki itu menggunakan jas hitam, mereka benar-benar pasangan yang serasi.
" Yes, I Will "
Setelah mendengar jawaban dari Bella, Arsya langsung memasangkan cincin berlian itu ke jari manis kekasihnya.
Kemudian laki-laki itu berdiri, dan langsung memeluk erat tubuh Bella, gadis itu menangis dipelukannya, tangisan saat ini adalah tangisan bahagia, pasti orang tua dan kakak-nya ikut bahagia melihatnya.
" Aku gak tau lagi mau ngomong apa" ucap Bella, setelah Arsya melepaskan pelukannya.
" Kamu tau gak sih, selain menyiapkan ini semua, aku juga harus menyiapkan mental, buat jaga-jaga kalau lamarannya di tolak" pungkas Arsya sembari tertawa.
" Sebenarnya sih mau aku tolak, tapi lihat perjuangan kamu ini, aku jadi gak tega menolaknya" kata Bella bercanda, mendengar perkataan gadis-nya ini, raut wajah Arsya berubah cemberut, " Bercanda kok, sayang" lanjut Bella sembari memeluk kembali tubuh Arsya. Laki-laki itu pun membalas pelukannya.
" I Love You " bisik Bella.
" I Love You More " balas Arsya sembari mengeratkan pelukan-nya.
Malam ini menjadi malam penuh bahagia bagi mereka, mereka berdua tidak akan pernah melupakan-nya, biarlah malam bahagia ini tersimpan dalam memori mereka masing-masing.
¤¤¤¤
Seorang gadis sedang duduk di balkon kamarnya, matanya menatap senja, dimana matahari semakin lama semakin tenggelam, membuat sore akan berganti malam.
Dia melirik sebuah cincin yang melingkar di jari manisnya, bibirnya melukis senyum, seenggaknya masih ada sedikit kebahagiaan dalam hidupnya.
" Apa aku bisa"? Tanya-nya pada dirinya sendiri.
Entah apa maksud dari pertanyaan-nya, yang pasti setelah mengatakan itu, satu bulir air mata menetes begitu saja.
Sebenarnya tidak ada yang perlu di khawatirkan, hanya saja, gadis itu merasa takut, jika suatu saat nanti terjadi sesuatu yang buruk pada hidupnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Life In Your Body✔
Teen FictionMenceritakan kehidupan tentang seorang gadis bernama Bella Dia seorang siswi paling cerdas di SMA Samudera, Bella sangat suka pelajaran Matematika dan Fisika, baginya pelajaran itu dipenuhi dengan teka-teki, itu membuatnya masuk pada jurusan IPA. Ta...