♡♡ I Life In Your Body ♡♡
@dellatriyani¤¤¤¤
Mobil sport warna hitam, sedang melaju pelan melewati setiap jalan kota Jakarta, pagi ini Jakarta, tidak begitu macet.
Bella membuka kaca mobilnya, mencoba menghirup udara pagi ini, hari ini, dia sudah diperbolehkan pulang.
" Dokter yang menangani kamu siapa? Tadi aku belum sempat bertemu"? Tanya seseorang disampingnya yang sedang mengemudi, Bella menatap sebentar ke arahnya.
" Dokter Reno" jawabnya.
" Dokter Reno"? Tanya Arsya balik, laki-laki itu hanya mencoba memastikan, kalau yang di dengarnya itu salah.
Bella terdiam, sepertinya dia telah salah, gadis itu memejamkan matanya, dia pasti sedang merutuki kebodohannya sendiri.
" Dokter Reno bukannya yang pernah menangani aku waktu itu, dia emang Dokter di Rumah Sakit tempat kamu dirawat, tapi, kok bisa dia yang menangani kamu? Padahal kan, dia Dokter Spesialis Penyakit Dalam, sedangkan kamu, kamu kan gak punya penyakit dalam, kamu bilang, kamu cuman kelelahan" ucap Arsya panjang lebar. Bella hanya bisa terdiam, " Apa ada yang aku gak tau tentang kamu"? Lanjut Arsya bertanya.
" Kamu terlalu banyak berpikir, yang namanya Reno kan banyak, bukan dia doang" pungkas Bella.
" Tapi-"
" Ar, aku capek, aku pengin cepat-cepat sampai rumah" ucap Bella memotong ucapan Arsya.
Arsya tidak bertanya lagi, kali ini dia hanya fokus menyetir, Bella melirik Arsya sekilas, dihati gadis itu seperti ada sebuah beban yang harus diceritakan, tapi, dia tidak bisa.
¤¤¤¤
Setelah mengantarkan Bella pulang, Arsya kembali lagi ke Rumah Sakit tempat Bella dirawat tadi, Arsya merasa ada yang disembunyikan oleh Bella, jadi, dia memutuskan untuk menemui Dokter Reno, hari ini dia butuh penjelasan.
Dia telah sampai di ruangan Dokter Reno, setelah mengetuk pintu dan diperbolehkan masuk, Arsya langsung masuk.
" Arsya " ucap Dokter Reno sedikit terkejut melihat kedatangan Arsya. " Gimana Kondisi kamu"? Lanjutnya.
" Saya baik, Dok" jawab Arsya.
" Apa ada keperluan"? Tanya Dokter Reno.
" Apa Dokter mengenal cewek yang bernama Quennby Sherly SifaBella"? Tanya Arsya. " Apa dia pernah datang kesini"? Lanjut Arsya dengan terus bertanya.
Dokter Reno merasa bingung, dia tidak tau harus menjawab apa.
" Apa maksud kamu? Saya tidak mengerti" jawab Dokter Reno.
" Apa Bella ada hubungannya dengan orang yang mendonorkan ginjal untuk saya? Jawab, Dok!" Tegas Arsya. Laki-laki itu hanya ingin tahu kebenaran-nya.
" Arsya, hal itu sudah sering saya katakan, kalau saya tidak mau memberitahu kepada siapa pun soal identitasnya, saya mohon, jangan menyulitkan saya" ungkap Dokter Reno. " Saya ada jadwal operasi lagi, kalau kamu mau nunggu saya, silahkan, saya keluar dulu" lanjutnya, setelah mengatakan itu, Dokter Reno langsung keluar.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Life In Your Body✔
Teen FictionMenceritakan kehidupan tentang seorang gadis bernama Bella Dia seorang siswi paling cerdas di SMA Samudera, Bella sangat suka pelajaran Matematika dan Fisika, baginya pelajaran itu dipenuhi dengan teka-teki, itu membuatnya masuk pada jurusan IPA. Ta...