WELCOME TO STORY
TENTANG KAMU 2Gimana reaksi kalian saat baca tentang kamu 1? Udah dapet feel atau baper belum?
Huh, kalo udah ya alhamdullilah. Kalo belum, author gak tau harus ngapain lagi. Soalnya belum bisa bikin para readers baper sama cerita ini..
Oh iyaaa btw ini masih prolog yaa.. Semoga waktu baca prolognya kalian penasaran sama cerita aku. Hehe.
Yuu cusss langsung baca aja yaaaa🚀
×Happy Reading×
___________________
Tentang kamu 2
___________________....
Aku mencari dia di setiap sudut sekolah sampai ke penjuru sekolah. Aku mencari dia tanpa lelah sedikut pun di dalam diriku. Aku tidak henti-henti nya mencari dia semenjak pertengkaran itu terjadi diantara kita berdua.
Kaki ku entah kenapa berjalan ke arah suatu ruangan, aku berjalan saja semauku. Aku membuka handle pintu ruangan itu dengan pelan dan berharap siapa tau aja dia ada disini.
Setelah aku membuka pintu, aku melihat dia ada di dalam sana. Mataku tiba-tiba memanas melihat kejadian itu. Butiran-butiran bening mulai berkumpul di mata ku siap untuk terjatuh, tetapi aku tahan.
Sakit. Itulah yang aku rasakan sekarang saat melihat dia ada di dalam sana bersama seorang perempuan entah siapa itu.
Aku tidak percaya dengan semua yang aku lihat. Aku terus ber positif thingking bahwa apa yang aku lihat sekarang ini salah. Aku langsung saja pergi menjauhi ruangan itu dan membiarkan dia yang menatap ke arahku dengan tatapan bersalah, mungkin.
Aku sadar situasi sekarang. Aku baru menyadarinya. Ternyata mengubah status itu lebih menyakitkan.
Aku sadar keadaan.
Disaat kita masih dalam proses pendekatan dan disaat kita sudah menjalin sebuah hubungan. Terdengar lebih indah pilihan yang kedua, tapi jika kalian ingin mengetahui mana masa yang paling indah, maka dengan senang hati aku akan menjawab pilihan yang pertama.
Masa dimana saat proses pendekatan itu terjadi. Semua masih tersimpan di dalam memoriku tanpa ingin ku hapus sedikipun. Masa di mana masa-masa paling indah sebelum kita menjalin sebuah hubungan.
Dan sekarang,
Aku rindu masa-masa itu. Masa dimana ketika kita masih dalam proses pendekatan.
📌📌📌
I'm came back guys:)
Tenang, masih prolog..Semoga kalian suka sama prolognya yaa💕
TINGGALKAN JEJAK KALIAN DISINII..
JANGAN LUPA VOTE!
KAMU SEDANG MEMBACA
Tentang Kamu 2
Teen FictionPermasalahan yang sederhana namun sulit untuk di selesaikan. ••• Halo guys, sebelum kalian baca cerita ini kalian harus baca dulu cerita TENTANG KAMU biar kalian paham sama jalan ceritanya.. Ok, yuk langsung baca.. HAPPY...