1.1 - Karaoke

53 7 0
                                    

Note: Sebelum kalian baca ke chapter selanjutnya, sebaiknya kalian play mulmed di atas yaaa. Bacanya sambil dengerin lagu diatas biar terasaa gitu, eaaaa.. Hahaha.

Betewe, terasa apanya ya? Ya terasaa senangnya lahh, wkwk😂😂

NOW PLAYING | Nobitasan- Tetaplah bersamaku


Happy Reading

___________________

Tentang Kamu 2
___________________

.

...

Dia datang  dengan kantung kresek dan memberikan ku satu botol air mineral. Aku menerimanya dan meminum air botol itu. Dia duduk di sebelahku dan membukan salah satu snack yang dibelinya.

"Mau main pampam lagi?" Tanyanya lalu memakan cemilan nya itu.

Aku menggeleng, "enggak."

"Terus mau main apalagi?"

"Bola basket" kataku.

"Ayo" Aku menganguk. Kita mulai berjalan ketempat permainan bola basket. Sesampainya disana aku menggesekkan kartu nya dan permainan dimulai.

Beberapa bola basket mulai menggelinding kearahku. Aku langsung mengambil salah satunya dan melemparkannya kearah ring. Gagal. Aku terus mencobanya agar bola itu terus masuk kearah ring, tetapi apa yang aku lakukan sia-sia. Tidak ada yang masuk satupun bola basket yang ku lempar. Sedangkan dia hanya diam disebelahku dan menonton permainanku, juga sesekali tertawa kecil melihat tingkahku yang menurutnya lucu.

"Cara main kamu salah, pantes aja gak masuk-masuk" komentar dia membuatku menatap kearahnya.

"Emang caranya gimana?" Tanyaku karena penasaran.

"Mau diajarin?" Tawar dia

Aku menganguk, "boleh"

Dia berpindah posisi menjadi di belakangku. Aku mengambil salah satu bola basket dan menyimpannya di depan perutku. Dia menyentuh kedua tanganku dari belakang dan membenarkan posisi tanganku yang menurutnya kurang tepat. Dia mengangkat kedua tanganku keatas, sehingga baju yang sedang aku pakai ikut keatas dan menampilkan perutku yang terbuka.

"Posisi bola seharusnya di atas kepala atau di depan dada biar mudah, setelah itu kita lemparkan bolanya dan.." Aku melemparkan bola basket itu dibantu dengan dia yang ada di belakangku.

"Masukkk" katanya.

Aku tersenyum akhirnya bola basket yang aku lempar masuk kedalam ring dan terdapat tulisan Winner diatasnya.

"Makasih yaa" senyumku mengembang.

Aku mencoba kembali melemparkan bola basket itu, dan masuk. Sekitar 15 detik lagi waktu akan habis dan aku harus mempercepat permainan bola basket sebelum waktunya habis.

Permainan selesai. Kita langsung melanjutkan permainan yang lain. Salah satunya kita masuk kedalam sebuah ruangan yang dinamakan tempat karaoke. Dia yang minta dan aku hanya mengikutinya saja. Aku menggesekan kembali kartu itu dan berhasil.

"Mau lagu apa?" Tanyaku dan mulai mencari lagu-lagu yang ada dilayar.

"Kamu mau ikut nyanyi?" Tanya dia balik. Aku menggelengkan kepala menolak.

Aku menatap kearah dia yang sedang berdiri di sampingku. "Kamu mau lagu apa?" Tanyaku lagi yang belum di jawab olehnya.

Dia sejenak berfikir sebelum menjawab pertanyaanku. Setelah menemukan jawaban, dia menjawab perkataanku dan menrequest lagu apa yang akan ia nyanyikan.

Tentang Kamu 2 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang