Di cafe hari ini aku sibuk ngelayanin pelanggan sementara Jaemin sama Kak Jaehyun yang ngurus kasir sama bikin kopi.
"Haduh Kak Jaehyun, Kak Mark mana ya?" ucapku sambil menyeka keringat yang sudah menyucur dengan tisu. Pelanggan ramai sekali hari ini, tapi Kak Mark gak ada.
"Mark lagi sibuk sama kuliahnya Na, kata Mark dia izin dulu buat hari ini" jelas Kak Jaehyun.
"Kamu capek ya? Sini biar aku aja yang layanin pelanggan, kamu di kasir ya" tawar Jaemin. Aku ga enak sih sama Jaemin, tapi gimana lagi kan, aku dah capek luar biasa.
"Oke deh Jaem, makasih ya" ia mengangguk lalu ngasih buku nota ke aku.
Jaemin dengan sigap langsung layanin pelanggan yang bejibun banyaknya.
.
.
.Akhirnya cafe tutup, aku yang capek langsung selonjoran di kursi pelanggan. Persis kayak yang dilakuin Kak Mark dua hari yang lalu.
"Haduh capek. Jadi gini ya rasanya jadi Kak Mark " gumamku.
"Capek ya Na?" tanya Kak Jaehyun. Aku hanya mengangguk sambil nyengir.
"Nyesel aku udah ngatain Kak Mark cemen. Ternyata emang capek ya jadi waiters" ucapku.
"Itu baru jadi Mark, coba kamu jadi kakak. Capeknya dikuadratin deh" canda Kak Jaehyun sementara Jaemin udah ngakak guling guling.
"Kenapa dah si Jemin" eh ternyata Kak Mark datang.
"Huhuhuhuhu kakak ku, maafin aku ya" ucapku sambil sok mewek yang bikin Jaemin tambah ngakak.
"Lah kenapa ni anak? Tumben sadar diri" ucap Kak Mark bingung.
"Jadi gini Mark, mereka tadi ngelayanin pelanggan, terus kecapean, jadi kepikiran kamu deh tiap hari kerja begitu" jelas Kak Jaehyun sambil ketawa.
"Aaaa cocwit" ujar Jaemin yang masih ngakak.
"Nah gitu dong, sadar kalo kerja seorang Mark Lee tuh berat. So, jangan di ketawain lagi" ucap Kak Mark sambil pasang tampang songong. Yang malah bikin si Jaemin gak berhenti ngakak.
"Jaem, kok kamu receh banget sih" ucapku yang bingung ngeliat si Jaemin, apa aja di ketawain.
"Hehehehe" Jaemin nya nyengir.
"Yaudah yuk pulang" ajak Kak Jaehyun.
"Kuy"
Tbc yorobun :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Coffee [Na Jaemin]✓
FanfictionWithout you, my latte feels like an espresso - Na Jaemin