"Kami pulangg"
"Bang Jaemiiiinnnn" Jisung langsung berhambur ke pelukan Jaemin
"Eh Ji, kakak kamu sebenernya yang mana sih? " sindirku pada Jisung yang ga bisa lepas dari Jaemin.
"Bang Jaemin" jawabnya sambil melet lidah.
"Yaudah, biar Chenle aja yang jadi adek aku."
"Biarin, sana pergi sama Chenle" Jisung tampak bete. Wkwkwkwk.
"Bang Jaemin, skuy mabar PUBG!!" dan mereka langsung hilang dari hadapanku.
.
.
."Lah? Tidur dia?" aku melihat Jisung dan Jaemin yang udah terkapar di atas sofa.
"Eungg" Jaemin membuka matanya.
"Kamu mau kemana?" tanya Jaemin yang melihatku dengan pakaian olahraga.
"Mau sepedaan bentar. Kamu mau ikut?" ajakku.
"Emang sepeda kamu ada 2?"
"Enggak hehehe, cuma satu, yang satu lagi ban nya bocor"
"Hmm, sepeda kamu ada kursi belakangnya gak?"
"Ada"
"Yaudah, tunggu aku cuci muka dulu, pergi sama aku ya." Jaemin langsung lari ke kamar mandi meninggalkan Jisung yang masih terkapar di sofa.
"Biarin aja lah si Jisung tepar disini. Salah sendiri main game sampe lupa waktu." aku jalan ke garasi buat ngeluarin sepeda.
"Hana-yaa!!!!" Jaemin nyamperin aku yang lagi ngelap debu sepeda.
"Weh, ini sepedanya cocok banget buat ngeboncengin cewek " gumam Jaemin.
"Ha? Kamu ngomong apaan Jaem?"
"Sepedanya bagus"
"Yaudah, yuk kita main sepedaaa" Jaemin naik ke sepedaku terus dia nepuk kursi belakang, nyuruh aku naik.
"Kamu pegangan ya soalnya aku mau ngebut." titah Jaemin.
"Ga mau, plis deh Jaem jangan modus"
Jaemin ngerucutin bibirnya.
"Kalau kamu ga mau peluk aku, nanti malem aku bakal tidur di kamar kamu."
"Ga akan bisa , kan ada ayah sama bunda, wuee"
Jaemin skak mat.
Cup
Sebuah kecupan mendarat di pipiku.
"Kalau kamu ga mau aku cium lagi, sekarang peluk aku."
Aku yang udah mati kutu bisa ngangguk doang. Jaemin nyengir.
"Pegangan yaa" Jaemin ngeraih tangan aku terus dia lingkarin di pinggangnya.
Jaemin mulai gowes sepedanya. Kami muter ke lapangan voli deket rumahku, terus menyusuri kota kecil itu.
"Kok kamu lepas sih? Peluk aku lagi dong." Jaemin ngedumel karena aku ga meluk dia lagi.
"Kan kamu ga ngebut, makanya aku lep--"
Zuuungg
"Jaemiinnnnn pelan pelann!!!!!! Aaaaaaaa!" Jaemin tiba tiba ngebut, reflek aku meluk dia lagi.
"Hehehehe"
"Ish dasar!" aku nempeleng kepala Jaemin.
Jaemin berenti di sebuah taman bermain.
"Kok berenti?" tanyaku bingung.
Jaemin senyum terus turun dan nyamperin seorang anak yang lagi nangis. Dia tampak meringkuk di bawah perosotan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Coffee [Na Jaemin]✓
FanfictionWithout you, my latte feels like an espresso - Na Jaemin