Disinlah kami, di sebuah gedung besar tempat resepsi nya Mbak Rose dan Mas Junhoe.
"Kuat kok. Kuat" Mbak Krystal genggam tangan Kak Jaehyun yang udah keringat dingin.
"Pak bos mah pasti bisa" Kak Mark nepuk pundak Kak Jaehyun.
"Semangat kak"
Kami masuk ke gedung itu. Nuansa putih sangat kental. Pandangan Kak Jaehyun langsung terpaku ke pelaminan yang diduduki Mbak Rose dan Mas Junhoe.
"Woy Jaehyun!"
"Eh Mingyu? Lo dateng juga?"
"Iya nih, diundang si June. Eh? Mbak kasir?"
Ya itu adalah mas yang punya toko mie baru.
Aku senyum dikit.
"Mbak kok ga dateng kemaren? Padahal saya tunggu lho"
"Hahahaha, maaf ya mas. Dia waktu itu jalan sama pacarnya yang ganteng ini." Jaemin ngerangkul aku.
"Pacar?" gumam si mas itu.
"Maaf ya mas, tolong jangan gangguin dia lagi." pinta Jaemin.
"Bucin bucin" bisik Kak Mark.
"Hehehe, maaf ya mas. Saya gak tau lho mbak nya punya pacar."
"Iya gak apa apa mas. Saya maafin" jawab Jaemin.
Mas itu pergi, aku natap Jaemin.
"Kenapa?" tanyanya.
Aku geleng. Terus Jaemin nyubit pipi aku.
"Sakit ih Jaem" aku ngelus pipi yang abis dicubit Jaemin.
"Abisnya kamu lucu"
"Bang Jaehyun ga mau bayar kontrakan apa?" teriak Kak Mark yang sebenernya lagi nyindir kami.
"Maaf ya, nunggak dulu bulan ini." balas Kak Jaehyun.
Kami pun nyari tempat duduk buat menikmati makanan yang disuguhkan. Abis makan, kami menuju pengantin untuk ngasih ucapan selamat.
Pasti berat untuk Kak Jaehyun. Tertikung sebelum mengutarakan perasaannya. Entah siapa yang harus disalahkan disini. Apakah karena Mbak Rose yang tidak pernah menanggapi cinta Kak Jaehyun, atau justru Kak Jaehyun yang tak pernah mengutarakan perasaannya secara gamblang.
Memang rumit. Tapi kami yakin,pak bos kami bakal dapetin teman hidup yang lebih baik dari Mbak Rose. Suatu hari nanti. Pasti.
.
.
.
."Keren banget ya adeknya mbak." ujar Mbak Krystal di sela sela perjalanan pulang kami.
"Iya lho. Tadi Bang Jae senyumin Mbak Rose." sambung Kak Mark semangat.
"Hehehehe. Pedih coy" ujar Kak Jaehyun sambil pura pura nangis.
"Oh iya, tadi itu siapa bang? Yang abang kasih minum" tanya Jaemin.
"Hayoloh Bang Jaehyun"
"Oh itu temennya Rose. Namanya Mina"
"Mark mencium adanya bau bau ketemu jodoh di nikahan gebetan"
"Apaan dah Mark" Kak Jaehyun ketawa.
"Wah semoga iya deh." bisik Mbak Krystal.
Kami ketawa.
"Udah malem nih. Abang anter ke rumah masing masing aja ya." tawar Kak Jaehyun.
"Boleh deh bang" jawab Kak Mark semangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Coffee [Na Jaemin]✓
FanfictionWithout you, my latte feels like an espresso - Na Jaemin