"Jaemin...." aku memanggil Jaemin sambil memberikan tatapan datar, tapi ia tak bisa melihat nya karena sedang bawa sepeda.
"Ehehehe, coba deh kamu pikir, kalau kita bilang belom nikah pasti orang tua Kiki mikir yang aneh aneh, soalnya kita juga ngomongin Jaena" jelas Jaemin sambil ngelus tanganku.
"Ya kamu sih tiba tiba aja bawa bawa Jaena."
"Ya kan Kiki tu lucuu ihh, aku ngarep Jaena juga lucu kayak Kiki. Aku kepo deh gimana sih wajah Jaena--"
Pletak
"Belajar dulu yang bener! Kerja yang bener abis tu baru kita nikah, baru deh kamu ketemu Jaena." aku nempeleng kepala Jaemin.
"Kamu gegayaan aja sok jaim gini, padahal kamu mah pengen cepat aku halalin. Ya gak? Udahlah ngaku ajaa" Jaemin malah ngegoda aku.
"Serah kamu ajalah."
"Eh iya, kamu sama Jeno satu sekolah ya dulu?" tanya Jaemin.
"Enggak. Jeno di sekolah sebelah, tapi dia sering main basket sama temennya di sekolah aku"
"Emang di sekolahnya ga ada lapangan basket?"
"Ada lah"
"Terus kok harus ke sekolah kamu?"
"Ya mana aku tauu, tanyain aja sendiri." jawabku malas.
Jaemin cekikikan.
"Hey, kalau misalnya aku datang lebih cepat ke kamu. Kamu bakal pilih aku gak Na?"
"Kalau aku tau ending sama Jeno seburuk itu, ya jelas aku pilih kamu."
"Kalo enggak?"
"Kalo enggak ya aku tetep pilih kamu"
"Woww, kasih alasannya"
"Kamu lucu"
"Aduh sakit" Jaemin tiba tiba oleng bawa sepeda nya.
"Kamu kenapa Jaem?" aku panik.
"Ini nih, hati aku disko" Jaemin ketawa.
"Ish dasar!" aku nepuk punggung dia terus ikutan ketawa.
Tik tik tik
Tetesan hujan mulai turun. Perlahan menjadi deras.
"Say, kita neduh dulu yaa" Jaemin bawa sepedanya ke sebuah toko kelontong yang kebetulan tutup.
Kami nunggu hujan reda disana.
Jaemin ngedekatin dirinya ke aku. Aku ngadep dia. Seakan nanya 'ngapain?' terus dia senyum dan geleng. Kekuatan telepati Hana dan Jaemin :)
"Neduh dulu geng!" sebuah motor berhenti di depan kami. Motor itu membawa 3 orang cewek. Yang biasanya disebut cabe cabean.
Aku sama Jaemin ngeliatin mereka.
"Hai mas!" sapa cabe cabean rambut merah.
Jaemin ngasih tatapan datar ke si cabe. Terus Jaemin liat ke depan sambil ngerangkul aku.
"Rangkul aku juga dong mass"
"Mas, minta nomer wa dong, ahay" terus mereka ketawa.
"Hana-ya, kamu ga ada niatan ngelindungi pacar kamu yang ganteng ini apa?" bisik Jaemin.
Aku noleh terus ngasih tatapan bingung.
"Iii, kamu ga cemburu apa? Aku digodainn nihh" Jaemin nguyel pipi aku. Aku masih natap dia bingung.
"Hana-ya, marahin" Jaemin muter badan aku ngadep ke para cabe cabean yang lagi bisik bisik.
"Marahin mereka sayang, ihh" Jaemin udah gemes sama aku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Coffee [Na Jaemin]✓
FanfictionWithout you, my latte feels like an espresso - Na Jaemin