Jaemin sama Jisung ngobrol lama banget, hingga sekarang, lagi makan malem pun mereka masih ngobrolin game.
"Jisung, udah nak, makan dulu. Nanti sambung ngobrol nya." tegur bunda.
"Ihiya bhunda, bhang Jaemhin, nanthi kitha nghobrol laghi yhaa" ucap Jisung dengan mulut penuh. Jaemin cuma senyum terus ngusap kepala Jisung.
"Wah wah wah, ayah seneng deh Hana punya pacar kayak Jaemin." ucap ayah.
"Emang Jaemin gimana yah?" tanyaku.
"Dia ganteng" sahut bunda.
"Bunda bisa aja" Jaemin nyengir.
"Hahahaha,itu iya sih, tapi ayah paling suka sama sifat Jaemin yang sosialis gini. Mudah deket sama orang tapi tau batas. Penyayang juga. Tapi nak Jaemin, kamu ga deket sama perempuan lain kan?"
"Oh aman yah. Hati Jaemin mah untuk Hana seorang." jawab Jaemin sambil nyikut aku.
"Acikiwirr" kompor Jisung. Sementara ayah sama bunda ketawa.
Makan malam pun usai, sekarang kami lagi ngumpul di ruang keluarga. Syukurlah keluargaku bisa menerima keberadaan Jaemin, malahan mereka lebih sayang pada pacarku itu.
"Bang Jaemin!!! Main PS yukkk" Jisung mengeluarkan perangkat Play Stationnya.
"Skuy Ji" Jaemin udah stay di depan TV sambil nolongin Jisung masang kabel PS.
"Liat deh pacar kamu. Lucu banget" bisik bunda yang duduk di sampingku.
"Bunda mah jahat, semenjak Jaemin kesini, bunda lupain Hana" ucapku sambil sok ngambek.
"Adudududuh anak bundaa. Cemburu sama pacar sendiri." bunda meluk aku sambil ketawa.
"Iya, aku cemburu sama Jaemin." ucapku tapi bunda malah makin keras ketawanya.
"Jaemin!! Ni pacarmu cemburu sama kamu." teriak bunda yang bikin kepalaku terangkat.
"Lho kok cemburu sama aku? Kenapa sayang??"
Bugh
Sebuah bantal mendarat di wajah mulus Jaemin. Ya, aku yang lempar. Enak aja dia pake sayang sayang di depan bunda. Dasar Jaemin.
"Hahahahaha yah, sini yah liat deh kelakuan anak ayah" bunda malah heboh manggil ayah sambil ketawa.
Aku langsung nyamperin Jaemin yang lagi lesehan sambil main PS.
"Jangan pake sayang sayangan dong Jaeminnnn. Kan ada bunda. Maluuuu" bisikku.
"Kok maluuu?? Kan aku pacar kamuuu, bunda sama ayah juga pernah muda kok sayang." jawab Jaemin yang masih fokus main PS.
"Hhhhhh, terserah kamu deh." aku mau pergi ke kamar tapi Jaemin nahan tangan aku.
"Hmm?" aku berdehem malas. Jaemin natap aku sambil senyum.
"Good night sayang. Mimpiin aku ya." ucapnya lembut.
"Idih ge er, siapa juga yang mau tidur."
"Jangan bohong, itu mata kamu udah ngantuk banget. Sana tidur." Jaemin ngedorong aku. Aku pasrah akhirnya pergi ke kamar.
Sesampainya di kamar, aku nutup pintu rapat rapat, terus pake skin care dan ganti baju pake piyama. Aku ngambil tutup mata beruang kesayangan aku. Aku mulai rebahan terus narik selimut.
Pas mau menuju alam mimpi, aku kepikiran Jaemin tidur dimana? Aku bangun lagi, terus nyamperin Jaemin ke ruang keluarga.
Aku liat Jaemin lagi beresin PS , di sebelahnya tampak Jisung yang udah terkapar.
"Lho? Kok belum tidur?" tanya Jaemin.
"Gara gara kamu." jawabku sambil manyun, terus nolongin dia beresin PS.
"Kenapa? Kangen ya sama aku??" godanya.
"Gak lah. Aku cuma kepikiran kamu mau tidur dimana. " jawabku.
"Masa sih sayangg?" Jaemin mendekat padaku.
"Iya," aku mendorongnya.
"Hehehehe" dia nyengir terus berdiri.
"Kata ayah, aku tidur sama Jisung." ujar Jaemin lalu ia menghampiri Jisung yang terkapar. Dia gendong Jisung yang bongsor itu, pasti berat.
"Mana kamarnya Jisung Na?" tanya Jaemin.
"Yang itu" aku menunjuk pintu kamar Jisung.
"Bangunin aja Jisungnya, kasian kamu, pasti berat."
"Ssttt udah, ga apa apa. Kasian Jisung, pasti dia kecapean." Jaemin lanjut jalan, aku ngikutin dia di belakang sambil senyum.
Setibanya di kamar Jisung, Jaemin langsung tidurin anak itu di kasurnya. Terus diselimutin.
"Jaem" panggilku sambil membuka lemari Jisung, berniat mencari bed cover buat Jaemin.
"Hmm?" jawab Jaemin.
"Kok kamu sweet banget sih?"
Jaemin tertawa kecil. Terus nyamperin aku.
"Aku cuma mau ngelakuin apa yang hati aku bilang Na, aku seneng liat orang lain bahagia. Apalagi kamu." Jaemin ngerangkul aku, terus dia nyenderin kepalanya di bahu aku.
"Na, ngantukkk" rengeknya.
"Iya sabar, ni aku beresin dulu kasurnya."
Jaemin ngintilin aku, terus meluk aku.
"Jaemin, kamu ngantuk kan. Lepasin ya, aku mau beresin kasur dulu ya."
"Ga mauuuu"
"Yaudah" aku lanjut beresin kasur dengan Jaemin yang masih nempel ke aku.
Dengan penuh perjuangan, akhirnya kasur itu selesai diberesin.
"Dah, tidur gih. Katanya ngantuk" aku nangkup bahunya Jaemin, muka dia tu gemes banget. Bikin pengen nguyel.
Dia senyum.
"Kok senyum?" tanyaku bingung.
Cup
"Good night sayang, mimpiin aku ya" Jaemin langsung berhambur ke kasur lalu ia menutupi dirinya dengan selimut.
Sementara aku masih mematung. Masih syok dengan sebuah kecupan di dahi yang Jaemin berikan padaku.
Dengan lunglai, aku berjalan ke kamarku yang hanya berjarak berapa meter dari kamar Jisung.
Ehehehe :))
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Coffee [Na Jaemin]✓
FanfictionWithout you, my latte feels like an espresso - Na Jaemin