5.Pak Bos Tersayang

75 7 12
                                    

"Jaemin! Ice Americano tiga!"

"Kak Mark! Itu ada yang dateng!"

"Ka Jaehyun! Tuker duit 50 dong"

Itulah beberapa kesibukanku di hari Sabtu ini. Cafe nya rame banget, mengingat hari ini weekend jadi emang udah biasa terjadi.

"Na, kamu bantu Jaemin aja di dapur ya. Biar kakak yang jaga kasir" titah Kak Jaehyun. Aku langsung pindah ke dapur bantuin Jaemin.

"Jaem, Capucino udah?" tanyaku.

"Belum Na, haduh bingung aku" ucap Jaemin.

"Tenang Jaem, aku bantuin kamu kok. Santai ya" ucapku mencoba menenangkan Jaemin.

"Makasih ya Na" ucapnya lalu lanjut bikin espresso.

"Ini udah Na, tinggal kasih Bang Mark" Jaemin nyodorin nampan yang udah siap.

"Kak Mark!!"

Tak lama Kak Mark datang sambil nenteng nampan yang lain.

"Nih satu lagi." dengan laknatnya aku ngasih itu nampan ke Kak Mark.

"Eh sini Bang, biar Jaemin aja yang antar, kasian Bang Mark kewalahan" ucap Jaemin lalu ngambil nampan tadi terus dianter ke pelanggan.

Aku cuma nyengir sambil garuk tengkuk.

.
.
.

Sekarang udah jam 9. Udah lewat dari jam tutup cafe. Kami masih buka karena ada mahasiswa numpang wifi. Kata Kak Jaehyun sih kasian, makanya kita tungguin. Eh ternyata tambah rame aja yang dateng.

"Maaf ya, kita lembur dulu hari ini"ucap Kak Jaehyun.

"Gak apa apa kak." balasku.

"Iya bang, asalkan vulus jalan terus" canda Kak Mark.

"Ye, sar mata duitan" cicit Jaemin.

"Makasih banyak ya mas, mbak udah nungguin saya" ucap pelanggan numpang wifi. Lalu dia pesan kopi lagi buat dibawa pulang.

"Iya mbak. Sama sama, totalnya 16 ribu ya mbak" ucapku sambil ngasih struknya.

"Nih mbak, ambil aja kembaliannya buat bayar wifi" ucapnya lalu pergi meninggalkan cafe.

"Nih kak, struknya 16 ribu dikasih 20 ribu katanya kembaliannya buat kita aja" jelasku.

"Yaudah bagi rata Na." ucap Kak Mark.

"Hmm, kita berempat, duit sisa 4 ribu. Jadi dapetnya seribu per orang. Dikarenakan Kak Jaehyun bos maka Kak Jaehyun dapet 2 ribu. Sisa 2 ribu lagi. Bagi 3 jadinya 600 rupiah. " jelasku.

"Hadeu sedekahin aja lah Na. Masukin ke kas bayar wifi." usul Kak Mark.

"Nah, kata mbaknya tadi juga gitu hehehe" aku nyengir.

"Kebanyakan kerja ya kamu, sampe linglung begini" ucap Kak Jaehyun sambil ngacak rambut aku.

"Iya nih bang. Mark sama Jaemin aja stres apalagi si Hana" celetuk Kak Mark.

"Maafin kakak ya Hana udah maksa buat kerja."

"Eh gak apa apa kak, kan aku emang karyawan disini. Capek tuh udah resiko" jelasku.

"Bener bener" Jaemin ngangguk ngangguk.

"Nah iya kan Jaem" ujarku.

"Hmm yaudah deh kakak seneng dengernya. Sebagai hadiah kakak mau ngajak kalian buat Healing camp besok. Mau ga??" tanya Kak Jaehyun sambil senyum.

"Really?!!" Kak Mark nganga.

"Jinjja?" aku juga kaget.

"Serius?!" Jaemin pun ikut gak percaya.

"Iya bocah bocahku. Ga ada sejarahnya Jung Jaehyun boong" ucap Kak Jaehyun sambil senyum bangga.

"Huhuhuhu. Makasih pak bosss. Pak bos is the best lah" ucap Kak Mark sambil ngacungin jempolnya.

"Iya nih pak bos, makasih yaa" Jaemin peluk Kak Jaehyun.

"Makasih Kak Jaehyun " aku pun senyum bahagia.

"Iya sama sama bocahku. Besok kita pergi, ngumpul di sini dulu jam 8 pagi oke?"

"Siap laksanakan komandan" ucap kami sambil hormat.

"Hahaha yaudah, tutup cafe dulu. Udah malem ini"

"Baik boss"

Si Jaeminnya kok gak banyak ngomong?

Sabar ya, bentar lagi akan ku bikin Jaemin screen time nya banyak. Tunggu aja :)

Tbc

Coffee [Na Jaemin]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang