40.Others Side

29 2 0
                                    

"Udah sore aja nih" gumam Kak Doyoung sambil memandang guratan jingga khas langit sore.

Jaemin yang daritadi ga mau lepas dari aku cuma ngangguk unyu.

"Eh bucin! Kamu tidur di rumah abang ya nanti malem" Kak Doyoung nunjuk Jaemin yang gelendotan ke aku. Sekali lagi Jaemin cuma ngangguk unyu.

"Ngangguk-ngangguk doang, kayak pajangan mobil" sindir Kak Doyoung pada Jaemin. Jaemin manyun.

"Diem. Jaemin lagi ngecas" jawabnya.

"Ngecas?" aku dan Kak Doyoung ngerinyitin dahi tanda ga ngerti maksud Jaemin.

"Ngecas energi dari energizer aku" jawabnya sambil senyum ke aku.

"Yeuuu" Kak Doyoung jitak pala Jaemin.

"Eh ma bro!!" ditengah candaan kami yang lagi nyantai di depan minimarket, seorang cowo nyamperin kami terus nyapa Kak Doyoung.

"Yo! Bang Taeyong!" Kak Doyoung peluk pelukan alay sama orang yang namanya Taeyong itu.

"Eh? Bocil?!! Kok udah gede aja?? Ey!! Siapa nih?" dia ngelirik Jaemin yang masih setia meluk aku.

"Hana-ya, kamu jangan liat matanya. Dia itu tukang hipnotis" bisik Jaemin.

"Jaem, salaman dulu sama Bang Taeyong woy!" suruh Kak Doyoung.

Jaemin ngelepas pelukannya sambil manyun manyun.

"Wohohoho, adek Taeyong aigoo" Kak Taeyong itu meluk Jaemin, sementara Jaemin nya lempeng aja.

Setelah meluk meluk Jaemin, Kak Taeyong ngelirik aku.

"Siapa namanya nih adek cantik?" Kak Taeyong nyamperin aku.

"Kwon Hana kak" aku senyum ke Kak Taeyong.

"Kenalin, Lee Taeyong, direktur neoenterprise."

"Hana-ya! Jangan liat matanya, dia tukang hipnotis!!" teriak Jaemin yang akhirnya dibekep sama Kak Taeyong.

"Kamu jangan dengerin dia ya. Mana ada orang ganteng kayak saya tukang hipnotis?" ujar Kak Taeyong sambil senyum.

"Heh Teyong! Jangan deket deket sama pacar Jaemin!!" Jaemin langsung meluk aku lagi.

Kak Taeyong ketawa kencang banget.

"Adek, ikut kakak ganteng yuk. Nanti kakak kasih coklat" canda Kak Taeyong.

"Bang Taeyong pedoo!!!" teriak Jaemin terus nutup telinga aku. Sementara Kak Doyoung ngakak aja di belakang.

"Pak Taeyong, bentar lagi ada meeting. Kita harus berangkat sekarang" seorang pria berjas datang nyamperin Kak Taeyong.

"Iya iya, saya pamitan dulu. Bapak duluan aja ke mobil." ucap Kak Taeyong pada orang itu. Orang itu ngangguk terus pergi.

"Yaudah deh, abang pergi dulu ya. Doy, Cil,--"

"JA-E-MIN" Jaemin ngeralat ucapan kak Taeyong sambil ngedumel.

"Hehehe iya iya , Nana" ucap Kak Taeyong sambil ngacak rambut Jaemin.

Jaemin senyum terus bilang.
"Ternyata bang Taeyong masih inget ya?"

"Iya dong."

"Yaudah, abang pamit dulu ya, duluan Doy, adek manis--"

Jaemin ngasih tatapan mautnya ke Kak Taeyong.

"Dadah Nana" Kak Taeyong lambain tangannya terus jalan menuju mobilnya.

"Nana?" gumamku.

"Bang Taeyong yang ngasih" ujar Jaemin yang ngedenger gumamanku.

"Lucu ih" aku ketawa.

Coffee [Na Jaemin]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang