Kami lagi nongki di depan cafe, nunggu Kak Jaehyun selesai ngunci pintu.
Jaemin sibuk sama hp nya, main game mungkin. Sementara Kak Mark curcol tentang temannya tadi.
"Dah yuk pulang" Kak Jaehyun yang udah selesai ngunci pintu langsung nyamperin kami.
"Eh bang, tau gak sih. Arin makin cantik aja" Kak Mark cerita ke Kak Jaehyun sambil jalan di samping kak jaehyun.
Sementara aku dan Jaemin jalan di belakang mereka. Jaemin masih sibuk main game.
"Main apa sih Jaem?" tanyaku memecah keheningan di antara kami.
"Hah? Eh ini.. Main ini" jawabnya tanpa melepas fokus dari hp nya.
"Main apa? Aku mana tau game game an" ujarku kesel di cuekin Jaemin.
"Yah kan kalah...." gumam Jaemin sedih.
Aku yang ngerasa bersalah cuma nunduk lalu minta maaf.
"Hehehe, gak apa apa kok. Maafin aku ya udah cuekin kamu. " ucapnya sambil senyum ke aku.
"Iya Jaem gak apa apa." balasku.
"Kamu masih bete ya? Princess nya Jaemin ga boleh sedih " ujar Jaemin.
"Kita pergi beli ice cream yuk?" lanjutnya.
"Ga usah Jaem. Entar ---"
"Ayookkk" Jaemin narik tangan aku ke stan ice cream yang kebetulan ada di dekat sana.
"Kamu suka coklat gak?" tanya Jaemin.
"Suka" jawabku sambil mengangguk.
Lalu Jaemin beli 2 es krim coklat.
"Nih buat kamu. Aku harap mood kamu bisa naik ya. kemaren aku baca, kalo kita bad mood, es krim bisa naikin mood lagi" jelas Jaemin sambil nyengir.
"Makasih banyak ya Jaeminnn" ucapku lalu senyum lebar.
"Sama samaaaa. Kalo aku ngeselin pukul aja ya Na" suruh jaemin.
"Tapi kamu selalu ngeselin" gurauku.
"Yah.. Aku kira kamu sayang aku" ujar Jaemin.
"Hah?"
"Woy! Kok ilang sih?! Itu pak bos dah pusing tujuh keliling nyariin kalian" Kak Mark datang sambil ngomel.
"Ya maap bang, tadi kita beli eskrim dulu. Bang Mark mau?" Jaemin nyodorin es krimnya ke Kak Mark.
Kak Mark nyicip es nya Jaemin. Seketika, marahnya ilang.
"Dah yok ke tempat pak bos" ajak Kak Mark.
Kami pun jalan ke tempat Kak Jaehyun berada. Ternyata Kak Jaehyun lagi ngobrol sama seorang cewek.
"Bang Mark, tu pak bos lagi sama siapa sih?" tanya Jaemin.
"Lah Mbak Chaeyeon? Kok ada di sini ya?" Kak Mark malah nanya.
"Samperin gak nih?" tanyaku.
"Ga usah Na, kita disini aja dulu. Kayaknya Bang Jae lagi ngomong serius sama Mbak Chaeyeon." kata Kak Mark.
"Kak Mark, Mbak Chaeyeon itu siapa sih?" tanya ku yang masih makanin eskrim.
"Mantan gebetan pak bos. Dulu satu fakultas sama pak bos" jelas Kak Mark yang malah fokus nyuri eskrim Jaemin, sementara Jaemin malah cengo doang ngeliatin Kak Mark.
"Ooohh, Kak Jaehyun serius banget keliatannya"
"Iya, abang curiga deh kalo Mbak Chaeyeon minta balikan sama pak bos" ujar Kak Mark.
"Ga mungkin pak bos nerima. Kan pak bos cinta nya ke mbak mbak resto korea" bisik Jaemin.
"Asal kamu tau ya Jaem, pak bos itu orangnya mudah luluh. Denger perempuan ngerengek dikit dia main iya iya aja" jelas Kak Mark.
Aku yang daritadi nyimak mereka cuma bisa ngasih tatapan datar.
"Ehehehe. Sini Na ikut diskusi" Jaemin ngerangkul aku supaya lebih dekat ke dia dan Kak Mark.
"Diskusi ndas mu. Dasar rumpi" ujarku.
"Selaw mbak."
"Eh eh cewek lain datang" ujarku.
"Ish dasar. Tadi bilangin orang rumpi eh sendirinya juga rumpi. " Kak Mark menoyor dahiku.
"Adaw sakit tau Kak Mark"
Tangan Jaemin bergerak ke dahi ku. Mengelusnya lembut. Sementara tangan yang satu nya masih setia merangkulku.
Seketika jantungku berdegup kencang.
"Ekhm" Kak Mark berdehem, membuyarkan momen manis itu.
"Eh kok mereka bubar sih?" ujar Jaemin yang menyadari kalau Kak Jaehyun udah sendirian di sana.
"Tuh kan gara gara kalian. Kita ga tau apa yang terjadi sama sinetron ini" omel Kak Mark.
"Yaelah bang. Lebih baik kita nyamperin Bang Jaehyun deh. Kita tanyain" usul Jaemin.
"Yaudah deh. Yuk" Kak Mark keluar dari persembunyian kami dan jalan ke arah Kak Jaehyun.
"Yuk" Jaemin ngerangkul aku lagi. Lalu kami nyusul Kak Mark.
Tbc :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Coffee [Na Jaemin]✓
FanfictionWithout you, my latte feels like an espresso - Na Jaemin