"Udah semua nih na?" tanya Jaemin padaku sambil membawa koper ku ke halaman kosan.
"Udah sih Jaem."
"Oke, cus ke depan. Aku dah pesan go car, bentar lagi abangnya sampe"
Aku ngangguk sambil liatin Jaemin yang bawain tas aku.
"Sini Jaem, biar aku aja yang bawa"
"Gak boleh, selagi ada aku disini, kamu gak boleh bawa yang berat berat."
Aku tersenyum karena penuturan Jaemin itu. Tiba tiba, aku teringat mimpiku semalam.
"Jaem,"
"Hmm? Mau makan ya? Sabar bentar ya, nanti kita beli bubur di depan oke?"
Aku ngangguk aja, aku urungkan niat buat ceritain mimpiku itu pada Jaemin.
.
.
.Pemandangan dari kereta ini memang cantik, aku melihat banyak sawah yang masih hijau, berjejer rapi sejauh mata memandang.
Sementara, lelaki di depanku ini, setia memandangiku dengan mata indahnya.
"Kok kamu ngeliatin aku terus sih Jaem?" tanyaku.
"Aku lagi menyadari keindahan ciptaan Tuhan."
Na Jaemin, why you so cheesy?!!
"Ekhm" aku berdehem lalu mengalihkan pandangan ke luar.
"Kalau mau senyum, ya senyum aja Na" ucap Jaemin polos.
Aku akhirnya senyum, ku lihat Jaemin juga senyum.
"Nah kan tambah cantik kalo senyum"
"Udah Jaem, stop gombalnya" pintaku.
"Oke, tapi kamu panggil aku sayang dulu." tawarnya dengan muka jail.
"Ga mau."
"Yaudah, aku gombalin lagi."
"Serah kamu"
"Yang cantik itu bukan bidadari, tapi pacar nya Jaemin, namanya Kwon Hana. Dia sayang banget sama pacarnya, Na Jaemin. Meskipun Hana sering sok cuek, padahal Jaemin tau kok Hana lagi ambyar. Buktinya, Jaemin sering pergokin muka Hana yang merah kayak tomat. Padahal Jaemin pengen nguyel pipinya, tapi Jaemin takut Hana bakal tambah salting , terus--"
"Stop." aku nunduk, udah ga tahan.
"Panggil apa dulu? " goda Jaemin.
"Hhhhh" aku menghembuskan nafas kasar.
"Kata kuncinya mbak?"
"Iya iya, ni aku panggil."
"Huuuhhhhhh" aku ngambil nafas dalam dalam.
"Mana nih? Aku mau denger. " Jaemin mendekatkan kupingnya padaku.
"Fuuuhh! sayanggggg"
"Kenapa sayang?" ucap Jaemin yang lagi ngetawain muka aku yang merah ini.
"Udah kan? Jangan gombal lagi ya. Aku malu Jaem," jawabku sambil nunduk.
"Hehehehe, iya iya. Aku gak gombal lagi nih sayang"
"Jaeminnnnnn" aku nabok dia.
Jaemin nya ketawa.
"Oh iya Na, malem tadi aku mimpi, di mimpi aku, ayah kamu seneng sama aku, kami pergi mancing bareng masa?" ujar Jaemin.
"Aku kemaren juga mimpi, di mimpi aku itu, kamu sama aku kepisah, aku lagi liatin orang main voli, aku kena bola terus, kamu muncul di lapangan itu, kamu mau kena bola juga, aku langsung narik kamu pergi, terus ayah aku nelpon, katanya mau jemput aku, kita jalan ke tempat ayah aku nunggu, kita gandengan. Pas udah deket ke ayah, aku manja banget sama kamu. Kamu gandeng tangan aku, tangan kamu dingin banget, aku nyender ke kamu. Pokonya manja banget. Di depan ayah lhoo"
Jaemin ngakak denger cerita aku.
"Seandainya mimpi kamu itu beneran"
"Emang kamu mau liat aku kena bola voli sampe puyeng hah??" ujarku sewot.
"Bukan itu, aku pengen kamu manja ke aku " jawab Jaemin polos.
"Ish dasar!" aku nempeleng kepala Jaemin.
"Huhuhuhu, ayoklah sayang, sini nyender ke aku. Sini manja manja ama pangeran kamu"
Aku natap Jaemin datar.
Kereta berhenti, kami udah sampai di stasiun kotaku. Kami turun dari kereta, Jalan dikit ke dekat jalan raya buat nyari taksi.
Ga lama nunggu, taksi lewat, kami segera menuju rumahku.
.
.
."Bunda!!!" panggilku ketika melihat bunda sedang belanja sayuran di warung langganannya.
"Hana-ya!!!!! Aigooo anak bundaa!!!! " bunda langsung meluk aku. Ngusap kepala aku. Terus nyium pipi aku.
"Eeh??? " bunda ngalihin pandangannya ke Jaemin.
"Siapa ini nak?" tanya bunda sambil natap Jaemin.
"Saya Jaemin bun, saya.." Jaemin ngelirik aku bentar. Aku ngangguk pasrah aja.
"Pacar Hana ya??" tanya bunda sambil senyum ke Jaemin.
"Ehe, iya nih bun" Jaemin salim sama bunda. Terus dia ngeluarin bingkisan dari dalam tasnya. Lalu, dikasihin ke bunda.
"Waduhh jangan repot repot nak Jaemin, " bunda bilangnya gitu, tapi bingkisannya diterima juga.
"Gak apa apa bun." jawab Jaemin sambil senyum.
"Haduhhh seneng deh punya calon mantu ganteng begini." ucap bunda sambil ketawa.
Jaemin senyum.
"Hayu hayu nak, kita kerumah. Kasian kalian pasti capek. " ajak bunda yang tengah bahagia.
"Sini bun, biar Jaemin bawain belanjaannya" Jaemin menawarkan bantuan.
"Eh, gak apa apa nak Jaemin, bunda bisa kok bawanya."
"Haduhh, sini bun, biar Jaemin aja yang bawa. Jaemin pernah baca, kalo sering nenteng sesuatu di tanggan, penuaan bakal lebih cepat lho bunda." bisik Jaemin.
"Eh iya kah?" bunda yang tertipu oleh Jaemin kaget.
"Iya bun, makanya sini Jaemin bawain." Jaemin senyum.
"Lho, nanti Jaemin yang tua gimana?"
"Ga apa apa bun, Jaemin ikhlas kok jadi tua, asalkan bunda ga capek lagi bawa belanjaan ini" jawab Jaemin sambil ngacungin jempol.
Haduh, Jaemin ini, semua orang digombalin.
Tbc lalalalala :))
KAMU SEDANG MEMBACA
Coffee [Na Jaemin]✓
FanfictionWithout you, my latte feels like an espresso - Na Jaemin