Camping ala pak bos sudah usai, dan hari ini kami kembali ke cafe untuk memulai hari seperti biasa.
"Halah pak bos, camping nya ga seru ih" ujar Kak Mark yang sedang ngelap meja.
"Iya nih pak bos" ujar Jaemin mengiyakan ucapan Kak Mark.
"Hehehehe, maaf ya bocah ku tercinta, you know lah pak bos kalian ini lagi nabung buat menata masa depan" elak Kak Jaehyun.
"Heleh, gegayaan banget pengen menata masa depan" cibir Kak Mark.
"Kamu mah masih bocah Mark, jadi belum matang plan kedepannya mau ngapain" jawab Kak Jaehyun kesel.
"Bilang aja mau nikah" balas Kak Mark.
"Nah ntu tau"
"Cieee Kak Jaehyun"
"Nikah sama siapa emang?" tanya Jaemin.
"Pak bos demen sama mbak yang punya resto korea di gang depan Jaem, tapi mbak nya kaga pernah peka sama pak bos" jelas Kak Mark.
"Idih kasian" balas Jaemin lalu ngakak. Sementara Kak Jaehyun cuma nunduk sedih.
"Itu yang ngakak emang pernah pacaran?" celetuk Kak Mark pada Jaemin.
"Kasih tau gak yaaa?"
"Idih sok bikin kepo"
"yaudah" jawab Jaemin sambil senyum jail.
"Emang Bang Mark? jomblo akut ngenes pula, haqiqi" lanjut Jaemin lalu lari ke arahku.
"Heh bambang! Sini kamu, enak aja ngatain Mark Lee jones, asal kamu tau, banyak yang antri buat dapetin Mark Lee. Ya kan Na?"
"Hah?" aku bingung.
"Nah, Hana aja ga tau mau jawab apa, berarti Bang Mark emang jones" ledek Jaemin lagi.
"Ampun dah, punya karyawan kelakuannya gini amat" gumam Kak Jaehyun yang udah pasrah sama tingkah Kak Mark dan Jaemin. Lalu ia pergi ke ruangannya.
"Permisi" seorang cewek masuk ke cafe. Kak Mark langsung histeris.
"Kenapa tuh Bang Mark?" tanya Jaemin padaku. Aku yang masih teringat kejadian semalam agak merasa canggung saat bicara dengan Jaemin.
"G-ga tau"
"AYIN?! " teriak Kak Mark.
"Hai Markeu" sapa mbak imut itu.
"Heh Jemin sini, kenalin nih pacar Mark Lee, Arin" ucap Kak Mark bangga.
"Pacar pale lu" seorang cowok masuk ke cafe lalu noyor kepala Kak Mark.
"Weh UDIN! Kapan balik?hehe" Kak Mark bertanya sambil nyengir.
"Ini cafe tempat kerja si Mark?" seorang cowok dan seorang cewek masuk bersamaan.
"What?! Minion couple !!!" teriak Kak Mark lagi.
"Napa dah si Mark? Suaranya keras banget" Kak Jaehyun keluar dari ruangannya.
"Kenalin pak bos, Jaem, Na. Ini teman teman SMA Mark, yang ini Arin cantik, ini Udin-"
"Dino woy!"
"Eh iya, Dino, yang ini Jihoon dan yang ini Yoojung" kak Mark memperkenalkan teman SMA nya itu.
"Halo kak," sapa ku dan Jaemin.
"Hai adek manis, siapa namanya?" ucap Kak Dino padaku.
"Maaf bang, dia udah sold out" celetuk Jaemin yang berada di samping ku.
"Oh kamu pacarnya?" tanya Kak Dino.
Jaemin ngangguk. Sementara aku cengo.
"Yaudah deh, langgeng ya. " ucap Kak Dino lalu pergi ke arah Kak Mark yang udah rempong nyiapin meja.
"Kenapa pak bos?" tanya Jaemin yang ngeliat Kak Jaehyun senyum senyum gaje ke kami.
"Enak nih jadi bahan gosip. Ntar bilangin Mark ah" ucap Kak Jaehyun lalu ngacir ke ruangannya.
Aku yang daritadi cengo langsung masang muka kaget.
"Jaeminn!!!!"
"Ehehe, bentar lagi jadian kok kamu sama aku Na" ucap Jaemin sambil ngacak rambut aku, lalu dia pergi ke dapur.
Tbc :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Coffee [Na Jaemin]✓
FanfictionWithout you, my latte feels like an espresso - Na Jaemin