"Jaem, udahan ih marahnya." aku udah dari tadi bujuk Jaemin yang cemburuan.
"Jaem, mas itu tuh mau traktir kita nanti, makanya aku kasih americano gratis" jelasku.
"Yaudah, sana pergi aja ke mas mas kamu itu"
"Bukan gitu Jaem" aku goyangin tangannya Jaemin.
"Ni bocah kok cemburuan banget sih" Kak Mark duduk di dekat kami.
"Kak Mark, gimana nih??" tanyaku.
"Udah, biarin aja Na." ucap Kak Mark santai.
Jaemin makin bete.
"Jaem, maafin aku ya."
Jaemin malingin muka.
"Hayolah Jaemmm, besok aku bikinin note di bekel kamu deh" tawarku.
Jaemin masih diam.
"Jaemmm" aku ngerengek.
"Kamu mau dimaafin?" ucapnya akhirnya.
Aku ngangguk cepat.
"Kalo gitu, nanti ga usah ke resto itu. Ikut aku aja"
"Tapi kan--"
"Oh yaudah, pergi aja sana sama mas baru kamu." Jaemin langsung nyolot.
"Hhhh iya Jaem, aku gak ke sana."
Jaemin nyengir. Terus ngacak rambut aku.
"Nah itu baru pacar Jaemin" ucapnya terus meluk aku.
"Jadi kamu maafin aku nih?"
Jaemin ngangguk sambil senyum. Aku senyumin balik.
"Hedeh kalo bucin lagi pacaran tuh ya, dunia serasa milik berdua, yang lain mah ngontrak" cibir Kak Mark.
"Iya, bosnya pun juga ngontrak" sambung Kak Jaehyun yang muncul dari ruangannya.
"Hehehehe"
.
.
.
.
.
."Jadi gimana nih? Yakin ga mau ikut?" tanya Kak Jaehyun yang udah selesai ngunci cafe.
Aku dan Jaemin ngangguk.
"Emang dasar si Jaemin kang cemburu, sampe mas mas mie juga di julidin" ujar Kak Mark yang membuat Jaemin ngasih tatapan tajam.
"Apa liat liat" tantang Kak Mark.
"Malah pada berantem. Udah udah" Kak Jaehyun menenangkan situasi.
"Jaem,Na, kami pergi dulu ya. Hati hati pulang nya. Jagain Hana lho Jaem, jangan macem macem" nasihat Kak Jaehyun yang diangguki oleh Jaemin.
"Oh iya, nih kak kartu nama si mas nya" aku ngasih kartu nama yang tertulis 'Kim Mingyu' itu.
"Kim Mingyu? Eh??!!" Kak Jaehyun terkejut liat kartu itu.
"Kenapa bang? Abang kenal sama ni orang? Kalo gitu bilangin ke dia jangan gatel sama pacar Jaemin." ujar Jaemin.
"Temen SMA abang nih."
"Wah iya?" Kak Mark nganga.
Kak Jaehyun ngangguk semangat.
"Yaudah, selamat menikmati makan di restoran teman lama kak" ucapku.
"Hana-ssi sepertinya ingin ikut makan bersama di restoran ini" ucap Mbak Yeri dengan polos.
"Ah enggak kok mbak. Saya mau jalan jalan sama Jaemin, hehehehe" jawabku.
"Baiklah"
"Yaudah, kami pergi dulu ya. Dadah bucin" Kak Jaehyun , Kak Mark sama Mbak Yeri pamit.
"Kita mau jalan kemana nih Jaem?" tanyaku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Coffee [Na Jaemin]✓
FanfictionWithout you, my latte feels like an espresso - Na Jaemin