13. Another Side

58 5 16
                                    

"Hana-ya awassss!!!!" Jaemin langsung menarikku.

Aku yang tak fokus hampir saja masuk ke dalam lobang galian di trotoar.

"Jaeminnn...." lirihku. Lalu aku terisak.

"Ssstt, udah udah...gak apa apa. Sini duduk dulu" Jaemin membawaku ke kursi dekat sana.

"Aku ngerti apa yang kamu rasain Na." ucap Jaemin yang sedang mengelus punggungku.

"Jaem.. Aku ga mau ketemu Jeno lagi" lirihku.

Jaemin cuma diam dan terus ngelus punggung aku.

"Jaemin, aku ga tau kenapa aku nangis. Padahal aku ga suka sama dia lagi"

"Meskipun kamu ga suka sama dia, dan sebenci apapun kamu sama dia, kamu ga bisa ngelak tentang memori manis yang pernah kalian ciptakan berdua. Meskipun memori itu sangat kecil." jelas Jaemin yang nangkupin pipi aku buat ngadep dia.

"Aku ga mau nyuruh kamu ngelupain itu Na. Itu hak kamu. Tapi, aku cuma mau nyuruh kamu buat bikin memori baru, yang lebih menyenangkan dari memori kamu sama Jeno. Agar perlahan, memori itu mulai tergantikan di pikiran kamu" Jaemin senyum penuh arti.

Aku terdiam. Dengan siapa aku bisa mengukir memori manis itu?

"Hana-ya, aku cuma mau kamu tau. Aku, sayang banget sama kamu, aku ga mau liat kamu nangis lagi. " ujar Jaemin sambil menatapku.

"Sejujurnya, hari ini aku mau nembak kamu di jembatan. Tapi , mau gimana lagi, kamu udah bad mood gara gara si Jeno. Yaudah, yuk kita ke bakery, beli yang manis manis" ajak Jaemin.

Aku kaget karena ucapan Jaemin barusan.  Aku gak tau lagi apa yang aku rasain. Deg degan gara gara Jaemin. Sedih gara gara Jeno.

.
.
.

Sekarang, aku sedang duduk di halte buat nunggu bus bareng Jaemin. Sekarang udah malam. Kesedihanku tadi berhasil disulap menjadi kebahagiaan oleh Jaemin.

"Jadi, princess nya Jaemin udah seneng lagi nih?" tanya Jaemin sambil ngacak rambut aku.

"Udah, hehehehe" aku nyengir.

"Ululululu" Jaemin yang gemes sama aku masih aja ngacak rambut aku. Aku ketawa.

"Makasih ya Jaem" ucapku sambil menatap kendaraan yang berlalu lalang di jalanan malam ini.

"Sama sama. Jangan sedih lagi ya Na. Kalau kamu sedih, aku juga ikutan sedih" ujar Jaemin tulus.

"Iya Jaem" balasku. Lalu Jaemin senyum.

"Mungkin ini bukan waktu yang pas, dan tempatnya gak romantis. Tapi aku mau bilang kalau aku ingin lindungin kamu Na. So, kamu mau gak jadi pacar aku?"

Aku bingung, meskipun apa yang dilakukan Jaemin hari ini adalah sebuah perlakuan paling manis untuk ku. Tapi, hati ku masih belum sepenuhnya mencintai Jaemin.

"Kalau kamu bingung, jawabnya nanti aja. Pas, kamu udah yakin sama hati kamu." ujar Jaemin yang seakan mengetahui isi hatiku.

"Oke Jaem" jawabku lalu tersenyum padanya.

Tbc

Coffee [Na Jaemin]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang