33.Metamorfosa

32 2 0
                                    

Tin Tin Tin

Sebuah klakson motor terdengar tak jauh dari kami. Aku menoleh ke arah suara itu.

"Hana-ya!!" ternyata itu adalah teman SMA ku, Somi dan..

"J-j-jeno?"

Ya, mantanku, ada di sana sambil membonceng Somi dengan motor gedenya.

"Eh! Elu?!" Jeno nunjuk Jaemin.

Jaemin yang menyadari kehadiran Jeno langsung berdiri di depan aku.

"Gak apa apa, aku disini" bisik Jaemin padaku.

"Cuih, siapa juga yang mau ngerebut cewek lu. Liat nih, gue udah punya Somi, ya kan beb?" ucap Jeno lalu turun dari motor nya.

"Mulut lo dijaga. Dasar bajingan"

"Jaemin udah.."

"Pacar kamu?" tanya Somi sambil ngeliatin Jaemin.

"Iya" jawabku sambil senyum.

"Oohh, ganteng ya" ujarnya lagi.

"Ehehehe" aku cuma ketawa masam.

"Ya jelas saya ganteng , lah Hananya juga cantik." ucap Jaemin sambil natap gak suka ke dua orang itu.

"Hahahaha, lucu" Somi ketawa terus noel dagunya Jaemin.

"!!!"

"Som, jangan berlebihan, dia pacar aku. Jen, jagain tuh pacar kamu" ucapku kesal lalu menyeret Jaemin pergi.

"Halah, gitu aja kok marah sih " teriak Somi.

Lalu motor Jeno udah ngikutin kami.

"Gak apa apa, jalan aja, jangan peduliin mereka" ucap Jaemin sambil ngegandeng aku.

"Eh Kwon Hana! Gue mau ngomong" panggil Jeno.

Aku ngadep belakang lagi, sementara Jaemin udah susah buat nyuruh aku lanjut jalan.

"Gue gak butuh lo lagi. Nyesel gue berantem sama si petakilan itu dulu. Bahagia deh lu sama dia"

"Ga usah di dengerin" Jaemin nutup telinga aku pake tangannya.

Tapi udah terlambat, aku udah denger semua kata kata busuk Lee Jeno itu. Aku diem aja.

"Pulang aja?" Jaemin meluk aku yang masih diem.

Aku geleng.

"Gak usah Jaem, aku ga selemah itu." Jaemin ngeratin pelukannya.

"Kamu jangan dengerin si bangsat itu ya, kamu sekarang punya aku, aku sayang banget sama kamu. Kamu berarti buat aku. Aku butuh kamu" ucap Jaemin.

Aku ngangguk terus balas pelukan Jaemin.

"Aduh, sweet banget sih, andai aja kamu pacar aku" ujar Somi tak tahu malu.

Aku tak habis pikir dengan Somi, dulu ia bukanlah pribadi seperti ini. Entah kenapa ia terlihat seperti bukan Somi yang sepenuhnya.

"Shall we go?" Jaemin ngelonggarin pelukannya terus ia natap aku.

Aku ngangguk terus senyum. Jaemin ngacak rambut aku.

Kami ngelanjutin jalan lagi.

On another side

"Cih, kok tambah lengket sih?" geram Jeno yang melihat pasangan itu berlalu.

"Ya elo ngomong gitu ke Hana, ya di kuatin lah sama cowonya. Mampus lu gak ada peluang lagi. Dasar gegabah" ujar Somi sambil memasang kembali helm nya.

Coffee [Na Jaemin]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang