"Ma aku kuliah dulu ya. Da mama!"
"Hati-hati! Jangan lupa cari pacar!"
Iya itu mama gue. Setiap hari setiap saat bahasannya selalu pacar mulu. Ya emang kenapa kalau gue gapunya pacar. Saat ini kuliah lebih penting dari urusan gituan.
Umur gue 22 tahun. Masih muda banget! Gue kuliah ambil jurusan kedokteran. Biar dikata gue gapinter tapi gue beruntungan orangnya. Sampe gue bisa masuk jurusan ini sebenernya enggak sepenuhnya karena otak gue. Tapi relasi papa gue haha! Diem-diem aja ya. Hari gini ada yang ngaku masuk gapake relasi? Basi!
Gue ada kelas sampe jam sepuluh nanti. Habis itu biasanya gue nongkrong doang di kampus atau ga jalan atau langsung pulang. Papa ada tugas di luarnegeri tiga bulan. Mama hari ini ada arisan sama gengnya. Dirumahlah sendiri gue kalau langsung pulang.
Habis kelas gue jalan ke taman kampus. Rencananya habis ini mau ke mall tapi nunggu Gita sama Anya sahabat gue, selesai kelas dulu.
"Aduh lucunya! Nama kamu siapa?" Tiba-tiba aja ada anak kecil nyamperin gue bawa mobil-mobilan. Ini siapa sih ngawur banget ninggalin anaknya sendiri. Kalau ilang gimana?
"Ututututu," gue angkat anak kecil itu di pangkuan gue.
"Nama aku dongpyo kak!"
"Dongpyo sama siapa kesini? Kok sendiri?"
"Sama papa! Aku bosen jadi aku kelual. Habisnya papa nyuekin aku telus!" Dia jawab sambil manyunin bibirnya. Alamak gemasnya!
"Nama kakak siapa?"
"Nama kakak Fracia"
"Kakak Falcia!" Dongpyo ngulang nama gue
"Cia. Panggil aja kak Cia ya."
"Kak Cia! Hihihi"
"Dongpyo! Kamu dimana sayang?"
"Papa!" Dongpyo lari ke arah-
"Loh Pak Seungwoo?"
"Kok anak saya bisa di kamu? Kamu mau nyulik anak saya?" Pak Seungwoo langsung gendong dongpyo terus ngecek-ngecekin takut kalo gue apa-apain.
"Enak aja! Lagain bapak siapa suruh anaknya ditinggal. Masih untung ketemu sama saya!"
Pak Seungwoo. Dosen muda di fakultas kedoteran. Tipe-tipe hot daddy jadi idaman cewek-cewek disini. Umurnya masih sekitar 28 tahun. Masih muda banget tapi udah punya anak umur dua tiga tahunan gini.
Ya bukan jadi rahasia lagi kalau pak Seungwoo udah nikah terus punya anak. Tapi kan ya gue mana tau kalau dongpyo ini anaknya pak Seungwoo.
"Alah alasan aja kamu!" Terus pak Seungwoo jalan ninggalin gue sambil gendong dongpyo. Dongpyo dada-dada ke gue.
"Dadaah kak Cia!" Dia ngelambain tangan ke gue sambil ketawa.
"Dadah juga Dongpyo!" Gue bales lambaian tanganya.
"Woi! Habis ngapain lo sama pak Seungwoo?" Anya dateng sama Gita nepok bahu gue.
"Apasih! Ngagetin aja!" Jadinya gue ceritain semua ke mereka berdua. Gue mana bisa nyimpen cerita dari mereka pun sebaliknya. Habis itu kita lanjut jalan ke mall!
-
Lanjut enggak?
KAMU SEDANG MEMBACA
Dosen | Han Seungwoo
Fanfiction"Papa!" Dongpyo lari ke- "Loh Pak Seungwoo?" "Kok anak saya bisa di kamu? Kamu mau nyulik anak saya?" Pak Seungwoo langsung gendong dongpyo terus ngecek-ngecekin takut kalo gue apa-apain. "Enak aja! Lagain bapak siapa suruh anaknya ditinggal. Masih...