30

5.3K 609 32
                                    

Kalo ada typo maapin ya hehe. Happy reading^^


"Nggak bisa Pak, udah saya bolak balik bukunya berkali-kali nggak nemu."

"Nggak nemu lah bukunya cuma dibolak-balik nggak dibaca, gitu mau cepet selasai gimana?"

Yaampun stres banget gue! Tugas yang gue tinggalin numpuk banget.

Pak Seungwoo yang ngebet buat gue ngerjain tugas. Bantuin apaan? Gue cuma dikasih bertumpuk-tumpuk buku referensi udah gitu diceramahin dari tadi.

Sumpah nggak ada santai-santainya ngerjain tugas sama Pak Seungwoo.

"Fokus dulu Cia fokus. Yang penting fokus dulu baru kerjaan kamu selesai. Kamu dari tadi buang-buang waktu bolak-balik yang kamu sendiri nggak tau mau cari apa."

Mau tidur aja gue :(

"Bapak katanya mau bantuin saya tapi malah nonton tv."

"Bukunya kan udah dari saya. Kalo kamu cari buku lagi tambah lama kamu ngerjainya."

Tugasnya nggak boleh diketik harus tulis tangan. Bayangin aja berapa ratus kertas gue habisin cuma buat nulis ginian.

Mending kek tulisan gue dimuseumkan, lah ini nantinya cuma buat bungkus gorengan :')

Bayangin aja dari jam tujuh pagi Pak Seungwoo sama Dongpyo udah dirumah gue sampe sekarang udah sore dan gue masih nggerjain tugas.

Mau mencak-mencak tapi ada benernya juga tapi ngeselin.

"Udah ya Pak? Tangan saya pegel banget nulis segini banyaknya," gue mohon ke Pak Seungwoo yang asik main sama Dongpyo sambil lihat kartun.

"Yakin? Tinggal satu kamu mau berhenti?"

Omonganya Pak Seungwoo bikin gue nangis kejer. Nggak kasian banget sama gue dari tadi duduk di bawah, ngerjain sendirian, terus diomelin dari tadi mana perut sama pinggang gue sakit banget.

"Pa-pak yaampun s-saya capek. Lagian kan nggak keburu dikumpulin," gue nangis sesenggukan.

Ini rasanya udah dititik terlemah dari yang paling lemah.

"Eh, Cia jangan nangis maaf," Pak Seungwoo turun dari sofa terus meluk gue.

"Maafin saya ya? Saya yang salah oke, jangan nangis. Nggak malu sama Dongpyo?"

Gue langsung lepasin pelukan Pak Seungwoo.

Gue ngeliat ke arah Dongpyo yang juga lagi liatin balik gue.

Dongpyo jalan deketin gue sambil ngerentangin tangan, mukanya kayak mau nangis.

"Mama jangan nangis hiks Pyo juga ikut sedih hiks. Mama cup cup udah besal gaboleh hiks nangis. Papa nakal hiks bial Pyo pukul!"

Dongpyo meluk gue, dia nangis beneran.

Kalo gini ceritanya gue nggak jadi nangis.

"Mama nggak nangis sayang, Dongpyo gaboleh nangis juga ya?"

"T-tapi kan mama hiks nangis gala-gala papa hiks kasian," Dongpyo nangis makin kenceng. Gue melototin Pak Seungwoo, dia diem aja dari tadi padahal jelas-jelas anaknya nangis gini.

"Dongpyo jangan nangis ya? Udah sayang. Sini sama Papa."

"Ndamau! Papa nakal udah bikin nangis mama! Ndaboleh deket-deket sama Pyo!"

"Dongpyo Papa minta maaf ya? Nanti beli es krim deh gimana? Maafin Papa ya?"

"Mama mau es klim?"

"Hah? Eh, boleh deh hehe tapi Dongpyo baikan sama papa dulu ya? Mama nggakpapa kok sayang," gue ngelapin sisa-sisa air matanya Dongpyo. Yaampun hatinya lembut banget sih padahal umur dia masih kecil gini.

Dongpyo meluk Pak Seungwoo, udah gitu anaknya balik lagi nonton tv. Yaampun tadi bilangnya nawarin es krim :(

"Udah dong Ci, saya jadi susah kalo kamu lagi pms gini," Pak Seungwoo garuk tengkuknya yang kaykanya sih ga gatel.

"Oh jadi saya nyusahin? Nangis doang nyusahin? Yaampun Pak nggak ngerasain jadi cewek? Coba deh bapak sekali aja ngerasain haid!"

"Sst, Cia jangan keras-keras nanti Dongpyo denger."

Pak Seungwoo meluk gue, tanganya ngelus rambut gue.

Yaallah nyaman banget :(

"Udah ya sayang? Jangan nangis lagi, saya yang salah. Yaudah kamu istirahat dulu nggak usah di kerjain. Nanti aja biar saya bantu, beneran."

"Nggak mau! Nanggung tinggal satu!"

"Sabar sabar," Pak Seungwoo ngelua dada.

Hehe.

🐗🐗🐗

Dongpyo udah tidur di kamar tamu soalnya kecapean habis main tadi. Tinggallah gue lanjut ngerjain tugas yang tinggal satu itu ditemenin Pak Seungwoo.

"Sini saya aja yang ngerjain."

"Gausah, Bapak diem aja ini tugas saya."

"Tadi nggak mau ngerjain sampe nangis-nangis sekarang dibantuin gamau," Pak Seungwoo ngomong pelan.

"Saya denger ya Pak!"

Gue ngelirik Pak Seungwoo malah cengengesan.

Tinggal sedikit lagi Cia lo harus bisa!

Pegel banget tangan gue pengen nyerah :(

Hehe.

Tiba-tiba gue rasain tanganya Pak Seungwoo meluk gue dari belakang. Nempelin dagunya dipundak gue, ngambil bolpen gue terus ditaruh di meja.

"Pak?"

Gue noleh kesamping, muka Pak Seungwoo deket banget demi apapun!

Deg-degan banget gue siyal :')

"Istirahat dulu, kalau nggak kuat nggak usah dipaksain. Maafin saya tadi udah maksa kamu."

Pak Seungwoo ngeratin pelukanya.

"A-anu saya mm.. i-it-"

"Ssst gausah ngomong kalau gugup gitu, cukup diem dan nikmatin. Rasain degup jantung saya ribut banget, tau karena apa? Karena kamu, Han Fracia," Pak Seungwoo senyum manis banget.

Anjir anjir anjir muka gue merah banget rasanya. Panas banget pipi gue, mamah tolongin Cia mah!

"Terus itu juga deg-deganya gausah keras-keras, nanti sama kayak saya."

Pak Seungwoo ketawa kecil.

Berasa deja vu.

ANJIRLAH BAPER BANGET GUE :')

































Yuhuu gimana gimana hehe emang dasar oknum Bapak Seungwoo suka sekali buat baper anak orang.

Mau cepet-cepet endinga atau nggak? Serius nanya nih.

Lanjut ?

Dosen | Han SeungwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang