"Ngalamun mulu sih njir kerjaan lo! Tugas tuh dikerjain, ga sadar lo bolos berapa tahun?"
"Mulut lo Nya enteng banget kalo ngomong! Temenin gue nugas ya? Lo udah gaada kelas kan?"
"Yaudah ayo!" Gue sama Anya pergi ke cafe deket-deket kampus. Biasanya emang lumayan sering sih gue sama Anya ngerjain tugas di sini.
"Gue samaain aja ya Ci."
"Gue belum ada nanya sama lo!"
Akhirnya mau gamau gue yang pesen. Hari ini ga terlalu rame sih kaya biasanya, mangkanya gue betah lama-lama di sini.
"Nih!" Gue nyodorin minuman ke Anya.
Gue langsung buka kertas-kertas terus ngerjain tugas. Mumpung sih soalnya gaada yang chat gitu jadi gue bisa khusyu' ngerjain tugas.
Pak Seungwoo masih ada kelas gatau sampai jam berapa.
"Nya, password wi-fi nya ganti ya?"
Soalnya daritadi gue make baru sadar ganyambung-nyambung.
"Iya kalik, bentar gue tanyain," Anya jalan ke kasir. Galama dia balik lagi.
"Nih!" Anya nyodorin kertas isinya password.
"Ci, tau gak? Sini ngedeket," Anya majuin badanya yang otomatis buat gue ngelakuin hal sama.
"Apaan?"
"Jisoo kerja di sini ya?"
Hah?
"Jisoo? Jisoo siapa?"
"Itu loh hmm, itunya Kak Yohan."
Hah?
"Soalnya gue tadi lihat dia ada di dapur gitu sekelebat. Tapi gue gatau pasti dia atau bukan," habis gitu Anya jauhin badan dia lagi.
Ya terus kenapa gitu, kalo dipikir-pikir kan yaudah juga dia mau kerja atau enggak juga bukan urusan gue. Tapi kenapa gue pake kaget segala sih?
"Ya terus kenapa?"
Anya deketin badanya lagi.
"Jangan langsung nengok! Ada Kak Yohan di meja pojok!"
"Hah?"
"Jangan keras-keras tolol!"
Gue reflek nengok ke meja yang dimaksud Anya. Bener aja, disana ada Kak Yohan yang lagi ngeliatin ke arah gue. Waktu gue lihat balik kita nggak sengaja kontak mata yang langsung diputus sama Kak Yohan.
"Dih!"
"Gue bilang kan jangan langsung nengok bambank! Kenapa lo?"
"Ngapain Kak Yohan di sini?" Tanya gue bisik-bisik.
"Nungguin Jisoo kalik."
Badan gue reflek negak. Oh iya hehe.
"Kayaknya dia tau gue. Gue sapa nggak?"
"Jangan! Ada Jisoo, ntar dikira lo gatel sama dia."
Gue cuma manggut-manggut. Bener juga sih apa yang diomongin Anya. Tapi ya responya selain mutus kontak mata bisa nggak sih. Seenggaknya kasih gue senyum kek buat nyapa. Dikira sini orang asing aja.
"Woi Ci! Kak Yohan balik sama Jisoo!"
Alah jadi nggak fokus nugas gue :')
🐗🐗🐗
Setelah sekian lama akhirnya gue bisa ngerasain pulang bareng Anya lagi. Gue hari ini emang bawa mobil jadi sekalian nganter Anya pulang soalnya pagi tadi dia bareng kakaknya kerja.
Kita pulang dari cafe sekitar jam tigaan terus gue sampe rumah belum ada jam empat.
Jadi keinget Kak Yohan di cafe tadi. Ya kenapa gituloh dia nggak nyapa yaampun. Akhirnya setelah pergelutan batin gue memutuskan untuk nge chat Kak Yohan.
Kak Yohan
Kak? Sibuk?|
|Nggak, knp?
Lagi jalan sama jisoo ga?
Aku takutnya ganggu|Ngga, ada apa dek?
Mm itu, aku tadi kalo gasalah|
Liat kayak kakak di cafe deket kampus aku. Beneran kakak bukan?|kakak ga kemn" hari ini.
Lah lah lah. Terus yang gue lihat tadi siapa kalo bukan dia? Dikira gue rabun apa gimana.
Oh yaudah kak hehe aku kira tadi beneran| kakak soalnya kayak diem aja gitu akunya mau nyapa takut salah
|Iya
Sumpah Kak Yohan kenapa sih jadi cuek gini. Yaampun perasaan dulu juga baik-baik. Sumpah masa jelas-jelas dia tadi duduk di meja pojok ngeliatin gue masih ngomong dia ga kemana-mana. Ya bukan gimana juga tapi kan kenapa gitu loh sampe bohong. Toh gue juga gaakan marah apa gimana-gimana ke dia.
Dihh jadi uring-uringan gini gue kenapa sih woi! Sans kalik Cia cuma Kak Yohan sumpah bukan Pak Seungwoo. Ayo hati yang kuat dong! Yang teguh pendirian gaboleh goyah!
-Gaiss aku ada up cerita baru nih buat bucinnya Eunsang boleh banget dibaca. Sekalian nungguin aku up cerita ini sama 'brandal' hehe. Gabisa di sreenshot jadi buat yang penasaran langsung cek di akun aku. Judulnya "CRUSH|LEE EUNSANG"
Buat nunggu cerita ini juga yang kayaknya tamatnya jadi makin lama soalnya Yohan muncul lagi nih wkwkwk.
So, lanjut?
KAMU SEDANG MEMBACA
Dosen | Han Seungwoo
Fanfiction"Papa!" Dongpyo lari ke- "Loh Pak Seungwoo?" "Kok anak saya bisa di kamu? Kamu mau nyulik anak saya?" Pak Seungwoo langsung gendong dongpyo terus ngecek-ngecekin takut kalo gue apa-apain. "Enak aja! Lagain bapak siapa suruh anaknya ditinggal. Masih...