32

5.2K 555 13
                                    

Dabel apdet seperti yang kalian minta.

Happy reading^^



"Dongpyo udah makan?"

Dongpyo gelengin kepala.

"Tadi Pyo langsung kesini jadi Pyo belum makan. Mama Pyo boleh minta es klim? Satu aja." Dongpyo ngelihatin gue pake mukanya yang berharap banget gue nurutin dia.

Siapa sih yang nggak luluh digituin?

"Iya sayang, tapi makan dulu ya? Habis makan baru boleh es krim, oke?" Dongpyo ngangguk-ngangguk.

Gue pesenin Dongpyo nasi goreng setengah porsi sama jus jambu.

"Mama Pyo mau lihat upin-ipin."

"Hah? Aduh lihat dimana sayang? Nggak ada tv."

"Hehe di hp mama boleh?"

Gue senyum. Yaampun gue akuin didikan Pak Seungwoo ke Dongpyo berhasil banget! Anaknya jadi sopan gini apa-apa izin dulu. Nggak rewel, nurut, ganteng lagi hehe. Semoga besok kalo udah gede jangan aja bangsat kayak bapaknya.

"Iya boleh tapi sambil makan ya? Coba buka mulutnya, aaaaaaa."

Gue suapin Dongpyo nasi gorengnya sampe hampir habis. Dia nggak sadar kayaknya soalnya asik banget nontonin upin ipin di youtube.

"Anak mama pinter makanya habis. Dongpyo udah kenyang atau mau makan eskrim juga?"

"Mau es klim! Mama aaa." Gue langsung suapin Dongpyo eskrimnya. Sambil sesekali gue comot hehe.

Gabut gini gue jadi keinget omongan Anya tadi. Asem banget emang dia ngomong gitu bikin gur kepikiran gini.

Kalo gue beneran lulus terus lulus wisuda ini, kayaknya yang diomongin Anya ada benernya juga.

Pak Seungwoo serius sama gue, dia pasti nggak main-main sama omonganya. Bisa aja hari ini gue wisuda besok pagianya gue dinikahin.

Tapi apa gue beneran siap kalau beneran iya. Apa gue siap jadi istri yang baik? Jadi ibu yang baik buat Dongpyo? Bisa ngedidik Dongpyo sama kayak Pak Seungwoo? Apa gue juga bisa beradaptasi? Ini belum ada setahun gue deket sama Pak Seungwoo.

Apa kalau hubungan serius emang harus cepet? Atau ada baiknya buat nambahin sedikit waktu lagi.

Bimbang lagi gue, gara-gara skripsi sih!

"Ma, Dongpyo ngantuk," kata Dongpyo. Mukanya udah sayu banget. Kayaknya kekenyangan mangkanya jadi ngantuk gini.

"Yaudah ayo tidur di mobil, mau?" Dongpyo ngganguk lemes.

Gue matiin youtubenya terus gue masukin hp gue ke dalem tas. Gue gendong Dongpyo ke mobilnya Pak Seungwoo.

Di jalan mau ke mobil gue tepuk-tepukin punggung Dongpyo biar dia tidur. Kasian, bosen juga kali ya duduk terus dia dari tadi.

Udah sampe di mobil gue tidurin pelan-pelan di kursi belakang. Eh galama Pak Seungwoo telfon.

"Halo Cia kamu dimana?"

"Di mobil, Dongpyo tidur. Bapak udah selesai?"

"Udah, ini mau ke situ. Tuh kan apa saya bilang, untung saya kasih kunci mobil ke kamu. Kalau nggak gendong Dongpyo kamu sampe saya selesai. Mangkanya kalo dibilangin calon suami nurut!"

"Iya Pak iya!"

"Yaudah tungguin saya."

"Iy-"

Tut.

Astagfirullahaladzim, mau istighfar aja gue kalo gini terus.

"Cia, pindah depan." Nggak tau dari kapan Pak Seungwoo udah ada di di pintu mobil belakang.

Dosen | Han SeungwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang