Kalo ada yg typo komen yah. Soalnya habis ketik langsung up hehe.
Happy reading!
Hari ini gue kuliah lagi. Nggak, maksut gue iya emang setiap hari kuliah tapi hari ini lagi mood kuliah kaya biasanya. Semua masalah gue udah selesai jadi apa lagi yang harus dipusingin?
"Idih sumringah banget si Cia, habis bayaran lo?" Itu Hangyul temen gue. Lagi pada ngumpul di belakang sama cowo-cowo yang lain.
"Mulutlo!"
"Ci sini buruan!" Gue nyamperin Hangyul sama temen-temenya.
"Nanti kalo pas Pak Seungwoo udah dateng lo bilang kaya gini ya?" Gukheon ngomong gitu sambil nyodorin hpnya.
"Anjiran! Ogah gue! Kenapa nggak lo aja?"
"Ya dipikir aja kalo gue teriak gini dikira gue homo dong nyet!"
Jadi, yang mereka tau itu gosip gue deket sama Pak Seungwoo. Ada juga yang liat gue jalan sama Pak Seungwoo. Tapi nggak ada yang tau sebenernya itu gimana.
Lagian jalan sama dosen di sini emang nggak cuma gue satu-satunya. Apalagi sama dosen muda kaya Pak Seungwoo.
Ada Pak Chanyeol, ada Pak Kai juga sama aja sama Pak Seungwoo.
Mau gue lurusin bentar aja. Jadi kenapa Pak Seungwoo bisa jadi dosen di sini padahal dia juga megang perusahaan karena, ya emang dulu itu Pak Seungwoo kuliah kedokteran dan pernah jadi dokter. Tapi dia disuruh papanya pegang perusahaan.
Gue nggak tau apa yang ada di pikiran dia sampe dia mau jadi dosen sekaligus megang perusahaan. Ya gimana aja pikiranya bercabang-cabang gitu. Ya walaupun nggak full seminggu kelas.
"Mau dong Ci! Nggak asik banget kalo nggak mau!" Anya nyamber. Temen yang harus dimusnahin ya model Anya gini.
Galama kelas dimulai. Pak Seungwoo ngajar serius banget. Dia kalo di kelas profesional kok walaupun ada ngelirik-ngeliriknya sedikit hehe.
"Pak Seungwoo!" Gue angkat tangan.
"Ya Cia? Ada yang mau ditanyakan?"
"Tolong mundur dong Pak! Bapak gantengnya kelewatan!"
Terus ada yang nyetel
Entah apa yang merasukimu
Hingga kau tega menghianatiku~Satu kelas ketawa. Apalagi bagian Hangyul, Gukheon, Yuvin, Byungchan, sama gengnya.
"Anjir Ci! Gas teros!" Hyunbin nambah-nambahin.
Nggak tau aja ini jantung udah ser-seran.
Pak Seungwoonya cuma senyum sambil gelengin kepala.
Maap Pak bukan Cia yang mau sumpah!
🐗🐗🐗
Mampus banget gue habis kelas terakhir bareng sama Pak Seungwoo. Gangerti lagi ini jantung gue masih ser-seran. Mana Pak Seungwoo suruh gue nunggu di parkiran dosen. Mampus :")
"Cia!" Pak Seungwoo dateng sambil nenteng tasnya.
YaAllah gapantes banget dipanggil Pak kalo dandananya kaya gini :")
"Ayo masuk, mobil saya yang merah," Pak Seungwoo nunjukin mobilnya sambil dibuka kuncinya. Iya, pahamkan bucinya Pak Seungwoo?
Pak Seungwoo masangin seatbelt gue dan itu otomatis buat jarak gue sama Pak Seungwoo deket banget.
Bukanya langsung ngejauh, Pak Seungwoo malah ngunci badan gue pake dua tangan dia.
"Kamu di kelas tadi, siapa yang ngajarin hm?"
Suara Pak Seungwoi deep banget.JANGAN SAMPE JIWA FANGIRL LO KELUAR CI! JANGAN!
"S-saya cuma di s-suruh Hangyul Pak!" Selametin Cia tolong selametin Cia.
"Hmm, jadi gar-"
"Nggak mesum di parkiran woe!" Kaca mobil Pak Seungwoo diketuk orang.
Pak Seungwoo reflek ngejauh.
Siapa lagi kalo bukan the one and only,
Eh salah ada duo deng,
Pak Chanyeol sama Pak Kai!
Udah cengengesan diluar.
Kurangajar :)
Pak Seungwoo buka jendelanya.
"Ganggu aja lo berdua kaya nggak pernah!"
Pak Seungwoo nutup jendela terus jalanin mobilnya keluar kampus nggak lupa ngeklakson Pak Chanyeol sama Pak Kai dulu.
Bai world aja gue kalo gini ceritanya :")
Hasil kegabutan aku selama belajar, masih ujian masih aja gabut :"). Ini gara-gara aku liat snap kakel ku yaAllah jiwa recehku bergetar. Gangerti ketawa mulu dari tadi. Anggap aja aku masih hiatus seminggu dan ini bonus. Soalnya ini tiba-tiba banget wkwk.
Tunggu aku selesai ujian ya wkwkwk. Nanti aku kasih asupan Seungyoun deh wkwkwk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dosen | Han Seungwoo
Fanfiction"Papa!" Dongpyo lari ke- "Loh Pak Seungwoo?" "Kok anak saya bisa di kamu? Kamu mau nyulik anak saya?" Pak Seungwoo langsung gendong dongpyo terus ngecek-ngecekin takut kalo gue apa-apain. "Enak aja! Lagain bapak siapa suruh anaknya ditinggal. Masih...