08

10K 1.2K 67
                                    

Aku suka kalian komen gais hehe.

Jangan lupa vote dan komen.

Happy reading!



Habis acara pak Seungwoo ngomong kemarin, tingkat keseringan gue jalan sama dia sepertinya akan bertambah. Bukan gue yang minta ya. Dia selalu ajak gue, kalau gue gamau dia selalu maksa. Alesanya disuruh mama gue lah, dongpyo kangen lah.

Ngomongin soal Dongpyo, dia sekarang jadi manggil gue mama. Padahal baru kemarin banget pak Seungwoo ngomong serius sama gue eh paginya Dongpyo udah manggil gue mama aja.

Sekarang habis kuliah, gue mau jalan sam pak Seungwoo. Dongpyo dititip ke mama gue. Biar akrab katanya. Tinggal nunggu pak Seungwoo aja kelar kelas. Gue nunggu di kantin yang sepi. Temen gue udah pada cabut jalan.

"Cia!"

Gue nengok ke arah belakang. Pak Seungwoo dateng bawa map sambil senyum ke gue.

"Kamu laper?" Tanya pak Seungwoo terus ngacak-acak rambut gue.

"Iya hehe. Habisnya pak Seungwoo lama. Cia udah di sini dari tadi."

Fact, gue masih gaberani bilang aku kamu ke pak Seungwoo. Orang pak Seungwoo aja masih saya kamu.

"Iya-iya saya minta maaf. Kamu kangen sama saya?" Terus pak Seungwoo ketawa.

"Apasih pak!"

Terus gue cubit perutnya.

Lagi.

Tapi gabisa.

Terus pak Seungwoo senyum smirk gitu.

Tangan gue di pegang.

Terus pak Seungwoo nunduk se gue.

Terus bilang,

"Kalo mau pegang perut saya bilang. Boleh kok."

Terus tangan gue di tuntun ke perutnya.

Anjir anjir anjir gue tau endingnya gimana!

Terus gue tabok perutnya.

Mampus!

"Makan tu tangan!" Terus gue jalan ngeduluin pak Seungwoo. Sumpah dia tu tingkat mesumnya setinggi apa sih? Gabisa gue digiin! Bikin deg degan tau gak!

"Cia! Tunggu saya!" Pak Seungwoo ngejar gue.

Sampe di parkiran gue diem. Gatau mobilnya pak Seungwoo yang mana.

"Makanya gausah sosoan ngambek. Gatau kan mau masuk mana," idih ambigu :(

Pak Seungwoo gandeng tangan gue ke arah mobil merah. Dia punya mobil berapa si? Kemarin bukan yang ini perasaan.

Pak Seungwoo bukain pintu buat gue terus dia jalan ke tempat duduk dia.

"Gausah ngambek ntar kamu tambah jelek," kata pak Seungwoo sambil ngusap rambut gue. Hobi banget perasaan.

"Jelek yaudah biarin! Gini gini saya ciptaan Tuhan kok ribut. Biar kata bapak jelek, saya ini anak paling cantik dirumah. Kalau bapak gasuka yaudah saya turun. Banyak kok yang lebih cantik dari pada saya!"

Astagfirullah efek pms ya gini.

Pak Seungwoo cengo ngedengerin gue.

"Eh? Yaudah-yaudah saya minta maaf. Galak banget sih kalo lagi pms."

"Yaudah kalo gamau sama yang pms pacaran aja sama cowok!"

Eh? Pacaran?

Terus Pak Seungwoo jalanin mobil. Ga meduliin omonongan gue tadi. Bete tau ga!

Ditengah perjalanan, tangan Pak Seungwoo megang tangan gue. Padahal dari tadi terakhir gue ngomong, kita diem-dieman.

"Apasih pegang-pegang!"

"Yaampun Cia, maafin saya. Iya saya ngaku saya salah. Saya udah buat kamu nunggu tadi. Maafin ya?" Pak Seungwoo genggam tangan gue lagi terus dia cium. Gatau aja sini bapernya kaya gimana!

"Cia yaampun kenapa nangis?" Pak Seungwoo langsung nepiin mobilnya dipinggir jalan.

"Habisnya Pak Seungwoo nyebelin. Saya kan jadi kesel. Emang bapak pernah ngerasaain nunggu dikantin sendirian. Capek pak. Perut saya sakit! Emang bapak pernah ngerasain sakit perut gini? Emang bapak pernah ngerasaain sakit perut sampe pusing? Pinggang saya pegel pak! Emang bapak pernah ngerasain? Emang ya laki-laki semua sama aja! Gaada yang pernah ngertiin Cia!"

"Yaampun Cia saya minta maaf. Iya-iya saya salah gangertiin kamu. Saya minta maaf ya?" Pak Seungwoo meluk gue. Ngusap-usap punggung gue. Nyaman hehe.

"Udah ya kamu jangan nangis lagi. Nanti dikira saya apa-apain kamu."

Terus gue berhenti nangis. Masih meluk Pak Seungwoo. Gamau lepas rasanya.

"Udah ya? Mau makan kan? Ayo kita ke pameran. Tapi saya ganti baju dulu di pom bensin." Pak Seungwoo ngelepas pelukanya. Terus jalanin mobil sampe pom bensin.

"Kamu gapapa kan nunggu saya ganti baju? Sebentar kok.

Apa saya ganti disini aja?" Terus dia ketawa.

"Galucu!" Yakin pipi gue merah!

Pak Seungwoo ngacak-acak rambut gue terus keluar mobil. Bye!

Galama Pak Seungwoo balik lagi ke mobil. Terus nyerahin totebag isinya baju yang tadi dia pakai ke gue.

Ini maksutnya gimana? Gue ngeliat Pak Seungwoo minta penjelasan tapi dia kayak sengaja gamau lihat gue. Gue disuruh masukin ke tas nya apa gimana?

Berasa jadi istrinya :")

Terus Pak Seungwoo jalanin mobil lagi. Sekitar limabelas menit kita udah sampe di pameran.

"Tunggu disini, jangan turun!" Terus Pak Seungwoo buru-buru turun.

Ternyata dia mau bukain pintu buat gue.

Gemes :(

"Ayo!" Pak Seungwoo gandeng tangan gue.

Kita masuk terus beli makanan. Jajanan aja sih tapi banyak. Seneng banget gue dibawa ke tempat isinya makanan gini. Apalagi dibayarin.

"Pak pengen itu!" Kata gue sambil nunjuk kedai thai tea.

"Ayo!" Gue narik tangan Pak Seungwoo. Doi ditarik ketawa aja.

"Gausah lari Cia, kamu kaya anak kecil," kata Pak Seungwoo sambil ngacak-acak rambut gue.

"Biarin!"

Terus gue pesen minum dua.

Gajauh dari sini, gue ngeliat ada orang yang familiar buat gue. Sumpah itu familiar banget gaboong. Ya walaupun mukanya ga keliatan tapi perawakanya itu gue kenal banget!

Pas dia balik badan, mata kita ketemu!

Dia jalan ke arah gue.

Loh!

"Cia?"

























Hayolo siapa coba tebak.

Sebelumnya SELAMAT DEBUT BUAT BAPAK SEUNGWOO. BESOK DOSEN CIA DIGANTI AJA SOALNYA PAK SEUNGWOO SIBUK NYANYI HEHE canda.

Sedih wonjin gadebut :( jinhyuk juga :( petit juga :( raden juga :( geumdong juga :( semuanya :(

Siap-siap habis ini bakal ada konflik yang seru!!!!!

Jangan lupa vote dan komen!

Aku suka kalian komen bikin semangat!

Vote juga!





Dosen | Han SeungwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang