Happy bday buat bapak dosen kita Han Seungwoo hehe.
Happy reading!^^
"Pak udahan dong sama kertasnya." Gue ngerengek ke Pak Seungwoo. Soalnya udah lebih dari sejam gue dicuekin gini.
"Bentar Cia, saya lagi nilai tugas kuliah. Mau kamu nggak dapet nilai?"
"Tapi kan bisa lewat hp."
"Ini kan kertas, masa lewat hp? Gimana ceritanya?"
Gue ngedengus. Nggak tau apa sini capek didiemin?
"Tau gitu tadi nggak usah nemenin saya kalau gini ceritanya, mending Dongpyo saya jemput ke sini."
"Iya Cia sebentar lagi selesai. Tiga kertas lagi oke?"
Emang bener nggak ada cowok yang peka kecuali papa gue. Tau gitu kan nemenin gue nya sekalian aja bawa Dongpyo biar gue main sama dia.
Gue nendang-nendangin tasnya Pak Seungwoo yang ada di bawah. Jadi posisinya gue tiduran diatas sofa sambil liat tv terus Pak Seungwoo duduk dibawah lesehan sambil pacaran sama kertas.
"Udah, udah selesai. Sini peluk." Pak Seungwoo ngerentangin tanganya bikin gue otomatis turun kebawah.
"Kenapa kamu hm? Manja banget tumben." Pak Seungwoo nyolek hidung gue terus ngacak rambut gue. Dituntun kepala gue di dadanya terus dibekep kuat-kuat terus digoyangin ke kanan-kiri.
"Saya jadi gemes tau nggak kalau kamu gini."
"Pak! Ngap Pak ngap!" Gue mukul-mukul lengan Pak Seungwoo.
Pak Seungwoo ketawa.
"Tadi katanya kangen."
"Kata siapa?"
"Kata saya." Pak Seungwoo ketawa.
"Nggak lucu!"
"Iya, yang lucu kamu doang. Eh sama Dongpyo boleh nggak?"
"Nyebelin! Bapak pulang sana biar saya ke rumah temen aja!"
"Kenapa? Kamu lagi pms ya? Galak banget." Pak Seungwoo meluk gue lagi.
"Galak? Siapa yang galak? Maksud bapak saya galak gitu? Di diemin sejam nggak ngapa-ngapain masih mau nyalahin saya? Iya gitu?"
Pak Seungwoo kelihatan kaget gitu habis denger gue ngomong.
"Cia yaampun iya maafin saya, saya yang salah. Udah diemin kamu dari tadi. Jangan marah ya?" Pak Seungwoo ngusap pucuk kepala gue.
Terus nyium kening gue.
Terus kedua pipi gue.
Terus..
"Stop! Nggak boleh khilaf!"
Pak Seungwoo ngedengus kecewa.
"Mangkanya kamu jangan ngambek lagi. Saya juga capek tadi habis dari perusahaan langsung ke sini."
Gue ngedongak ngelihat Pak Seungwoo.
"Pak Seungwoo capek? Kalau capek kenapa mau ke sini? Sekarang bapak pulang aja ya?"
"Sst, kamu itu kebiasaan. Kalau saya udah di sini yaudah jangan disuruh pulang lagi. Kalau mau manja gini aturan bilang aja nggak usah pake marah-marah, ya sayang?"
Kok pipi gue berasa panas?
IH BANGSAT ASTAGFIRULLAH DIBAPERIN LAGI KESEL!
"Cie malu." Pak Seungwoo nusuk-nusuk pipi gue.
"Iih enggak!"
"Yaudah deh enggak. Jangan marah lagi ya?"
"Iya. Tergantung hehe."
"Heh! Ngelawan ya kamu?" Pak Seungwoo nyentil dahi gue.
"Aww! Ih Bapak kan ini sakit banget!"
"Itu kan nggak keras Cia." Pak Seungwoo nyiumin bekas sentilan dia tadi.
"Iya tapi kan pinggang saya jadi pegel. Kram Pak perut saya." Nggak tau tiba-tiba rasanya pengen nangis.
"Bapak sih! Udah tau saya lagi pms digangguin. Jahat banget!" Gue sesenggukan.
Kayak kalau di pancing dikit aja sakitnya kemana-mana.
"Aduh sayang maaf ya? Saya nggak tau."
"Pak sakitnya sampe ubun-ubun." Gue megangin perut gue. Gue teken sekenceng-kencengnya.
"Aduh kok tiba-tiba gini sih Ci? Bentar-bentar." Pak Seungwoo lari ke dapur ambil baskom terus ke kamar mandi.
Gue denger suara cetekan air panas. Terus nggak lama Pak Seungwoo balik lagi bawa baskom isi air panas sama kain.
"Ini kamu kompres dulu perutnya. Masa iya saya yang kompresin?"
Pak Seungwoo ngasihin kain yang udah basah.
"Nih." Pak Seungwoo juga ngasih gue bantal gue ngeganjel bawah.
"Biar kamu nggak pegel." Gitu katanya.
Habis gitu tiba-tiba aja Pak Seungwoo mijitin kaki gue.
"Pak nggak usah."
Gue ngerasa nggak sopan.
"Udah nggak apa-apa.
Kamu lagi haid aja sakitnya kayak gini, apalagi kalau besok ngelahirin anak kita.
Biar saya cicil dulu mijetin kaki kamu.
Jangankan sekarang saya nemenin kamu gini ditinggal orangtua kamu dinas.
Besok kalau kamu hamil duapuluh empat jam saya buat kamu sepenuhnya sampai lahiran.
Ya sayang?"
IH ANJIR BAPER LAH GUE!
-Spesial waktu ulang tahun bapak seungwoo hehe. Soalnya seungwoo juga yang bikin aku ngerasa suka sama dia sebagai cowok pada normalnya bukan sebagai idol. Oke itu bukan untuk ditiru.
Kasih ucapan, doa, selamat, kalimat kehaluan kalian buat pak dosen han seungwoo yang lagi ulangtahun ini.
Lanjut?
KAMU SEDANG MEMBACA
Dosen | Han Seungwoo
Fanfiction"Papa!" Dongpyo lari ke- "Loh Pak Seungwoo?" "Kok anak saya bisa di kamu? Kamu mau nyulik anak saya?" Pak Seungwoo langsung gendong dongpyo terus ngecek-ngecekin takut kalo gue apa-apain. "Enak aja! Lagain bapak siapa suruh anaknya ditinggal. Masih...