"Ciaa"
"Ciaaaa"
"Ciaa bangun"
"Hmm"
"Cia bangun sholat shubuh dulu"
"Hmm"
"Cia bangun atau saya cium!"
Sumpah yaAllah ini dosen kalau nggak ganggu gue sehari aja kenapa sih :(
Apa sih salah saya sama bapak :(
"Iya-iya saya bangun," gue auto duduk waktu denger Pak Seungwoo ngomong gitu. Kurang ajar. Baru dipeluk aja jantung gue udah ketar-ketir. Ini lagi mau digituin :")
"Kamu diancem aja baru mau bangun. Gimana kalo beneran? Kamu itu belajar bangun pagi biar latihan jadi istri saya," Pak Seungwoo ngomong gitu sambil ngelepas pecinya.
Nikmat Tuhan manakah yang engkau dustakan wahai Cia!
Gue cuma ngeliat Pak Seungwoo terus jalan ke kamar mandi. Ambil wudhu. Terus sholat.
Selesai gue sholat, Pak Seungwoo ternyata lagi mandi. Jadi gue ngerapiin kasur. Latihan dulu. Jadi babu eh istri.
Udah gitu gue main hp sambil rebahan lagi di kasur. Tv dari tadi malem nggak gue matiin. Gue parnoan anaknya jadi tiap ke hotel tv nggak pernah mati.
Shit human (78)
Kak Yohan? Ah iya! Gue lupa ngabarin dia!
|.......
|cia?
|udah tidur?
|cia?Iya kak?|
Maaf ya Cia ga buka hp dari kemarin|Read.
|udah bangun?
|sholat duluIya udah|
Kak,||Iya?
Aku di Bali|
Sama Pak Seungwoo||Berdua?
Iya|
ReadKak Yohan marah sama gue? Gue kan udah ngabarin. Marah nggak ya? Masa marah sih? Gaboleh!
"Cia mandi dulu terus kita sarapan." Pak Seungwoo keluar dari kamarmandi sambil ngelap rambutnya yang basah.
"Iya sebentar."
"Sekarang Cia," Pak Seungwoo ngomong gitu sambil natep gue dalem banget. Ngeri pak nggak bohong.
"Iya-iya!" Gue yang di tatep gitu langsung ambil baju terus ke kamarmandi. Susah ya bareng sama bapak-bapak, semua diperlakuin kaya anaknya.
Sekitar limabelas menit gue mandi, akhirnya gue keluar. Gue lihat Pak Seungwoo asik nontonin kartun.
"Habis ini ketemu temen saya ya?" Kata Pak Seungwoo waktu gue duduk nyusulin dia.
"Siapa?"
"Adalah pokoknya. Nanti sarapan bareng."
"Laki-laki?"
"Iya."
Terus gue diem. Pak Seungwoo juga diem. Mau nge chat Kak Yohan tapi ada Pak Seungwoo. Jadi serba salah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dosen | Han Seungwoo
Fanfiction"Papa!" Dongpyo lari ke- "Loh Pak Seungwoo?" "Kok anak saya bisa di kamu? Kamu mau nyulik anak saya?" Pak Seungwoo langsung gendong dongpyo terus ngecek-ngecekin takut kalo gue apa-apain. "Enak aja! Lagain bapak siapa suruh anaknya ditinggal. Masih...