Udah seminggu sejak kejadian di rumah sakit kemarin. Semuanya berangsur baik. Wendy udah nggak pernah muncul lagi, Dongpyo juga udah sembuh. Sekarang ini lagi saat-saat gue buat nata lagi semua yang berantakan. Hati gue, hubungan gue, kuliah gue.
Nggak nyangka aja bocah kaya gue ini punya kisah yang super duper rumit. Bangga aja hehe.
Kak Yohan? Mau jujur? Gue masih ada perasaan sama dia. Tapi sekarang kita udah masing-masing.
Jadi tau? Kalau bahagia itu harus ada pihak yang tersakiti.
Harus.
Semoga Kak Yohan lupain gue dan bahagia sama Jisoo. Untuk apa pun alasanya, Jisoo nggak berhak buat sakit hati.
Papa juga mulai pelan-pelan buka hati buat Pak Seungwoo.
Kalian cape nggak sama konflik?
Gue cape. Ayo kita bikin kisah gue ini biar cepet-cepet ketemu ending. Biar gue maupun kalian seneng sama jalan akhir cerita ini.
Segimanapun kerasnya gue berusaha buat lupain Kak Yohan, nyatanya nggak gampang. Tapi gue udah memutuskan. Pak Seungwoo, itu pilihan gue. Biarin Kak Yohan ada dihati gue sampe rasa ini ilang.
Pak Seungwoo udah ngelewatin banyak hal di hidup dia. Apalagi keadaan mantan istrinya itu. Dia juga harus ngurusin Dongpyo sendiri tanpa bantuan sosok istri.
Dongpyo juga udah ngelewatin banyak hal. Mental dia udah dirusak sama ibu kandung dia sendiri, tapi apa? Dia masih kuat. Anak sekecil itu, gue nggak bayangin apa jadinya kalau gue yang ngalamin.
Biarin sekarang gue cerita lagi ke kalian. Giliran yang bahagia harus muncul. Tapi ya kalau ada nangisnya sedikit gapapa ya?
🐗🐗🐗
"
Cia cepetan! Kamu lelet banget sih!"
"Sabar ma yaampun!"
Sekarang gue ada makan malem sama keluarga Pak Seungwoo di luar. Itu ide mama gue sama mamanya Pak Seungwoo. Ini pertama kalinya keluarga kita ngumpul lengkap. Soalnya sebelumnya pasti ada aja satu yang nggak dateng.
"Ayo!" Gue, mama, sama papa berangkat ke restoran. Duapuluh menit dan akhirnya kita sampai.
Jujur, gue deg-degan parah. Lemes banget nggak bisa jalan. Ini pertama kali gue ketemu Pak Seungwoo juga setelah di rumah sakit itu. Ketemu paling cuma di jam dia aja. Habis itu dia kerja gue kuliah.
Gue takut bakalan canggung parah. Ya walaupun biasanya gue juga canggung.
Di dalem udah ada Pak Seungwoo, mama, papanya, sama Dongpyo.
"Mama!" Dongpyo lari ke arah gue.
"Sayang! Udah sembuh?"
"Udah dong. Pyo udah sembuh!" Dongpyo tepuk tangan sendiri. Pokoknya dia jadi heboh sendiri.
Gue gendong dia terus duduk di samping Pak Seungwoo. Samping gue ada mama juga.
"Santai aja Woo, cuma makan kok bukan ijab qobul," papa ketawa. Yang lain ikut ketawa. Guenya yang deg-degan. Maksut papa apa coba bilang gitu? :(
Akhirnya kita makan, sambil ngobrolin ngalor-ngidul nggak jelas. Dongpyo juga sibuk mainan sendiri. Tinggal gue sama Pak Seungwoo dianggurin.
"Cia," Pak Seungwoo bisik ke gue. Tanganya dibawah udah megang tangan gue.
"Apa sih pak?"
"Saya kangen sama kamu," Pak Seungwoo ketawa pelan.
Gue cuma bisa buang muka :(
"Ayo!" Pak Seungwoo bisikin gue terus narik tangan gue.
"Ma, pa, saya sama Cia izin keluar sebentar ya?"
"Udah nggak sabar ya Woo?" Yang lain ketawa lagi.
Pak Seungwoo gandeng gue keluar. Kita duduk di taman tengah restoran.
"Saya kangen sama kamu," Pak Seungwoo rentangin tanganya.
"Apasih! Malu tauk!"
Pak Seungwoo ketawa.
"Emang kamu nggak kangen sama saya hm?" Dia megang tangan gue terus dicium.
BAPER NIH GUE TT.
"Besok jari kiri kamu akan saya isi sama cincin tunangan kita," Pak Seungwoo nyium tangan kiri gue.
"Dan jari kanan kamu, akan saya isi sama cincin pernikahan kita," Pak Seungwoo nyium tangan kanan gue.
"Dan kamu, akan jadi milik saya," Pak Seungwoo Senyum.
Gue?
Terbang ke langit.
"Belajar gombal dari mana? Udah nggak pantes!"
"Apa sih buat saya yang nggak pantes? Jadi calon suami kamu aja saya pantes."
"Apasih pak!"
"Gausah merah pipinya. Mau saya cium?"
"Bapak!!"
Pendek ga? Sengaja hehe biar gabosen.
Lanjut ga nih?
Nanggung hehe.
Vote dulu
Komen juga dong kakaa
Hehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dosen | Han Seungwoo
Fanfiction"Papa!" Dongpyo lari ke- "Loh Pak Seungwoo?" "Kok anak saya bisa di kamu? Kamu mau nyulik anak saya?" Pak Seungwoo langsung gendong dongpyo terus ngecek-ngecekin takut kalo gue apa-apain. "Enak aja! Lagain bapak siapa suruh anaknya ditinggal. Masih...