Kalian masih nungguin cerita ini nggak? :(
Kenapa sih sekarang-sekarang ini gue malah sering ketemu sama Kak Yohan. Ya kenapa gitu loh harus banget ketemu? Males kan gue jadinya.
"Itu ada Yohan nggak kamu sapa?" Tanya Pak Seungwoo ke gue. Gue nengok lagi ke meja Kak Yohan. Iya sekarang kita lagi di kantin tapi gue duduk di meja khusus dosen.
"Males ah! Udah nggak temen," Pak Seungwoo ketawa.
"Dih bisa gitu?"
"Iih kenapa diketawain? Galucu tauk!"
Terus Pak Seungwoo nyoba buat berhenti ketawa tapi nggak bisa. Siyal :')
"Iya-iya sayang," Pak Seungwoo ngelus rambut gue. Reflek gue nengok ke dia. 'Sayang' nya itu loh kenapa harus disebut sih hah?
"Ih bapak apa-apaan sih? Malu tauk!"
"Woi skandal nih skandal!" Pak Chanyeol dateng sama Pak Kai. Alah udah lah tambah hancur mood gue hari ini.
Pak Seungwoo ngelirik sinis ke dua dosen muda yang sama-sama banyak degemnya itu.
"Berdua mulu udah kaya perangko," Kata Pak Kai sambil nunjuk gue sama Pak Seungwoo.
"Lah bapak? Berdua mulu sama Pak Chanyeol udah kayak Pasutri."
YaAllah mulut gue licin banget kalo ngomong.
"Hahaha! Lah iya bener kamu Ci, masih mending kita daripada mereka mencurigakan," Pak Seungwoo puas banget ketawanya.
"Untung kamu nggak ada di matkul saya," Pak Chanyeol udah ditekuk gitu mukanya. Lah bikin ngakak.
"Sana lo berdua ngapain di sini?" Kata Pak seungwoo.
"Lah dikata ini kampus punya lo?"
Yaampun kalo denger mereka bertiga ngomong tuh serasa nggak inget gue kalo mereka disini dosen.
"Sana pulang lo Kai dicariin istri."
"Iye deh hem pengantin baru masih anget-angetnya."
"Bocah kayak kamu diem aja Ci. Kecuali kalo kamu udah nikah sama Seungwoo baru boleh tuh ngecengin saya," Pak Kai ketawa, Pak Chanyeol juga, Pak Seungwoo apalagi.
"Gue mah ayo dianya aja yang belum siap."
Lah lah kenapa harus diomongin sih :')
"Ih bapak mah! Ga gitu!"
"Ya terus gimana?"
"Nggak tau!"
Pak Kai sama Pak Chanyeol ketawa lagi.
"Kasian Ci, udah ngebet Seungwoo."
"Mulut lo! Gue nurut papanya gimana. Suruh gue nunggu sampe selesai kuliah baru boleh nikah. Padahal mamanya udah mau-mau aja."
Pak Seungwoo kok kesanya jadi curhat gitu.
"Sabar ya Woo? Harus usaha dulu kalo mau nikah," Kata Pak Chanyeol sambil mukanya sok di sedih-sedihin, di sampingnya ada Pak Kai ketawa.
Nongkrong sama tiga dosen tadi nggak bakal cepet tua gue jamin. Cuma ya siap-siap aja jadi kesel. Berasa nongkrong sama temen sendiri.
🐗🐗🐗
Akhirnya gue pulang juga setelah acara direcokin Pak Kai sama Pak Chanyeol.
"
Kamu kenapa dari tadi marah-marah mulu?"
"Gapapa."
"Kenapa hm? Capek?" Pak Seungwoo nengok gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dosen | Han Seungwoo
Fanfiction"Papa!" Dongpyo lari ke- "Loh Pak Seungwoo?" "Kok anak saya bisa di kamu? Kamu mau nyulik anak saya?" Pak Seungwoo langsung gendong dongpyo terus ngecek-ngecekin takut kalo gue apa-apain. "Enak aja! Lagain bapak siapa suruh anaknya ditinggal. Masih...