"Cantik, calon istri siapa?" Kata Pak Seungwoo waktu gue turun dari mobil.
"Gombal! Gacocok!" Pak Seungwoo ketawa.
Hari ini hari resepsi pernikahan Kak Yohan sama Jisoo. Kemarin akadnya pagi-pagi.
Selama dua minggu ini gue udah mencoba buat ngubur dalam-dalam semua kenangan tentang Kak Yohan.
Cukup.
Kita berdua berhak bahagia dijalan masing-masing.
"Ayo masuk, udah ditungguin mama." Pak Seungwoo gandeng tangan gue.
Mama sama papa nggak bisa ikut karena dinas mendadak papa hari ini. Kata mama yang penting udah kelihatan di akadnya.
Jadi gue kerumah Pak Seungwoo sekalian mama sama papa ke bandara.
"Calon menantu mama cantik banget. Kalau gini rasanya pengen cepet-cepet nikahin kamu sama Seungwoo deh." Mamanya Pak Seungwoo meluk gue.
Gue cuma senyum.
"Ayo berangkat. Cia kamu sama Seungwoo biar mama sama papa naik mobil sendiri," kata papanya Pak Seungwoo.
Terus kita siap-siap keluar.
Dongpyo gue gendong sedangkan Pak Seungwoo lagi antri mobilnya keluar dari garasi setelah mobil papanya.
Pak Seungwoo ngeklakson terus gue buru-buru masuk.
"Semoga Yohan nggak salah ya mana pengantinya. Soalnya kamu cantik banget." Pak Seungwoo natap gue.
Gue buru-buru malingin muka ke arah jendela.
Kurangajar emang Pak Seungwoo. Hobi banget bikin baper.
Apalagi pake jas gini. Dah lah nyerah gue!
🐗🐗🐗
Sampe di gedung udah lumayan rame. Pak Seungwoo ambil alih Dongpyo waktu lihat gue kesusahan bawa kado juga. Apa lagi Dongpyo hari ini juga agak rewel.
"Sini biar sama saya." Gitu katanya.
Pak Seungwoo ngasih kode gue buat gandengan ala suami istri.
Sumpah kagok banget rasanya gini.
"Cocok banget kalian berdua gini! Pengen deh nikahin kalian cepet-cepet!" Kata mamanya Pak Seungwoo.
Yaampun malu banget sumpah!
"Sini Dongpyo sama mama aja, kalian berdua yang nempel ya jangan jauhan!" Terus gantian mamanya Pak Seungwoo yang ambil alih Dongpyo terus masuk duluan ke dalem.
"Siap?" Pak Seungwoo natap gue, ngeyakinin lagi diri gue kalo 'siap' nya bukan cuma sekedar pertanyaan tapi hal yang harus gue lakuin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dosen | Han Seungwoo
Fanfic"Papa!" Dongpyo lari ke- "Loh Pak Seungwoo?" "Kok anak saya bisa di kamu? Kamu mau nyulik anak saya?" Pak Seungwoo langsung gendong dongpyo terus ngecek-ngecekin takut kalo gue apa-apain. "Enak aja! Lagain bapak siapa suruh anaknya ditinggal. Masih...