Jangan lupanvote dan komen!
Happy reading!
〰
"Pak Seungwoo? Bapak ngapain disini? Bapak jangan macem-macem ya sama saya! Saya bisa teriak sekarang!"
"Kamu apa-apaan nuduh saya sembarangan. Saya kesini mau bantuin kamu"
"B-bantuin s-saya?"
APA SIH CIA GUGUP GUGUP GITU ALAY TAU GA?!
"Tapi janji dulu kamu jangan malu"
"Ha?"
"Janji dulu"
"Iya-iya janji. Apa?"
"Kamu lagi haid ya?" Pak Seungwoo nyengir
"HA?!"
Terus gue langsung masuk ke kamar mandi. Anjir bener aja celana gue tembus. Aduh mampus gue! Kenapa juga gue ga inget tanggal sih?!
Hufft! Mau gamau Cia. Ini kepepet!
"Pak Seungwoo!" Teriak gue dari dalem kamar mandi. Mampus aja ini kalo pak Seungwoo udah keluar.
"Apa? Kamu kenapa? Gimana? Cia jawab saya!"
"Mmm pak saya butuh itu"
"Itu apa? Cia? Itu apa yang jelas"
"Roti saya butuh roti"
malu bangsat malu astagfirullah
"Roti? Kamu laper?"
"B-bukan. Maksut saya i-itu pak mmm... p-pembalut"
Mati aja gue mati
"Hah?!"
"Bisa nggak pak? Saya butuh i-itu sekarang"
"Yaudah-yaudah kamu tunggu disini biar saya beliin"
Terus gue denger langkah kaki keluar dari sini. Aduh nanti kalo keluar mau ditaruh mana muka gue.
Sekitar 10 menit terus pak Seungwo balik lagi kesini.
"Cia ini" pak Seungwo ngasih kresek terus gue ambil. Tangan gue doang yang keluar
"Pak Seungwoo kok ini banyak banget?"
Ya gila aja ini semua merk ada. Dari yang herbal juga ada. Ini semua ukuran juga ada. Yang night juga. Ini dikira gue mau jualan apa gimana :(
"Saya nggak tau mana yang biasa kamu pake. Saya juga gangerti. Gapernah make begitu. Udah terima aja saya malu dilihatin yang jaga"
Sabar Cia sabar. Lama-lama sama pak Seungwoo bikin jantung gasehat. Udah sabar aja!
Terus habis itu gue keluar tapi tetep berdiri di depan kamar mandi.
"Udah? Ayo!"
"Bentar!"
Pak Seungwoo naikin alisnya
"Bapak jangan liat saya, Mmm... saya malu" kata gue sambil nundukin kepala. Yakin seratus persen pipi gue udah merah.
"Ini pake kemeja saya buat nutupin celana kamu. Saya masih ada daleman kaos" kata pak Seungwoo sambil nyerahin kemejanya ke gue. Langsung gue taliin.
"Kita langsung pulang aja ya? Kasian kamu. Sana ke mobil dulu saya mau bayar" terus pak Seungwoo ngacak-acak rambut gue
Modar Cia mas :(
Gue masuk ke mobil. Ga sampe semenit pak Seungwoo nyusul gue ke mobil.
Gue ngelihat ke arah pak Seungwoo. Sekarang dia pake kaos item sama jeans. Pake jam tangan di sebelah kiri terus bawa kresek di tangan kiri.
TOLONG GUE LEMAH SAMA MAS-MAS KAOS ITEM BAWA BARANG DI TANGAN KIRI. SUMPAH!
"Kamu liatin sayanya biasa aja dong. Kan saya jadi malu ditatap gitu sama cewek cantik" terus pak Seungwo ketawa.
IYA DIA KETAWA KAYAK NGGAK ADA DOSA. KURANGAJAR NI DOSEN BIKIN JANTUNGAN TERUS!
"Apa sih pak! Mulai deh!"
Terus gue milih buat liat ke arah jendela.
Tiba-tiba tangan pak Seungwoo ngelingkar di depan perut gue.
Ternyata dia masangin seat belt gue. Reflek gue nengok ke arah pak Seungwoo.
Jarak muka kita deket banget. Bahkan pundak kita nempel. Hembusan napas pak Seungwoo nerpa wajah gue.
"Ternyata emang bener. Kamu cantik" terus pak Seungwoo benerin seat belt gue sampe bunyi 'click' terus langsung jalanin mobilnya.
Sepanjang perjalanan gue ataupun pak Seungwoo gaada yang bersuara. Pak Seungwoo fokus ke jalan sedangkan gue berusaha buat netralin jantung.
Di mobil suasananya bener-bener canggung. Ditambah pak Seungwoo ga nyalain musik atau radio mobil sama sekali. Rasanya tangan gue gatel banget buat nyalain musik. Tapi buat sekedar nengok aja kaya berasa ngelakuin kesalahan.
Sampe akhirnya kita sampai dirumah gue.
"I-ini buat mama kamu" pak Seungwok nyerahin kresek tadi ke gue. Ini kenala dia pake acara gugup segala sih. Kan gue juga jadi kebawa.
"Mm iya pak makasih" terus gue buru-buru keluar dari mobil.
"Hati-hati pak" kata gue tapi nggak berani lihat mata pak Seungwoo. Ini canggung banget :(
"Iya. Yaudah masuk sana saya pamit" terus pak Seungwoo jalanin mobilnya keluar pekarangan gue.
"MAMAAAA!!!!!!! TOLONGIN CIAAAA!!!!"
"ASTAGFIRULLAH CIA! MASKER MAMA JADI RETAK GARA-GARA KAMU!"
-
Lanjut?
KAMU SEDANG MEMBACA
Dosen | Han Seungwoo
Fanfiction"Papa!" Dongpyo lari ke- "Loh Pak Seungwoo?" "Kok anak saya bisa di kamu? Kamu mau nyulik anak saya?" Pak Seungwoo langsung gendong dongpyo terus ngecek-ngecekin takut kalo gue apa-apain. "Enak aja! Lagain bapak siapa suruh anaknya ditinggal. Masih...