03

11.9K 1.5K 13
                                    

Han Seungwoo.

Pria dewasa dengan satu anak. Berprofesi sebagai dosen di salah satu universitas di Indonesia.

Memiliki sejuta kisah yang dipendam semasa hidupnya. Juga tentang permasalahan dalam rumah tangganya.

Istrinya yang tiba-tiba meninggalkan dia tanpa sepatah kata. Membuat Han Seungwoo seolah kehilangan arah dan tujuan.

Tetapi berkat buah hatinya Han Dongpyo, dirinya mencoba untuk kuat. Tidak peduli seberapa sakit hatinya dia tetap mencoba yang terbaik.

Statusnya kini tidak jelas apakah duda atau sebagai suami. Istrinya berkali-kali dihubungi tidak pernah menjawab barang sekali.

Munafik sebenarnya tetapi jauh dalam hatinya dirinya masih menyimpan cinta kepada istrinya. Wanita yang mengisi hatinya empat tahun terakhir.

Dia dan istrinya menikah di tahun ke tiga mereka berpacaran. Hingga dikaruniai anak hingga berumur dua tahun.

Orangtuanya paham betul sisi kerapuhan Han Seungwoo. Mencoba beberapa kali untuk dikenalkan kepada beberapa wanita. Tapi hati Han Seungwoo tetap untuk istrinya.

Sampai kepada hari dimana orangtuanya memperkenalkan seorang gadis bernama Frecia anak dari teman sang mama.

Satu bulan mengamati dari jauh, ada perasaan yang beda saat dirinya melihat Frecia.

Hingga apa yang terjadi sekarang, mecoba meyakinkan hati sang gadis tetapi dirinya sendiri bingung akan perasaannya.

Kagum?

Cinta?

Atau, "Gue hanya sekedar penasaran."
-







Lanjut?

Dosen | Han SeungwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang