ELIZAQRI: 19

80 1 0
                                    

Diciumnya tangan kedua orang tua calon suaminya itu. Dan secepat mungkin ia menundukkan kepalanya saat tak sengaja bertemu pandang dengan Zaqri, dan langsung menangkupkan kedua tangannya tanda memberi salam pada Zaqri, karna bagaimanapun dia dan Zaqri belumlah muhrim.

Ditempat lain...

"Ibu seneng banget deh, karna Ibu akan punya menantu sebaik Eliza,"seru Sari saat dalam perjalanan.

"Iya Bu, Ayah juga bersyukur,"balas Rusdi.

"Ternyata calon kakak ipar Humairah cantik juga yah Bu,"seru Humairah bahagia.

"Sudah sudah ihhh kalian gimana sih, nanti ada yang malu,"balas Rusdi sambil melirik putranya yang sedang menyetir.

Itu lah kalimat kalimat yang mereka lontarkan saat ini, yang membuat Zaqri hanya bisa diam seribu bahasa.

🐾🐾🐾

Cintaku memilihmu,
Itu karena pilihan Allah...

Cintaku memilihmu,
Itu karena Allah mencintai kita...

Cintaku memilihmu,
Karena Aku yakin cinta Allah telah memilihmu untuk menjadi penyempurna saparuh agamaku...

Cintaku memilihmu,
Izinkan Aku untuk bersamamu hingga sampai surga-Nya allah...

Itulah diary yang ditulis Eliza hari ini, ia sangat senang dan bersyukur, karna rencana tuhan benar benar indah. Bagaimana tidak? Satu bulan lalu ia merasakan sakit hati karna dengan mata kepalanya sendiri ia melihat laki laki yang ia cintai akan dijodohkan dengan wanita lain. Lalu dengan satu bulan kemudian dia diberi kebahagiaan oleh-Nya. Sunggug rencana-Mu sangat indah diluar dugaan!

🐾🐾🐾

Satu minggu berlalu begitu cepat, setelah perjodohan itu, dan kini pernikahannya tinggal satu minggu lagi.

"Zaqri,"panggil Sari.

"Iya Bu?"

"Sini duduk,"pinta Sari. "Liat deh bagus bagus kan? Dekorasi pernikahannya?"tanya Sari sambil menunjukkan gambar foto dekorasi pernikahan.

"Ini kayaknya terlalu mewah Bu, Ibu tau kan, Eliza tipe orang yang suka kesederhanaan,"balasnya.

"Ya sudah, nanti besok Ibu akan bertemu dengan Eliza. Dan bertanya padanya,"

"Ya sudah kalo gitu, Zaqri kamar dulu,"balas Zaqri sambil melangkahkan kakinya menuju Kamar.

"Cieee cieee,"seru Humairah pada Zaqri yang sudah sampai dikamar kakaknya itu

"Ternyata calon kakak ipar Humairah cantik juga yah kak,"ucap Humairah.

"Iya dong siapa dulu kak Zaqri gitu loh. Kakak kan tampan,"puji Zaqri.

"Wleee serasa mau pingsan dengernya,"balas Humairah.

"Dan oh iya kak, mulai besok Humairah sudah sekolah dijakarta,"ucap Humairah.

"Ya sudah kalo gitu belajar yang giat, jangan pacaran dulu. Supaya kamu pas lulus nanti mendapatkan nilai yang besar dab bisa melanjutkan ke universitas yang kamu inginkan,"balas Zaqri.

ELIZAQRITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang