ELIZAQRI: 41

53 1 0
                                    

"Apakah engkau meremehkan suatu do'a kepada Allah, apakah engkau tahu keajaiban dan kemukjizatan do'a? Ibarat panah dimalam hari, ia tidak akan melesat mamun ia punya batas dan setiap batas ada saatnya untuk selesai,"
❤❤❤

"Eliza..,"panggil Sayuti.

"Iya Bu,"

"Kamu gak kuliah?"

"Kuliah ko. Bu,"

"Ya sudah, ayo turun. Ayahmu yang akan mengantarmu,"

"Ya sudah lima menit lagi Eliza turun,"

Setelah menghilangnya punggung sayuti, kini Eliza bersiap siap untuk turun.

"Kamu gak sarapan dulu?"tanya Sayuti.

"Tidak Bu. Eliza sedang gak nafsu makan,"

"Tapi nanti kamu sakit,"

"Iya Eliza, ayo sarapan. Kasihan calon anakmu nanti dia kelaparan,"seru Yusuf.

Eliza yang baru saja mendengarkan kalimat yang baru saja diucapkan Ayahnya itu, ia langsung untuk sarapan walaupun sedikit. Agar calon anaknya itu tidak kelaparan dan tumbuh sehat, egois jika ia mementingkan dirinya sendiri membiarkan calon anaknya itu kelaparan.

"Dan ini sudah Ibu buatkan susu Bumil. Kamu minum yah,"ucap Sayuti.

"Iya,"balas Eliza.

"Ya sudah yuk berangkat,"ajak Yusuf.

"Ibu Eliza berangkat dulu,"ucap Eliza "Assalamualaikum,"

"Waalaikumsalam"

"Hati hati dijalan,"seru Sayuti.

Ditempat lain...

"Lo yakin Zaq. Mau nikahin sekretaris mu itu. Erina,"ucap Azril.

"Iya, aku yakin Ril. Sebenarnya Aku tidak tega melihat Eliza yang harus tersakiti. Tapi mau gimana lagi,"balas Zaqri.

"Oh iya, bukannya Erina itu perempuan yang dulu Lo khitbah. Tapi ditolak dengannya,"

"Iya, Gue bingung Ril,"ucap Zaqri.

"Pak Azril,"seru Humairah.

"Humairah..,"balas Azril.

"Bapak kenapa ada disini? Apa bapak mau nagih hukuman Humairah,"ucap Humairah.

Zaqri yang dibuat bingung dengan dua manusia tersebut pun lamgsung bertanya. "Hukuman? Hukuman apa maksud kamu?"tanya Zaqri pada adiknya itu, Humairah.

"Pak Azril kan guru BK disekolah Humairah, terus waktu itu Eliza gak sempet ngerjain PR yang diberikan pak Azril. Jadi Humairah dihukum deh,"jelas Humairah.

"Nggak ko Mai, soal hukuman itu kita selesaikan disekolah,"balas Azril.

"Alhamdulillah. Akhirnya Ayah sama Ibu gak jadi tau,"ucap Humairah.

ELIZAQRITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang