"Sehebat apapun kamu menyembunyikan kebohongan, pada akhirnya kebohongan itu akan terbongkar dengan sendirinya,"
❤❤❤"Tenang, tenang. Aku akan pergi setelah semuanya terungkap,"ucap Harum sambil tersenyum miring.
"Apa maksud kamu Harum!"seru Erina.
"Rupanya kau adalah wanita keji. ERINA!"ucap Harum.
"Sekarang kau pergi, atau aku akan menelfon polisi,"ancam Erina.
"Telfon saja, ayo telfon,"balas Harum.
"Cukup! Cukup! Ada apa ini sebenarnya?"tanya Rusdi. "Ada apa ini, lalu maksud kamu apa? Membatalkan pernikahan ini,"ucap Rusdi.
"Mungkin kalian bingung apa maksudku membatalkan pernikahan ini, tapi percayalah wanita yang akan dinikahi oleh Zaqri adalah wanita keji! Dan aku disini akan membongkar kedok asli Erina,"ucap Harum.
"Maksud kamu apa Harum? Aku gak ngerti,"ucap Zaqri.
"Mungkin dengan ucapanku saja kalian tidak akan pernah percaya, tapi aku sudah punya bukti,"ucap Harum.
"Bukti apa?"tanya Zaqri pada Harum.
"Lihat,"ucap Harum sambil memperlihatkan vidio saat Erina mengancam Eliza pada saat itu. Dan kejadian malam itu tidak pernah terjadi mekainkan ini semua rencana Erina. Dan hasil leb itu adalah dokter suruhan Erina.
"Itu, itu. Tidak mungkin!"seru Erina.
"Semuanya sudah terbukti Erina! Lalu untuk apa kau membela diri,"ucap Harum.
"Tidak! Itu semuanya hanyalah rekayasa,"bela Erina pada dirinya sendiri.
"Rekayasa? Kau bilang itu rekayasa! Baiklah aku akan memanggil dokter suruhanmu itu,"ucap Harum. "Dokter... kemarilah,"ucap Harum.
"Dokter katakan semua, yang dia perbuat pada hari itu,"ucap Harum.
"Iya, sebenarnya hasil leb yang menyatakan ibu Erina hamil itu adalah palsu. Dan saya sendiri yang membuatnya,"jelas Dokter.
Deggg!!
"Sudah percaya semuanya!"ucap Harum. "Bahwa perempuan yang ada didepan kita ini bukanlah perempuan baik, melainkan perempuan yang bersembunyi dibalik telunjuk,"seru Harum.
"Aku tidak percaya kau berbuat sekeji ini Erina! Aku sudah menganggapmu adalah perempuan yang baik, tapi penilaian ku salah. Kau melainkan wanita keji yang baru aku temui,"ucap Zaqri pada Eliza.
"HAHAHA... yah aku adalah perempuan yang keji! Aku menjadi perempuan keji itu semua karna mu Eliza,"ucap Erina. "Kau telah mengambil Zaqri ku, dan aku pernah bilang padanya aku akan menghalalkan segala cara untuk mendapatkanmu. HAHAHA,"ucapnya lagi.
"ERINA! Jangan pernah menyalahkan istriku, bukankah kau yang telah membatalkan khitbahku dulu, hah,"ucap Zaqri.
"Hahaha, itu dulu tapi sekarang aku akan mendapatkanmu lagi apapun itu caranya,"ucap Erina.
"Tidak akan Erina! Aku adalah suami sah nya Eliza, dan aku akan tetap menjadi suami nya,"balas Zaqri.
"Oh jadi kau begitu yah, ok kalau kau mau istri mu mati!"ancam Erina sambil menarik Eliza lalu memecahkan gelas dan langsung mengarahkan pecahan gelas itu dileher Eliza.
KAMU SEDANG MEMBACA
ELIZAQRI
РазноеPertemuan yang singkat, dan tidak kesengajaan. Membuat Eliza dan Zaqri mulai jatuh cinta dengan pandangan pertamanya. Keduanya hanya bisa menyimpan rasa dalam diam, karena mendengar keduanya akan dijodohkan dengan pilihan kedua orang tuanya masing m...