Jam menunjukkan pukul 13:00 dimana semua orang akan menghabiskan waktunya dengan beristirahat.
Dilihatnya seseorang tengah memegang benda persegi tipis itu. Dan melihat beberapa pesan WhatsApp yang masuk. Termasuk grup 'Sahabat Fillah🌹🌈'
Dewi Salsabila:')
Heuuhhh_-😩 hari ini diriku sangat sedih😭Octaviani Fitri:')
sedih knapa? Sedih karna patah hati?😂Dewi Salsabila:')
Diriku sedang serius loh, gk becanda!😭Octaviani Fitri:')
Jangan serius serius, yang seriusnya aja ditinggalin😂Dewi Salsabila:')
@Octaviani Fitri:') diriku sedang serius😤Octaviani Fitri:')
Hehehe iya iya, aku cuma becanda😀
Sedih knapa sih emang nya?Dewi Salsabila:')
Sedih karna hari ini kalian tidak ada kelas😭😭Octaviani Fitri:')
Ouuu cup cup cup... jangan nangis disini gak ada balon😂Dewi Salsabila:')
Au ah😤Octaviani Fitri:')
😂Dewi Salsabila:')
Eh, Btw si Eliza kemana nih? Belum nongol nongol😒Octaviani Fitri:')
Iya kemana nih? @Eliza Putri Az-zahra Herl... ? Belum nongol nongol😒Anda
Hehehe maaf deh, tadi aku habis disuruh sama Ibu😀
✔Read✔ karna pesan Chat WhatsApp itu semenjak jam 12:30 tadi dan Eliza baru membalasnya.
Bosan, itulah yang kini Eliza rasakan. Gimana tidak bosan sedari tadi ia hanya bisa berkurung diri dikamarnya. Dan kini ditambah satu masalah lagi? Yah saat dimini market itu. Dia ketemu sama Riziq baru saja?
🐾🐾🐾
Tuuttt tuttt...
Terdengar dering phoncell pun Zaqri harus menghentikan Aktivitasnya sejenak untuk meneriksa siapa yang menelponnya. Dilihatnya nama Azril Al-Ali Azhom yang tertera di layar phoncellnya...
"Hallo Assalamualaikum..."
"Waalaikumsalam, ada apa?"
"Lo bisa gak dateng di Resto mawar sekarang juga,"
"Ada keperluan apa?"
"Udah Lo kesini aja, nanti juga tau,"
"Ok Gue kesitu sekarang juga,"
"Ya udah, Assalamualaikum...,"
"Waalaikumsalam,"
Kini Zaqri mulai melahkahkan kakinya menuju resepsionis.
"Siap pak ada yang bisa saya bantu?"tanya resepsionis itu, ketika melihat Zaqri mendekati tempatnya.
"Siang juga, ini saya mau bertemu dengan teman saya. Dan kalau ada yang cari saya, bilang aja saya tidak ada. Dan saya akan kembali ke kantor sekitar jam setengah tiga,"
KAMU SEDANG MEMBACA
ELIZAQRI
De TodoPertemuan yang singkat, dan tidak kesengajaan. Membuat Eliza dan Zaqri mulai jatuh cinta dengan pandangan pertamanya. Keduanya hanya bisa menyimpan rasa dalam diam, karena mendengar keduanya akan dijodohkan dengan pilihan kedua orang tuanya masing m...