Hanya butuh waktu 15 menit untuk Yujin sampai ke café tersebut. Yujin langsung memarkirkan motornya lalu memasuki café tersebut.
"Yujin! Kabar lu gimana? Lama udah gak ketemu semenjak lulus SMP. Lu mah kepinteran jadi masuk Kyunggi, gue mah mana bisa hehe" kata seseorang yang merupakan anak dari pemilik café ini bernama Son Eunseo.
"Baik, Seo. Elu mah SMP bolos mulu sama Noe sama Chiyori" kata Yujin pada Eunseo yang hanya tersenyum kikuk.
"Yaudah, lu duduk aja disana. Nanti gue nyusul, gue buatin special kesukaan lu dulu. Tunggu ya" kata Eunseo yang dijawab anggukan oleh Yujin.
Yujin duduk di pojokan café sambil menatap keluar café dan melihat segerombolan anak SMA sedang hangout bersama.
Terasa hatinya tidak enak mengingat sekarang temannya pasti menjauhinya karena ini, tapi dirinya tidak tega menolak Wonyoung yang selalu ada dengannya juga pesan Minju untuk tidak menyakiti Wonyoung.
Notifikasi handphonenya membuat Yujin menatap layar ponselnya kembali. Terdapat pesan dari tiga orang yang berbeda yang langsung dilihat oleh Yujin. Btw, Yujin tidak mengganti nama profil dari teman temannya kecuali Minju.
WonyBunny🐰🐰
Kak dimana? (2)LeeChaeyeon
Lu dimana? Gue sama Sakura mau bicaraLeeKura🌸🌸
Jin (5)Yujin langsung mengklik pesan dari Chaeyeon lalu membalasnya dengan mengirimkan alamat dari café milik Eunseo pada Chaeyeon. Setelah itu Yujin letakan handphonenya diatas meja.
"Tadaaaa! Coffee Latte ala Son Eunseo datang" kata Eunseo yang datang lalu meletakan kopi untuk Yujin dimeja. Eunseo lalu duduk dihadapan Yujin lalu menyandarkan punggungnya.
"Lu kenapa, Jin? Kusut banget tu muka kayak lap dapur gue. Ada masalah lu?" tanya Eunseo pada Yujin.
"Gue lagi dilemma. Gue lagi bingung sama pilihan yang ada" jawab Yujin pada Eunseo.
"Maksudnya?" tanya Eunseo lagi tidak paham dengan Yujin.
"Nanti aja deh. Tunggu sahabat gue dateng, biar dia yang jelasin" kata Yujin yang dijawab anggukan oleh Eunseo.
10 menit kemudian, Chaeyeon dan Sakura datang ke café Eunseo lalu berjalan kearah Eunseo dan Yujin. Setelah itu Chaeyeon dan Sakura duduk di kursi kosong yang berhadapan dengan Yujin dan Eunseo.
Untung meja pilihan Yujin adalah meja dengan empat kursi, jadi Eunseo gak usah capek capek ngambilin dua kursi lagi.
Aku sudah lelah bekerja disini - SonEunseo2k19
"Jin! Lu nerima Wony jadi pacarlu itu lu beneran suka sama Wony? Atau gimana sih?" tanya Chaeyeon pada Yujin yang terlihat melamun.
"Maaf" hanya kata itu yang dapat diucapkan oleh Yujin.
"Kita gak butuh lu minta maaf, kita butuh lu jawab semuanya jujur" kata Sakura pada Yujin yang matanya sudah berkaca kaca.
Eunseo yang tidak mengerti dengan semuanya langsung bergerak mengambil tissue untuk Yujin. Jujur Eunseo, Chaeyeon dan Sakura shock karena Yujin jarang menangis.
"Ini kenapa, ya? Gue Eunseo sahabatnya Yujin dari SMP dan Yujin udah kayak saudara buat gue, so please jelasin sama gue sekarang" kata Eunseo pada Chaeyeon dan Sakura.
"Yujin itu suka sama kakak kelasnya dari kelas X, dan tadi adik sepupu dari kakak kelasnya itu nembak dia dan dia mau jadi pacar adik sepupu kakak kelasnya. Dan Yujin tau kalau sahabat dia juga suka sama adik sepupu dari kakak kelasnya itu" jelas Chaeyeon pada Eunseo.
"Jin, lu nikung sahabat lu? Gue gak percaya kalau lu nikung sahabat, Jin. Gue tau lu gak begini, Jin" kata Eunseo yang melihat air mata Yujin sudah jatuh.
Yujin berdiri dari duduknya lalu berjalan menghadap Chaeyeon dan Sakura. Yujin langsung bersimpuh dan air matanya jatuh saat ini.
"Kesalahan terbesar dihidup gue, yang gue pernah lakukan seumur hidup gue. Gue sudah menghianati sahabat gue sendiri, gue sampah! Lu berdua, Hyewon, Yena, Chaewon, Hitomi, Yuri boleh hukum gue apapun. Karena gue sekarang bingung sama apa yang harus gue lakuin" kata Yujin yang masih bersimpuh dihadapan Chaeyeon dan Sakura.
"Disatu sisi gue gak pernah berniat untuk ngehianatin Hyewon, dan satu sisi Wonyoung adalah orang yang selalu ada untuk gue disaat yang lain gak ada. Gue gak mau nyakitin perasaan Hyewon maupun Wonyoung, juga amanat Minju untuk gak nyakitin Wonyoung buat gue. Gue harus apa? Hukum gue sekarang" kata Yujin yang benar benar menangis sekarang.
"Gue percaya sama Yujin! Kalau kalian mau hukum Yujin, biar gue ikut dihukum juga. Gue gak bisa ngebiarin Yujin dihukum sendirian. Gue minta maaf atas nama Yujin" kata Eunseo yang ikut bersimpuh dihadapan Chaeyeon dan Sakura.
"Yujin, Eunseo! Kalian bangun sekarang dan duduk. Gue sama Chaeyeon percaya sama Yujin, maka itu kita mau ketemu lu. Kita mau cari solusi buat lu sama Hyewon, Jin" kata Sakura lembut pada Yujin dan Eunseo.
Mereka akhirnya menghapus air mata mereka lalu duduk ditempat mereka lagi. Yujin hanya bisa menunduk karena benar benar merasa bersalah.
"Gue, Sakura dan Hiichan gak akan ninggalin lu, Jin. Gue percaya semua ini bukan sepenuhnya salah lu, dan memang hati gak bisa dipaksain" kata Chaeyeon pada Yujin.
"Saran dari Hiichan, lu tetap sama Wonyoung dan berusaha jadi yang terbaik. Lama lama Hyewon sama yang lain juga pasti mengerti sama keadaanya" tambah Sakura.
"Makasih ya, guys. Gue akan berusaha buat memperbaiki persahabatan kita" kata Yujin yang dijawab anggukan oleh Chaeyeon dan Sakura.
"Oiya, Eunseo mau gabung digroup kita? Lu kan sahabatnya Yujin juga. Jadi gue add elu ya?" tanya Chaeyeon pada Eunseo.
"Boleh deh, gue sama satu lagi sahabat Yujin namanya Nako. Nanti gue kasih kontaknya" kata Eunseo yang langsung menyodorkan HPnya untuk meminta ID Chaeyeon.
"Gue sama Nako juga bakal bantu kalian biar persahabatan kalian balik lagi" kata Eunseo yang membuat Yujin bersyukur memiliki sahabat seperti mereka.
"Oiya, mulai besok Wonyoung pindah keapartemen baru. Tadi diinfoin sama Minju, dan lu ditanyain dari tadi sama Wony" kata Sakura member tau Yujin.
"Iya, nanti gue kabarin Wony. Gue mau pulang terus mandi dulu" kata Yujin pada mereka. Yujin, Chaeyeon dan Sakura lalu pamit pada Eunseo, lalu pulang kerumah mereka masing masing.
"Kesalahan terbesar dihidup gue, menghianati sahabat gue. Gue berasa binatang, karena cuma binatang yang nyerang teman sendiri demi egonya" - AhnYujin2k19
T.B.C
Hollaaa thor triple update hari ini.. Gimana? Baik kan thor🐱🐱🐱
Thor lagi baik sama kalian, nanti gak tau deh soalnya nyiapin sesuatu juga buat readers hihi🐱🐱
Vomments ya~
Happy reading~
KAMU SEDANG MEMBACA
Shape of My Heart (END)
FanfictionSeorang kutu buku berusaha berubah demi primadona sekolahnya? Setelah berubah, akankah kisah cintanya berjalan indah? akankah cintanya terbalas? Atau malah kenyataan pahit yang ia terima? Find it in this story!