Part 20 : Don't Leave Me

1.1K 189 23
                                    

EunseoSon
Jin, Hyunjin kayaknya beraksi hari ini
Dia bawa Minju yang lagi mabuk ke hotel
Gue masih ngikutin mobilnya Hyunjin, lu cepet kekawasan Gangnam-gu
Kalau informasi hotelnya udah bener, gue kirim!
Cepet!!!!

Gue kesana sekarang!!
Lu pastiin Minju gak kenapa napa!
Gue mohon!

Yujin memasukan ponselnya ke saku celananya lalu memakai blazernya sambil mencari Wonyoung kea rah dapur.

“Dek, kakak mau ketemu kak Eunseo. Ada urusan soalnya, jadi besok kakak kesini lagi. Janji deh nemenin kamu sampai tidur” kata Yujin pada Wonyoung yang terlihat kecewa.

“Yaudah, hati hati” kata Wonyoung langsung mendekati Yujin dan mencium pipi Yujin. Yujin hanya tersenyum lalu pergi dari apartement Wonyoung.

Setelah kejadian pertemuan itu, Yujin menceritakan semuanya soal Minju dan perasaannya. Yujin juga meminta tolong pada Eunseo untuk mengawasi Hyunjin yang notabene masih berhubungan saudara dengannya.

Eunseo yang sudah tau sifat busuk sepupunya mau membantu Yujin dengan memantau gerak gerik Hyunjin yang dapat mudah diketahui dari keluarga Hyunjin. Bahkan saat Hyunjin keluar bersama Minju, Eunseo dapat mudah mencari informasi dari orang rumah Hyunjin.

Dan kebetulan saat Hyunjin berada di bar bersama seorang wanita, teman Eunseo ada disana memergoki Hyunjin lalu melapor kepada Eunseo.

Berakhir saat ini Eunseo mengikuti Hyunjin yang membawa Minju dalam keadaan setengah mabuk kesebuah hotel dikawasan Gangnam-gu.

Eunseo langsung mengirim alamat hotel yang ditempati Hyunjin. Eunseo terus mencoba mencari celah untuk mengintip sambil menunggu Yujin.

10 menit, Yujin sampai di hotel tersebut langsung memarkirkan motornya asal dan berlari menuju kamar yang ditempati Hyunjin dan Minju.

Eunseo langsung menghubungi Chaeyeon soal ini dan membantu Yujin membuka pintu hotel.

Merasa tidak mungkin untuk mendobrak pintu hotel, Eunseo langsung berlari menuju receptionist.

“Permisi, bisa minta kartu cadangan kamar 203?” tanya Eunseo pada receptionist hotel.

“Tapi maaf, kami tidak bisa sembarangan memberi kartu cadangan. Kami menghargai privasi tamu”

“Saya sepupunya tamu atas nama Hyunjin, Hyunjin dan saya lupa karena meninggalkan kartunya di dalam kamar, jadi saya butuh kartu cadangannya” kata Eunseo yang akhirnya dijawab anggukan oleh receptionist.

“Tolong dikembalikan maksimal satu jam dari sekarang, dan jangan lupakan kartu kamar anda” kata si receptionist memberikan kartu cadangan pada Eunseo.

Eunseo langsung menunduk lalu pergi kearah kamar yang ditempati Hyunjin dan Minju. Dengan tergesa gesa mereka membuka pintu dan akhirnya pintu terbuka.

“Hyunjin!!! Lepasin aku! Aku mohon!!” teriak wanita yang tidak lain adalah Minju yang sudah sadar karena tidak mabuk berat saat Hyunjin terlihat berusaha melucuti pakaiannya.

“HYUNJIN BRENGSEK!!!!!!” geram Yujin yang langsung menendang tubuh Hyunjin dari atas tubuh Minju.

Yujin langsung menarik kerah kemeja yang Hyunjin yang saat ini sedang terkapar dilantai akibat  tendangan dari Yujin.

“Babi lu!!! Anjing MATI AJA LU!!!!!” teriak Yujin sambil memukuli wajah Hyunjin bertubi tubi.

Dengan tenaga yang tersisa, Hyunjin mendorong Yujin dan membalikan keadaan. Hyunjin berhasil memukul wajah Yujin hingga terdapat darah diujung bibir Yujin.

Tapi, tetap saja Hyunjin kalah kalau banding dengan Yujin yang notabene telah dibentuk oleh Chaeyeon di gym juga kekuatan Hyunjin yang melemah akibat pukulan Yujin juga alcohol yang diminumnya di bar.

Shape of My Heart (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang