Setelah sarapan, Seulgi, Joohyun dan Eunbi memutuskan untuk berkunjung kerumah keluarga Sian untuk membahas pernikahan.
Sedangkan Chaeyeon gak ikut karena harus belajar untuk ujian yang tinggal 3 bulan lagi dan memang Chaeyeon benar benar mempersiapkan dirinya untuk ujian.
Saat ini, Sakura dan Chaeyeon lagi duduk di gazebo deket kolam renang dihalaman belakang rumah keluarga Lee. Mereka belajar sambil ngemil ditemani suara angin sepoy sepoy.
Sakura yang lagi nunggu Chaeyeon jawab soal yang dia kasih Cuma bisa asik natep wajah Chaeyeon yang imut dan ganteng itu.
Dirinya merasa beruntung bisa disukain sama orang yang pendiem, boyfriend material, jago olahraga, bapak able dan kaya kayak Chaeyeon. Chaeyeon juga pinter dan sifatnya baik, mannernya juga bagus banget dan Chaeyeon itu tampan.
Dirinya terus merhatiin wajah imut Chaeyeon saat lagi serius ngerjain soal yang ngeharusin Chaeyeon buat nulis kanji yang rapi, jadi Chaeyeon harus ekstra sabar.
“Sayang! Sakura! Udah nih!” kata Chaeyeon sambil nyodorin kertas jawabannya ke Sakura yang buat lamunan Sakura terhenti.
“Kirain bengong kenapa, ternyata dari tadi mengagumi seorang Lee Chaeyeon ternyata” kata Chaeyeon sambil tangannya bentuk tanda rumput yang ditaruh dibawah dagunya.
“Apa sih, Chae. Aku malu” kata Sakura yang nutupin wajahnya pake kertas jawaban Chaeyeon.
“Gak usah malu, ih. Itu periksa dulu kerjaan aku, udah bener apa enggak” kata Chaeyeon sambil nurunin kertas jawabannya yang nutupin wajah Sakura.
Sakura langsung meriksa jawaban Chaeyeon dengan pipi yag masih memerah akibat digodain sama Chaeyeon.
“Tiga tulisan salah. Yang lainnya bener, jadi nilai kamu 97” kata Sakura yang ngasih kertas jawaban Chaeyeon balik ke Chaeyeon.
Chaeyeon langsung liat tulisan yang salah dan meriksa buku lagi untuk ngebenerin buat bahan belajar. Lagi lagi Sakura jadi gemes karena liat wajah serius Chaeyeon.
Cuppp~
“Good job, sayang” kata Sakura sehabis nyium pipinya Chaeyeon yang chubby. Sakura langsung nunduk karena pipinya merah abis nyosor ke Chaeyeon.
“Jangan nunduk dong. Yang sini belom” kata Chaeyeon yang nunjuk nunjuk bibirnya.
“Ih kamu ya. Udah dikasih malah minta lebih. Nanti kalau disitu, kalau udah resmi” kata Sakura.
“Cieee yang gak sabar diresmiin” kata Chaeyeon menggoda Sakura yang berhasil membuat pipi Sakura memerah.
Chaeyeon langsung narik Sakura buat duduk dipangkuannya setelah itu dia peluk pinggang Sakura dan nopang dagunya dipundak Sakura.
“Aku berharap, walaupun kita gak langsung resmi dan nanti pacaranya agak lama, kamu gak bosen sama aku. Makasih ya udah sabar sama aku yang gak mau resmiin hubungan kita lebih awal” kata Chaeyeon.
“Enggak mungkin aku bosen sama kamu. Sifat kamu yang dewasa, sopan, baik dan penyayang. Untuk apa aku nuker kamu sama yang lain yang belum tentu lebih dari kamu, dan alasan kamu gak resmiin hubungan kita lebih awal juga biar kita bisa fokus dulu.
“Jadi gak usah ngerasa bersalah gitu, juga kita masih bisa kayak begini kan walaupun belum resmi” kata Sakura sambil ngelus ngelus tangan Chaeyeon yang masiih erat memeluk perutnya.
“Makasih ya” kata Chaeyeon yang langsung mengecup pipi Sakura lalu mengeratkan pelukannya.
Setelah sesi belajar selama 2 jam, Chaeyeon dan Sakura istirahat dari kegiatan belajar mereka.
“Kamu laper gak, Chae?” tanya Sakura pada Chaeyeon yang dijawab anggukan.
“Aku buatin kimchi bokkeumbab (nasi goreng kimchi korea) mau?” tanya Sakura yang lagi lagi dijawab anggukan oleh Chaeyeon dengan wajah imut.
“Tunggu, ya” kata Sakura mencubit pipi Chaeyeon lalu beranjak menuju dapur untuk memasak untuk bulu kesayangannya.
Chaeyeon yang menunggu Sakura langsung membuka notifikasi di handphonenya dan terdapat pesan dari Hitomi.
BbangTomi🍞🍞
Papi..
Chaewon mau diajak untuk ketemu sama Yujin.
Chaewon juga sudah bujuk yang lain buat ketemu YujinOk
Makasih ya, Tomi
Kita selesaiin masalah ini secepatnyaBbangTomi🍞🍞
Sama sama ☺☺Chaeyeon lalu menghembuskan nafas lega karena sepertinya masalah bisa lebih cepat selesai. Dirinya merasa kasihan pada Yujin karena Yujin benar benar merasa bersalah pada sahabat sahabatnya.
Kalau Yujin menolak pasti Wonyoung yang sakit hati karena semua yang sudah Wonyoung lakukan untuk Yujin selama ini. Juga walaupun dipaksakan, hati Wonyoung lebih memilih Yujin, apa yang bisa diperbuat?
Yujin lalu mengirim pesan pada Eunseo untuk menyiapkan tempat untuk besok pertemuan juga mengajak dirinya dan Nako untuk ikut besok. Setelah itu ia meletakan ponselnya dan membaca buku pelajaran sebari menunggu Sakura.
15 menit menunggu, Sakura datang membawa dua mangkuk kimchi bokkeumbab juga dua gelas jus jeruk untuk mereka berdua.
Mereka akhirnya makan sambil berbincang soal pesan Hitomi juga rencana pertemuan sahabat sahabatnya untuk masalah Yujin.
“Chae… Aku berani taruhan, sebentar lagi Yujin bakal nyakitin Wonyoung”
“Gue gak butuh status untuk nunjukin kalau gue sama pasangan gue saling mencintai, mau pacaran atau mau tanpa status 10 tahun pun gue gak bakalan bosen. Gue harus terbiasa dong, baru pacaran yang cuma 10 tahun aja udah bosen, besok nikah untuk seumur hidup bakal bosen dong?” -LeeChaeyeon2k19
T.B.C
Hollaaa thor double update... Gimana? Seneng gak?Masih versi adem ayem ala Chaekurra dulu🐱🐱🐱 ini couple favorite thor sebenarnya kkkkk
Vomments ya eperibadehhh terus happy reading~
Mahal kita po!
KAMU SEDANG MEMBACA
Shape of My Heart (END)
FanfictionSeorang kutu buku berusaha berubah demi primadona sekolahnya? Setelah berubah, akankah kisah cintanya berjalan indah? akankah cintanya terbalas? Atau malah kenyataan pahit yang ia terima? Find it in this story!