Part 14 : Dissapointment

1.1K 189 12
                                    

Semenjak insiden makan malam itu, Yujin jadi agak aneh sama Minju karena Minju itu semakin nempel kedia. Bukan cuma Minju, tapi Wonyoung udah mulai berani dateng kekelasnya nyari Yujin bahkan ngechat Yujin terang terangan.

Hyewon juga ngerasa kalau Wonyoung lebih sering ke Yujin dari pada dia, padahal Hyewon sudah berusaha selalu ada buat Wonyoung.

Seminggu berlalu, mereka sudah mulai akrab juga hubungan Hyewon dan Wonyoung akhir akhir ini gak seintens sebelumnya, karena Wonyoung lebih sering deket sama Yujin saat Minju lagi sama Hyunjin.

Apalagi semenjak mereka ikut dance dan Minju terpaksa dipasangin sama Chaeyeon di dance dan itu ngebuat Wonyoung jadi deket.

Tapi kalau Yujin habis sama Wonyoung, Minju bakal nanya nanya soal kegiatan mereka dan mereka ngapain aja ke Yujin.

Sedangkan Hyewon akhir akhir ini jadi lebih cuek ke Yujin dan dirinya lebih milih banyak diem kalau lagi sama cecurut dan ada Yujin.

Yujin yang curiga sama semuanya langsung berusaha mencari tau soal gelagat ketiga sahabatnya yang aneh itu.

Jam istirahat, para cecurut biasa ngumpul dan makan bareng. Dan para cecurut bisa liat kalau Minju sama Wonyoung itu rebutan ngasih perhatian ke Yujin, juga ekspresi wajah Hyewon yang udah asem banget.

“Guys! Gue duluan. Mau belajar” kata Hyewon yang langsung berlalu kekelas.

“Yang, kayaknya ada yang salah deh sama Hyewon” bisik Yuri ketelinga Yena.

“Kita tanya digrup aja” kata Yena yang diangguki oleh Yuri.

TeamSuksesJinjoo (8)

Kwangbae🍚🍚 meninggalkan obrolan

Babyducky🐥🐥
Lah… Kok si Robocop left?

“Salurin ke anak team. Buka group sekarang” bisik Yuri pada Hitomi yang disalurkan ke Chaewon, Chaeyeon dan Sakura.

TeamSuksesJinjoo (8)

Kwangbae🍚🍚 meninggalkan obrolan

Babyducky🐥🐥
Lah… Kok si Robocop left?

PapiBulu🦉🦉
Loh… ini Husen kenapa left?

MamiKembang🌸🌸
Iya, Husen left kenapa?

Babyducky🐥🐥
Iya, dari seminggu ini sih dia agak aneh
Dia diem banget dan setiap ada Yujin pasti eskpresi dia sepet

Kayaknya Husen cemburu deh sama Yujin
Soalnya lu semua pada tau kan kalau dia suka sama Wony

Hiichankyut🍑🍑
Iya bener
Kayaknya gara gara Wony deket sama Ujin

PapiBulu🦉🦉
Biar nanti gue yang coba ngomong sama Robocop
Kalian tenang dulu

Chaerich🦊🦊
Iya, pih…
Gak mungkin juga Ujin nikung Husen
Secara Ujin suka sama Minju

MamiKembang🌸🌸
Nanti gue juga bakal ikut ngomong ke Husen

Kabarin ya mih, pih…
Siapa tau kita bisa bantu bantu

Chaeyeon yang melihat situasi tidak kondusif langsung ijin pergi kekelas. Chaeyeon langsung berjalan menuju kelas Hyewon untuk berbicara dengan Hyewon.

Saat Chaeyeon kekelas Hyewon, dirinya tidak menemukan Hyewon dikelas XI-1.

“Gimana? Husen ada?” tanya seseorang yang sudah berada di belakang Chaeyeon.

“Kaget aku! Gak ada. Kita coba cari di rooftop” kata Chaeyeon pada wanita itu yang ternyata adalah Sakura.

“Ayo!” kata Sakura yang langsung menggengam erat tangan Chaeyeon sambil berjalan cepat menuju rooftop.

Saat sampai di rooftop, terlihat Husen yang sedang diam menatap kota dari rooftop sekolahnya.

“Sen! Lu kenapa?” tanya Chaeyeon sambil berjalan mendekati Hyewon.

“Gue gak kenapa napa” jawab Hyewon yang langsung duduk di bangku yang ada di rooftop.

“Lu gak usah bohong sama kita. Kita itu tau kalau lu ada masalah. Lu cemburu sama Yujin?” tanya Sakura pada Hyewon.

Hyewon hanya diam tidak membenarkan atau menyangkal. Dirinya masih bergelut dalam fikirannya yang kacau karena sahabatnya berani berani menikungnya.

“Sen! Gue yakin kalau Yujin gak mungkin nikung lu. Dia kayak gitu pasti karena itu adik sepupunya Minju, dan sedeket deketnya mereka Yujin pasti cuma nganggep Wony sebagai adik. Lu juga tau seberapa sayangnya Yujin ke Minju” jelas Sakura pada Hyewon.

“Gue gak marah. Gue cuma kecewa sama Yujin. Gue mau percaya fakta kalau Yujin gak mungkin ngambil Wony dari gue, tapi gue masih kecewa aja” jawab Hyewon.

“Kita ngerti elu, Sen. Cuma ya lu harus positif thinking, dan lu tau sendiri Yujin itu bucin dan cinta mati banget ke Minju. So, gak usah berfikir negative gitulah kedia” kata Chaeyeon berusaha mengurangi rasa kecewa Husen pada Yujin.

“Chae, Kura, gue ngerti dan gue selalu berusaha berfikir positif, tapi ngeliat cara Wony menatap sama perlakuin Yujin itu beda banget. Keliatan banget kalau dia suka banget sama Yujin” kata Husen parno.

“Gue cuma bisa ngasih kepercayaan lebih ke sahabat gue. Tapi kalau akhirnya penghianatan yang gue dapet, gue cuma bisa menghindar” – Husen2k19

T.B.C

Hollaaaa bek egen wit mi gess~
Kwangbae pundung gess

Menurut kalian kapal mana nih yag dilayarin?

Jinjoo-Hyewony

Or

Annyeongz-HyunMin-KwangFood

🐱🐱🐱🐱

Vomments ya~

Shape of My Heart (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang