Setelah perjalanan kurang lebih hampir dua jam, mereka sampai di Villa lalu menaruh barang barang mereka dikamar yang sudah diatur oleh Sakura. Dilantai satu
Kamar 1: Yena dan Chaewon
Kamar 2: Eunseo dan Yujin
Kamar 3: Hyewon dan ChaeyeonDilantai dua di isi oleh para wanita, karena para wanita meminta view balkon dari atas, jadi mereka meminta lantai dua.
Kamar 1: Yuri dan Hitomi
Kamar 2: Sakura dan Bona
Kamar 3: Wonyoung dan MinjuMereka lalu berkemas dan memindahkan barang barang mereka kedalam kamar. Para wanita tidak butuh bantuan karena untuk naik sudah disediakan lift, jadi tidak perlu naik tangga.
Setelah itu mereka berkumpul digazebo dekat kolam renang pribadi villa dibelakang bangunan kamar.
"Ayo tentukan siapa yang belanja dan siapa yang nyiapin alat alat barbeque buat nanti malem, jadi abis belanja kita bisa jalan jalan" kata Eunseo pada mereka.
"Cara nentuinnya bagaimana?" tanya Sakura.
"Ho Bbang, Jin Bbang, Dae Bbang?" tanya Yena pada mereka. (Ho Bbang, Jin Bbang, Dae Bbang itu permainan di Korea Selatan, soalnya dulu thor sempat disana dan sering main buat nentuin siapa yang belanja kalau lagi kumpul).
"Oke! Ayok!" kata Chaeyeon.
Setelah permainan, akhirnya yang pergi berbelanja adalah Yujin, Chaeyeon, Hitomi, Yuri, Bona dan Minju. Team belanja akhirnya berangkat dengan mobil Chaeyeon yang dapat muat 6 orang karena bentuk SUV, sedangkan yang lainnya sedan.
Chaeyeon bertugas menyetir bersama Yujin yang jadi navigator dan cewek cewek duduk dibelakang.
"Ini kita mau beli apa? Cardnya Chaewon ada di gue soalnya, biar bisa gue data" tanya Hitomi ngeluarin buku kecil buat nyatet list belanjaan.
"Kita beli arang, terus daging babi sama sapi. Selada sama tomat untuk wrap" usul Yuri.
"Nasi juga sama Chicken juga seafood" usul Bona.
"Kita jaga jaga juga sama Ramyeon, terus cheese, snack juga untuk camilan" kata Hitomi yang diangguki oleh mereka.
"Soju?" usul Minju tiba tiba yang membuat mereka tertawa.
"Aigoo~ kakak jago minum ternyata" kata Yujin sambil terkekeh dengan Minju yang ternyata jago minum padahal usianya masih 18, sedangkan Soju biasanya kuat diminum untuk orang diatas 21.
"Kita jangan beli soju, beli beer aja. Kita masih dibawah umur, nanti kalau tidak kuat, takut terjadi hal yang gak diinginkan" kata Chaeyeon di kursi kemudi.
" Ok! List sudah selesai dibuat, kita tinggal bagi team" kata Hitomi.
"Bona ikut aku ambil daging sama sayur" kata Yuri pada Bona yang diacungi jempol oleh Bona.
"Hiichan sama papi bulu aja bawa arang sama cari minuman. Karena papi yang tau minuman mana sekalian Hiichan cari ramyeon, cheese juga" kata Hitomi.
"Yujin sama Minju ambil nasi, chicken, seafood sama camilan" kata Chaeyeon yang diangguki oleh Yujin dan Minju.
Setelah diskusi plus ciwi ciwi ngerumpi sebentar, mereka sampai di supermarket di Busan. Mereka keluar dari mobil lalu berpencar dengan team masing masing untuk mencari barang barang yang ada di list.
Yujin dan Minju berjalan berdua di supermarket itu, karena mereka memang berpencar. Minju dan Yujin mengambil trolly belanjaan lalu memutuskan mencari seafood dan chicken terlebih dahulu.
"Kak, kakak gimana? Masih trauma sama kejadian waktu itu?" tanya Yujin hati hati pada Minju yang lagi milih milih gurita, udang dan ikan.
"Enggak, kok. Makasih ya, Jin sudah nolong kakak waktu itu. Mungkin aja kakak bakal malu berat dan kehilangan semuanya kalau gak ada kamu waktu itu" kata Minju masih fokus pada gurita, udang dan ikan.
"Kamu sama Wonyoung gimana? Dia masih manja kekamu?" tanya Minju sambil masuk masukin seafood pilihannya ketrolly belanjaan yang didorong sama Yujin.
"Wonyoung baik, dia memang manja karena dia adik kecil yang harus kita semua jaga" jawab Yujin sambil mendorong trolly mengikuti Minju yang mencari chicken.
"Jin, saat kamu nerima Wony jadi pacar kamu, apa kamu beneran suka sama dia?" tanya Minju menatap Yujin.
Di tempat lain, Bona dan Yuri terlihat memilih milih daging dna sayur untuk barbeque dan wrap.
"Eh, Bon! Lu sama Eunseo itu temen SMPnya Ujin, kan?" tanya Yuri yang di jawab anggukan oleh Bona.
"Ujin tu gimana sih orangnya?" tanya Yuri penasaran dengan sifat Yujin saat SMP.
"Yujin itu sama Eunseo udah kayak saudaraan. Yujin itu pekerja keras, dan bahkan karena dulu dia sempat dibully dan seragamnya rusak, Eunseo yang beliin seragam baru buat Ujin."
"Eunseonya sih ikhlas, tapi Ujinnya kekeh minta bayar. Jadi dia kerja di cafenya Eunseo dan Cuma minta bayaran 25% dan sisanya buat ngelunasin biaya seragam. Lu tau sendirilah, harga seragam SMP gue terkenal selangit, mana Ujin anak beasiswa lagi"
"Ternyata Ujin itu gak cerita ke orang tuanya kalau dia kerja part time buat lunasin seragam, juga dia pake uang hasil kerjannya buat nambah modal toko bunga eommanya" jelas Bona.
"Yujin gak pernah nangis didepan kita, sekali kita pergokin dia nangis sewaktu dia dapet kabar kalau appanya masuk rumah sakit waktu dinas" tambah Bona.
"Oh, gue gak tau sisi Yujin yang itu. Gue tau dia itu orangnya dewasa dan baik banget, itu yang buat gue nyaman buat temenan sama Yujin, tapi yang buat gue lumayan emosi juga sama si Ujin, dia gak bisa jujur sama perasaan dia sendiri"
"Dan otomatis itu nyakitin dirinya sendiri dan orang yang suka sama dia. Dan gobloknya pacarnya Ujin ini bucin sampe ke ubun ubun ke Ujin" kata Yuri.
"Pacarnya Ujin? Si siapa itu? Minju, ya? Yang satu mobil sama gue, Eunseo sama Husen?" tanya Bona.
"Tuh, kan! Lu aja sampe salah paham kalau Minju yang pacarnya Ujin. Pacarnya Ujin tu si Wonyoung, cewe jangkung yang satu mobil sama Ujin tadi" kata Yuri.
"Sumpah! Gue kira itu adiknya Ujin, soalnya Ujin kayak memperlakukan dia kayak adik, bukan pacar. Malah gue liat Ujin terus ngasih perhatian ke Minju" kata Bona yang membulatkan matanya.
"Makanya, kasian banget gue sama si Wony, tapi ya gimana lagi. Wony aja gak marah, Ujin kayak begitu" kata Yuri sambil masuk masukin daging sama sayur ke keranjang belanjaan mereka.
"Ujin kok gitu sih sekarang?" kata Bona.
Setelah mereka semua sudah mendapat belanjaan mereka, mereka membayar lalu mengepack belanjaan mereka dengan kardus yang disediakan supermarket (di Korea Selatan mereka pasti dapat kardus atau papper bag, jarang pakai kresek).
Mereka langsung balik ke Villa untuk menyiapkan barbeque mereka nanti malam, sekalian jalan jalan soalnya jam masih menunjukan jam 12:24.
Di Villa, mereka sudah selesai menyiapkan panggangan barbeque dan juga menurunkan barang barang yang tersisa dimobil seperti ban untuk berenang, papan surfing milik Chaeyeon, Yena dan Chaewon, juga keperluan lainnya yang masih tersisa.
Sekarang, Wonyoung sedang membaca komik yang dibelikan Husen kemarin sambil tiduran di kursi panjang dekat kolam renang.
Hyewon datang dan langsung menghampiri Wonyoung dengan membawa kotak ditangannya.
"Coba lu bisa jujur dengan perasaan lu sendiri, lu gak akan pernah tersakiti atau menyakiti siapapun" - JoYuri2k19
T.B.C
Hollaaa Thor update hampir tengah malem 🐱🐱🐱🐱Cerita sebelah depending dulu, because of something, but sebagai ganti Thor update cerita ini🐱🐱🐱
So Vomments and happy reading~
KAMU SEDANG MEMBACA
Shape of My Heart (END)
FanfictionSeorang kutu buku berusaha berubah demi primadona sekolahnya? Setelah berubah, akankah kisah cintanya berjalan indah? akankah cintanya terbalas? Atau malah kenyataan pahit yang ia terima? Find it in this story!