Part 21 : Second Dilemma

1.1K 176 27
                                    

Pukul 07:13, matahari menyinari ruang tamu apartement Sakura membuat seorang Ahn Yujin terbangun dari tidurnya.

Yujin menginap diapartement Sakura dan tidur di ruang tamu apartement, sedangkan Minju tidur bersama Sakura dikamar Sakura karena apartement Sakura hanya memiliki satu kamar tidur.

"Dah bangun, Jin? Lu mau sarapan apa? Sekalian gue buatin Minju bubur" tanya Skaura pada Yujin.

"Gue sarapan apa aja bisa kok, masakan lu pasti gue makan" kata Yujin yang langsung duduk sambil mengumpulkan nyawanya.

"Hari ini, lu, Minju, gue sama Chaeyeon udah di buatin ijin sama papanya Chaeyeon untuk gak masuk sekolah. Hari ini pokoknya kita harus kasih perhatian dan seneng senengin Minju biar trauma dan ketakutannya ilang" kata Sakura pada Yujin.

"Iya. Nanti Chaeyeon kesini?" tanya Yujin pada Sakura yang sudah siap dengan celemeknya didapur apartement yang nyabung dengan ruang tamu.

"Jam 8 atau 9 katanya, biar dia bisa sarapan bareng kita" jawab Sakura.

"Yaudah, gue mandi dulu ya" kata Yujin yang di jawab acungan jempol oleh Sakura yang sedang melihat bahan makanan dikulkas.

Lima belas menit berlalu, Sakura sudah selesai dengan membuat Kimbab dan memasak sup untuk sarapan juga 4 gelas susu untuk mereka. Ia langsung membuat bubur untuk Minju.

Terlihat Minju dengan wajah bantalnya berjalan kearah meja makan lalu duduk sambil mengumpulkan nyawanya.

"Kura noona!!! Ada baju gak? Ujin lupa gak bawa baju buat nginep" kata Yujin dari dalam kamar mandi.

"Ada sih hoodienya Chaeyeon, tapi no sleeves Jin buat dance. Lu gak apa apa?" tanya Sakura sambil mengaduk ngaduk bubur buatannya.

"Gak apa apa! Celana juga dong! Yang mana aja boleh" kata Yujin.

"Okehhh! Kalau celana, banyak jeansnya Chaeyeon kalau dia nginep disini" kata Sakura sambil berjalan menuju kamarnya mengambilkan baju dan celana untuk Yujin.

Setelah itu Sakura berjalan menuju kamar mandi untuk memberikan celana dan baju untuk Yujin.

"Makasih, noona!"

"Masama"

Sakura langsung balik kedapur untuk lanjut memasak. Minju yang sudah selesai dengan kegiatannya mengumpulkan nyawa sudah terlihat mengaduk aduk susu buatan Sakura tadi dan meminumnya pelan.

Lima menit kemudian, Yujin keluar dari kamar mandi dengan baju milik Chaeyeon yang berupa hoodie no sleeves yang memperlihatnya biceps Yujin yang jarang terekspose publik sambil berusaha mengeringkan rambutnya dengan handuk yang asal ia ambil dikamar mandi yang ia yakin milik Chaeyeon karena itu handuk cowok.

Lima menit kemudian, Yujin keluar dari kamar mandi dengan baju milik Chaeyeon yang berupa hoodie no sleeves yang memperlihatnya biceps Yujin yang jarang terekspose publik sambil berusaha mengeringkan rambutnya dengan handuk yang asal ia ambil dika...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Penampakan hoodie no sleeves yang dipakai Yujin)

Minju yang melihat Yujin keluar kamar mandi dengan rambut basah hanya bisa menelan ludahnya.

"Jin, sini deh duduk!" suruh Minju pada Yujin sambil menepuk kursi disebelah Minju.

Yujin langsung bergerak menuruti kata kata Minju sambil berusaha mengeringkan rambutnya dengan handuk.

"Gue mandi dulu, ya. Abis gitu elu, Ju. Chaeyeon mau kesini, kalau gue belum selesai lu suruh tunggu aja" kata Sakura pada Minju.

"Beres" jawab Minju singkat.

Setelah Yujin duduk dan Sakura ke kamarnya untuk mandi, Minju langsung mengambil alih handuk Yujin lalu membantu Yujin mengeringkan rambutnya.

Deg! Deg!

Jantung Yujin juga Minju sama sama berdetak cepat saat ini. Minju merasakan dorongan kuat untuk membantu Yujin mengeringkan rambutnya, sedangkan Yujin shock dengan perlakuan Minju padanya saat ini.

"Diliat dari deket, lu ganteng banget, Jin. Walaupun lu udah ganteng sih walaupun lu cupu dulu" batin Minju bergumam.

"Kak, abis ini mau ada kemana?" tanya Yujin masih deg degan karena Minju dengan santainya berusaha ngeringin rambut Yujin dengan handuk. Gak tau aja si bambank Minju juga dag dig dug.

"Kakak gak tau juga, Jin. Kita tunggu Chaeyeon sama Sakura aja" kata Minju yang dijawab anggukan oleh Yujin.

Setelah mengeringkan rambut Yujin, Minju langsung berjalan menuju balkon apartement Sakura untuk jemur handuk yang dipakai Yujin tadi.

Teeeeetttttt! Suara kentut Ujin. G

Suara bell apartement Sakura berbunyi dan dapat dipastikan itu adalah Chaeyeon.

"Minju! Yujin! Tolong bukain pintunya!" teriak Sakura dari dalam kamarnya. Yujin langsung bergerak membukakan pintu apartement Sakura.

"Yo!" sapa Chaeyeon saat pintu terbuka. Chaeyeon langsung masuk sambil bawa papper bag belanjaan.

"Sakura mana?" tanya Chaeyeon sambil menaruh papper bag berisikan bahan makanan itu di meja pantry dapur Sakura.

"Lagi mandi, Chae. Lu disuruh tunggu, itu juga ada susu. Lu bisa minum itu dulu" sahut Minju yang baru datang dari jemur handuk.

"Oiya, itu gue bawain baguette sama soup instant kalau malem laper. Lu rencana nginep disini berapa lama, Ju?" tanya Chaeyeon yang sudah duduk di kursi meja makan sambil meminum susunya sedikit sedikit (biar kurus, makan atau minum itu harus dinikmati sedikit sedikit).

"Kayaknya besok gue udah sekolah dan gue langsung pulang. Jadi nanti malem gue terakhir tidur disini. Lu gak keberatan kan, Chae?" tanya Minju pada Chaeyeon.

"Lah, kenapa gue harus keberatan?"

"Siapa tau lu mau berduaan gitu, mau cupang cupangan gitu"

"Ha??"

"Lu kira gue gak tau soal itu? Makanya kalau pulang nginep, pakaian dalem, baju sama handuk tu dibawa pulang jangan ditinggal. Sekalian bekas cupangnya jangan ditinggal di leher Sakura" kata Minju menggoda Chaeyeon.

"Hehe, tapi gue kan gak macem macem" elak Chaeyeon.

"Gak macem macem sih, enggak. Cupang cupangan itu boleh, cuma jangan sampai kebobolan duluan lah. Soalnya gue tau kalian pacaran di apartement itu gimana, soalnya kamar Sakura cuma satu dan ranjangnya single bed king size"

"Gak mungkin kan Sakura biarin lu tidur di sofa?" tambah Yujin ikut menggoda Chaeyeon.

"Eh, Chaeyeon udah dateng. Ini kenapa, kok keliatannya lagi ngobrolin sesuatu?" tanya Sakura yang baru keluar dari kamarnya sehabis mandi dan siap siap.

"Lagi ngomonging ikan cupang" jawab Yujin.

"Sayanggg, aku di serang sama kodok sama anjing" kata Chaeyeon langsung berdiri lalu bergerak memeluk Sakura.

"Ishh, kalian itu ya! Yaudah, Minju kamu mandi sekarang! Abis itu kita sarapan sambil diskusi acara hari ini, pokoknya kita bakal buat lu seneng hari ini, Ju" kata Sakura.

"Makasih, ya semuanya. Gue mandi dulu, ya" kata Minju yang langsung bergerak menuju kamar Sakura untuk mandi dan siap siap.

"Lu nginep disini, Jin semalem?" tanya Chaeyeon pada Yujin yang dijawab anggukan oleh Yujin yang lagi minum susu buatan Sakura.

"Gue gak minta banyak, Jin. Gue cuma minta elu jujur sama hatilu. Lu harus lepasin salah satu, atau lu akan kehilangan dua duanya"

"Hidup itu ada dua pilihan dalam cinta. Mencintai dan dicintai. Sekarang gue bingung untuk milih, orang yang mencintai gue, atau orang yang gue cintai" - Ahn Yujin2k19

T.B.C
Hollaaa Thor update pagi pagi~
Gimana? Sudah mulai bosen sama ceritanya? 🐱🐱🐱🐱

Vomments ya and happy reading~🐱🐱🐱🐱

Shape of My Heart (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang