Hari Minggu yang cerah di sebuah café dikawasan Myeong-dong, seorang tiang berjalan juga pohon toge berjalan sedang merapikan lantai atas café mereka yang khusus disiapkan untuk diskusi para curut dan angels untuk masalah Yujin.
Iya, mereka adalah Son Eunseo dan sahabatnya Yabuki Toge. Eh, Yabuki Nako.
“Udah semua Seo?” tanya Nako pada Eunseo yang sedang mengelap meja.
“Udah! Ini meja terakhir yang harus dibersihin. Minggu pagi ada aja kerjaan kita, ya. Demi sahabat gue si Ujin, gue harus ngebatalin acara nonton gue sama Bona. Tapi gak apa apa, demi brother kita” kata Eunseo.
“Gue juga gagal jalan sama Nayoung, tapi demi Ujin deh” kata Nako menambahkan.
“Oh, iya. Si Noe sama Chiyori jadian, ya?” tanya Eunseo pada Nako.
“Iya, kata Chiyori dia nembak Noe waktu mereka makan dipinggir jalan” (Maafkan Thor yang merupakan ChiyoriXNoe Shipper)
“Lah, kok bisa? Gak ada tempat yang lebih romantis apa? Gue aja nembak Bona di Namsan”
“Gini ceritanya, Noe lagi makan ikan bareng Chiyori. Nah disitu Noe keselek, dan Noe ekpresinya kayak orang diambang kematian gitu. Jadi sebelum Noe mati, Chiyori mau ngutarain perasaannya, dan sehabis ditembak, duri ikannya keluar dan mereka jadian plus Noe gak jadi mati” jelas Nako panjang lebar yang buat Eunseo speechless (I won’t be silent~).
“Guys! Kita dateng” kata Chaeyeon yang membuat dua manusia dengan tinggi yang bertolak belakang ini berhenti memikirkan indahnya acara tembak menembak Noe dan Chiyori.
Chaeyeon dateng bersama cecurut dan Angels lengkap. Mereka lalu duduk melingkar dengan meja yang sudah diatur oleh Eunseo seperti meja bundar.
Sebelumya, Eunseo juga sudah menceritakan masalah yang menimpa Yujin pada Nako dan Nako tentu membela Yujin.
“Jadi gini, gue mau minta maaf sama kalian. Terutama Hyewon. Gue gak ada niat sama sekali untuk nikung lu, Sen. Gue cuma menghargai perasaan Wonyoung, karena dia itu orang yang selalu ada buat gue saat kalian lagi gak ada apalagi Minju”
“Untuk kesalahan gue ini, lu semua boleh hukum gue sepuas kalian. Gue terima kalian mau apain gue juga gue terima” kata Yujin sambil menunduk.
“Gue udah maafin lu, Jin. Gue juga sadar kalau perasaan itu gak bisa dipaksain, dan gue juga gak mau dek Wony sakit hati karena lu. Jadi gue mohon lu jangan sakitin Wony, dan kalau itu sampai terjadi, jangan salahin gue kalau gue bakal rebut Wony dari elu”
“Dan satu lagi, Jin. Kalau lu mau lepasin Wony, lu bilang sama gue. Biar gue yang ambil Wony pelan pelan dari lu, jangan lu buat dia terlalu sakit dan baru kasih tau gue. Karena seengaknya walaupun nanti dia sakit, ada gue yang berusaha buat nyembuhin luka yang lu buat dihatinya” kata Husen sambil tersenyum tulus pada Yujin.
“Cinta gue ke Wony itu beda dari cinta yang sering gue bilang ke cewe cewe yang gue PHPin, dan cinta ini yang gue rasain saat gue sama Chowon dulu. Dan gue gak mau kehilangan untuk kedua kalinya, Jin” tambah Husen serius dengan perkataannya.
“Gue minta maaf juga, Jin. Gue sudah denger semuanya dari Hiichan juga dan gue ngerasa bersalah ikut musuhin lu cuma karena hal ini” kata Chaewon pada Yujin.
“Gue juga, Jin. Gak seharusnya gue lakuin ini sama orang yang gue anggep adek gue sendiri, dan gue udah bawa Yuri untuk ikut musuhin lu juga. Gue minta maaf banget, Jin” kata Yena yang diikuti oleh Yuri.
“Gue sama Sakura itu yang paling tua diantara kalian, dan gue sama Sakura itu sudah kayak orang tua kalian. Kita punya tanggung jawab kekalian dan gue mohon untuk selesaiin masalah lebih kekeluargaan, karena kita ini keluarga” kata Chaeyeon yang dijawab anggukan oleh semua orang yang ada disana termasuk Eunseo dan Nako.
“Oh iya, kenalin ya kalian. Kita punya anggota curut dan angels baru, walaupun beda sekolah, tapi kita bisa ngumpul sepulang sekolah” kata Sakura sambil menunjuk Eunseo dan Nako.
“Hai semuanya, gue Son Eunseo sahabat Yujin dari kecil. Kemarin gue ikut diskusi sama Chaeyeon juga Sakura dan kali ini bantu Yujin juga” kata Eunseo memperkenalkan diri.
“Semuanya, gue Yabuki Nako temen Yujin dari kecil. Gue sudah denger masalah Yujin, jadi tolong bantu Yujin dan jangan begitu lagi ke Yujin” kata Nako memperkenalkan diri.
Setelah masalah clear, Eunseo menghidangkan makanan gratis untuk mereka semua makan sekalian ngobrol ngobrol supaya lebih dekat.
Notifikasi handphone Yujin hidup menandakan ada pesan masuk di handphone Yujin yang langsung Yujin baca dan lihat.
WonyBunny🐰🐰
Kak Yujin jadikan malam ini keapartemen Wony?
Wony sendirian kak, juga kakak sudah janji
Soalnya kemarin kakak gak bisa, jadi harus dateng hari iniIya
Nanti kakak kesana, yaWonyBunny🐰🐰
Siap kakak, Wony tunggu
Love you kakIya dek
Yujin langsung memasukan handphonenya dan ikut berbincang bincang dengan yang lainnya.
Jam menunjukan pukul 19:12, para ciwi ciwi sudah pada pamit, sedangkan para curut masih asik mabar soalnya lagi rame rame dan seru mabar.
Yujin pamit karena harus nemenin Wonyoung di apartemen Wonyoung. Wonyoung sudah 3 hari gak masuk sekolah karena sakit, dan Yujin belum sempet jenguk.
Kemaren dia harus nganter eommanya arisan, jadi tidak bisa menjenguk dan menemani Wonyoung.
Kali ini Yujin benar benar akan pergi keapartement Wonyoung. Yujin langsung bergegas menaiki motornya menuju apartement Wonyoung di kawasan Hongdae.
Setelah sampai diapartement, Yujin langsung naik kelantai 4 tempat apartement Wony berada. Sampai diapartement, Yujin langsung memencet bel apartement.
Belum sampai satu menit menunggu, Wonyoung sudah membukakan pintu untuk Yujin. Terlihatlah Wonyoung dengan wajah yang sedikit pucat dengansenyum cerah melihat keberadaan Yujin dihadapannya.
Wonyoung lalu menarik Yujin masuk lalu menutup pintu apartementnya. Wonyoung lalu memeluk Yujin erat seperti tak mau melepas Yujin.
Yujin hanya bisa membalas pelukan Wonyoung sambil mengusap surai rambut Wonyoung.
Notifikasi di handphone Yujin bergetar, menandakan ada pesan masuk dari seseorang. Wony langsung melepas pelukannya lalu berjalan menuju dapur untuk membuatkan Yujin minuman.
Yujin duduk di sofa, lalu membaca pesan yang masuk untuknya. Dirinya langsung was was melihat siapa yang mengirimi pesan agar tidak ketahuan oleh Wonyoung.
XXXXXXX
Jin, Hyunjin kayaknya beraksi hari ini
Dia bawa Minju yang lagi mabuk ke hotel
Gue masih ngikutin mobilnya Hyunjin, lu cepet kekawasan Gangnam-gu
Kalau informasi hotelnya udah bener, gue kirim!
Cepet!!!!“Gue akan biarin itu semua karena perasaan gak bisa dipaksain, apa lagi perasaan itu buat sahabat gue. Tapi tolong, kasih tau gue kalau lu bosen sama dia, supaya gue bisa nyiapin 1000 cara buat hapus luka yang lu kasih buat dia” - KangMakan2k19
T.B.C
Hollaaa thor update siang bolong🐱🐱
Jam makan siang soalnya jadi sempetin update aelah...Vomments ya guys, soalnya thor merasa sedih soalnya yang baca banyak, yang vote dikit🐱🐱🐱
Serasa gak dihargai Thor tu sama siders🐱🐱 Tapi thanks banget yabg udah nyempetin Vomments🐱🐱
Happy reading~
KAMU SEDANG MEMBACA
Shape of My Heart (END)
FanfictionSeorang kutu buku berusaha berubah demi primadona sekolahnya? Setelah berubah, akankah kisah cintanya berjalan indah? akankah cintanya terbalas? Atau malah kenyataan pahit yang ia terima? Find it in this story!