Saat akan pulang dirinya melihat dua orang yang tidak asing keluar dari kamar tempat Eunseo dan Bona juga keluar.
“Mereka?? Terus dia?”bingung Minju saat melihat Yul dan Sooyeon berada dirumah sakit ini. Padahal menurut informasi dari cecurut, keluarga Yujin pindah keluar negri.
“Jae, aku mau jenguk temen dulu. Temen aku ada yang dirawat, kamu duluan pulang aja. Ada Sakura juga, kok. Nanti aku pulang bareng mereka” kata Minju pada Jaehyun.
“Oh, yasudah. Pulangnya jangan malem malem, ya. Ada apa apa langsung hubungin aku” kata Jaehyun mencium puncak kepala Minju.
“Hati hati, Jae”
“Hati hati juga, sayang” jawab Jaehyun yang langsung berlalu menuju mobil bersama adiknya.
Minju menatap kamar tersebut dan terlihat Yul juga Sooyeon keluar dari kamar tersebut dengan wajah lesu.
Melihat kecelah pintu dan terlihat kosong, Minju memberanikan diri untuk masuk kekamar itu dan menatap wajah orang yang dirawat dikamar itu.
Air matanya lolos dan tangannya langsung menutup mulutnya kala melihat siapa orang yang sedang dirawat.
“Ahn Yujin…” kata Minju pelan yang membuat orang yang sedang dirawat itu langsung terdiam lalu menatap kearah pintu.
“Min.. Minju?” tanya Yujin menatap kearah pintu, padahal Minju sudah berada didepannya, dan akhirnya Minju menyadari bahwa Yujin buta.
“Yujin, apa yang terjadi sama kamu? Kamu kenapa gak cerita sama aku? Kamu kenapa malah pergi?” kata Minju mendekat lalu menggengam tangan Yujin sama seperti saat yujin menggengam tangannya dulu.
“Minju, kamu ngapain disini? Jangan nangis, kamu jelek kalau nangis. Aku gak mau liat kamu nangis” kata Yujin masih berpura pura bisa melihat Minju.
“Minju! Lu ikut gue sebentar! Ada yang mau gue jelasin!” kata Sakura yang sejak beberapa menit lalu telah berada diambang pintu dan melihat keberadaan Minju.
Sakura akhirnya membawa Minju kerooftop rumah sakit dan mereka duduk di kursi panjang rooftop.
“Kura!! Lu tau Yujin disini, lu tau Yujin begini! Lu gak bilang sama gue?! Lu jahat!”
“Gue minta maaf, tapi ini permintaan Yujin sendiri”
“Sekarang lu jelasin, Yujin kenapa? Lu jelasin!”
“Dari awal, gue bakal jelasin dari awal dan ini panjang”
“Gue siap dengerin!”
“Semuanya bermula saat tante Fany sakit. Lu tau duit yang Yujin kasih ke elu buat biaya operasi tante Fany dan biar lu gak pergi? Itu Yujin jual ginjal dia di black market. Dia jual ginjal dia secara ilegall di blackmarket dan itu demi lu gak pergi dari dia”
"Setelah kejadian tante Fany, apa lu pernah liat Yujin buka baju atau telanjang dada? Enggak kan? Dia nyembunyiin lukanya"
“Dan saat lu buta, kenapa Yujin bisa kecelakaan? Yujin lupa bawa pain killer dan karena Yujin jualnya ke blackmarket dan illegal, tubuh dia gak bener bener disterillin, dan infeksi itu berubah jadi kanker”
“Yujin kanker hati dan sudah parah karena gak pernah ada penanganan. Yujin juga terlalu banyak ngonsumsi pain killer yang buat kankernya makin aktif”
“Kita memutuskan buat kirim Yujin kemoterapi di Jepang, dan Yujin sudah kemo dan dia bakal mau kemo kalau dia diijinin buat kasih kornea matanya buat elu”
“Dia kemo, tapi kankernya sudah parah. Dan kita cuma bisa berharap keajaiban dan sepertinya ada keajaiban, karena sudah enam bulan lebih Yujin masih hidup, padahal prediksi kehidupan cuma lima bulan”
“Gue sudah cerita soal lu sama Jaehyun ke Yujin, dan Yujin ngerestuin hubungan lu berdua, tapi dia nangis saat bilang dia relain lu”
“Gue---“
“Cukup!!!! Itu udah cukup buat gue!!” kata Minju yang langsung berlari menuju ruang rawat Yujin.
Minju langsung berjalan menuju ranjang Yujin dan menggenggam tangan Yujin erat. Air mata Minju jatuh dan dapat dirasakan oleh Yujin yang juga saat ini menitikan air matanya.
“Minju maaf aku pernah buat kamu buta, maaf aku bukan cowok yang baik dan selalu ingkar janji, maaf aku tinggalin kamu, maaf—“
“Jangan pergi lagi dari aku! Aku bunuh kamu sampai pergi lagi! Aku minta maaf, Yujin. Karena aku kamu jadi begini” kata Minju memeluk erat Yujin.
“Iya, hehe. Aku disini, juga aku gak bisa kemana mana” kaa Yujin bahagia karena Minju memeluknya.
Chaeyeon yang melihat hal itu langsung keluar, dan ia menghalangi para curut dna angels yang mau jenguk Yujin karena Yujin butuh waktu untuk bicara sama Minju.
“Jadi kak Minju udah tau?” tanya Wonyoung pada Chaeyeon yang dijawab anggukan oleh Chaeyeon.
Wonyoung menangis dipelukan Hyewon begitu juga Yuri dan Hitomi apalagi Bona yang sudah bersama Yujin sejak SMP. Mereka sedih melihat Yujin seperti ini, dan sudah bukan Ahn Yujin yang dilihat keren lagi oleh para fans fans disekolahnya.
Sekarang dikamar rawat inap itu hanya terbaring seorang laki laki jakung dengan tubuh kurus kering, dengan kepala botak, kulit menghitam dan matanya buta. Bahkan untuk berdiri saja kakinya sudah tidak kuat.
“Gue janji atas nama Yujin, gue bakal lindungin apapun yang milik Yujin. Amanat lu bakal gue jaga sebagai harga diri gue” – SonEunseo2k19
T.B.C.
Huaaa lagi bentar End!🐱🐱🐱
Khusus buat readers biar gak penasaran plus nebak nebak 🐱🐱Sudah Thor bilang, cerita ini absurd dan mudah ditebak 🐱🐱
So just vomments and happy reading~🐱🐱🐱
KAMU SEDANG MEMBACA
Shape of My Heart (END)
FanfictionSeorang kutu buku berusaha berubah demi primadona sekolahnya? Setelah berubah, akankah kisah cintanya berjalan indah? akankah cintanya terbalas? Atau malah kenyataan pahit yang ia terima? Find it in this story!