Selama 2 minggu, kejadian itu terjadi dan Wonyoung makin nempel sama Yujin dan Minju mulai dilemma sama perasaannya ke Yujin juga Hyunjin.
Wonyoung yang melihat gerak gerik aneh Minju yang memperlihatkan kalau Minju juga menyukai Yujin akhirnya memberanikan diri menemui kakaknya jam istirahat di rooftop sekolah mereka.
“Kak! Wonyoung liat kakak deket sama kak Yujin”
“Ya kamu tau sendiri kakak itu sahabat banget sama Yujin, dek. Emang kenapa?”
“Apa kakak suka sama kak Yujin?”
“Enggak kok. Kenapa kamu bisa nyimpulin begitu?”
“Dari gerak gerik kakak. Tapi bener kakak gak ada rasa sama kak Yujin?”
“Enggak. Kamu juga tau kakak sudah punya Hyunjin” jawab Minju setengah hati.
Merasa tidak begitu yakin dengan jawaban Minju, Wonyoung berfikir dan terlintas suatu rencana yang baik untuk dirinya kalau Minju tidak memiliki rasa kepada Yujin, juga kalau memang Minju ada rasa, Minju dengan mudha tertangkap basah.
“Kak! Bisa dateng ke aula sekolah sepulang sekolah? Ada yang mau Wony kasih tau”
Minju mengiyakan ajakan Wony, lalu keduanya balik kekelas mereka untuk melanjutkan pelajaran.
Hyewon terus melamun dan jadi pendiam semenjak Wonyoung menempel kepada Yujin.
Hyewon tau betul kelinci kesayangannya itu menyukai Yujin dan itu yang membuat dirinya sakit hati setelah semua pengorbanan Hyewon.
Ponsel Hyewon bergetar menandakan pesan dari seseorang yang tertuju padanya. Senyumnya mengembang kala melihat pesan itu.
WonyBunny🐰🐰
Kak, bisa pulang sekolah keaula?
Ada yang mau Wony kasih tau ke kakak.Ok dek
Kakak langsung kesana pulang sekolahHyewon meletakan ponselnya diatas meja lalu menyandarakan punggungnya yang lelah.
“Wony mau ngasih tau apa ya? Jangan jangan dia mau ngasih tau kalau dia juga suka sama gue. Gue harus siapin hati gue nih biar gak dugun dugun nanti” batin Hyewon sambil tersenyum.
Seluruh Curut dan Angels juga mendapatkan pesan dari Wony soal itu, begitu juga Yujin yang berfikir bahwa Wonyoung akan member Curut dan Angels surprise.
Pulang sekolah, mereka semuanya berkumpul di aula seperti yang di suruh oleh Wonyoung. Saat semua sudah berkumpul, Wonyoung menarik tangan Minju dan Yujin agar mereka bisa saling menatap satu sama lain.
Yang lainnya hanya menatap mereka bingung, begitu juga Yujin dan Minju yang menatap Wonyoung bingung dengan apa yang dilakukan Wonyoung.
“Kak Minju, Wonyoung tanya lagi sekali. Apa kakak ada rasa sama kak Yujin lebih dari sekedar teman” tanya Wonyoung yang membuat Minju gelagapan.
“I-Iya.. K-kamu tau kakak p-punya Hyunjin”
“Berarti kalau Wonyoung sama kak Yujin, kak Minju setuju dong?” tanya Wonyoung yang membuat semua yang ada disana melebarkan matanya menatao Wonyoung.
“I-Iya gak apa apa. K-kakak m-malah s-seneng” jawab Minju gelagapan.
“Denger kak! Kita udah dapet restu dari kak Minju. Jadi kakak mau gak jadi pacarnya Wony?” tanya Wonyoung sambil menatap Yujin lalu tersenyum manis pada Yujin.
Husen yang sudah jengah dan emosi yang langsung berjalan meninggalkan ruangan aula untuk menghindari hal ini.
“T-tapi kak Minju—“
“Udah terima aja, Jin. Yujin jangan bikin Wony sedih, kakak gak apa apa” kata Minju yang membuat semuanya membelalakan matanya.
“Mau kan?” kata Wonyoung.
Yujin yang bingung dengan semua ini terlihat berfikir. Dirinya tidak mau melukai Wonyoung yang selama ini selalu ada untuknya.
“Oke, aku mau” jawab Yujin pelan yang dapat didengar semuanya.
“Berarti kita pacaran sekarang!” kata Wonyoung yang langsung memeluk Yujin. Yujin hanya bisa mrngusap pelan kepala Wony sambil hatinya dilemma dengan semua ini.
“Selamat, Jin! Selamat!” kata Yena yang ikut kesal pada Yujin karena sudah menyakiti perasaan Hyewon dengan mengiyakan Wonyoung. Yena langsung menarik Yuri pergi dari aula.
“Sumpah gue kecewa ma elu, Jin! Hebat banget lu makan kawan begini” kata Chaewon yang langsung menarik Hitomi pergi bersamanya.
“Jin! Kita butuh bicara!” kata Chaeyeon sebentar yang langsung pergi besama Sakura.
Yujin yang akhirnya sadar dengan apa yang dirinya lakukan hanya bisa diam. Satu sisi dirinya tidak mau sahabatnya tersakiti, dan satu sisi dirinya tidak mau menyakiti Wonyoung yang sudah menemaninya dikala Minju tidak ada untuknya.
“Selamat, Jin! Kakak Cuma pesan jangan sampai sakitin hati Wonyoung. Dia terlalu polos buat disakitin” kata Minju yang akhirnya juga pergi meninggalkan Yujin yang masih mematung juga Wonyoung yang masih menatapnya.
Sepulang sekolah, Yujin mengantarkan Wonyoung pulang kerumah Minju. Saat akan balik kerumah, terlihat notifikasi di Handphonenya.
Curuts and Angels (9)
KangHyewon meninggalkan obrolan
YenaChoi meninggalkan obrolan
ChaewonChoi meninggalkan obrolan
JoYuri meninggalkan obrolan
HitomiHonda
Yujin...Minguri🐸🐸
Kok gini sih??Gak tau!
Yujin langsung mematikan ponselnya lalu menaiki motornya menuju café di daerah Myeong-dong tempatnya dulu pernah bekerja paruh waktu.
"Gue gak tau sekarang jalan apa yang harus gue ambil, gue serba salah dan satu sisi gue merasa bersalah. Karma apa yang gue perbuat sampai harus begini?" - Ahn Yujin2k19
T.B.C
Hollaa thor double update disiang bolong🐱🐱Bagi fans Jinjoo sorry ya, lagi kangen annyeongz, soalnya keliatan baget Wony itu di real life suka sama Yujin🐱🐱
Vomments yo~
KAMU SEDANG MEMBACA
Shape of My Heart (END)
FanfictionSeorang kutu buku berusaha berubah demi primadona sekolahnya? Setelah berubah, akankah kisah cintanya berjalan indah? akankah cintanya terbalas? Atau malah kenyataan pahit yang ia terima? Find it in this story!