Part 11 : New Ahn Yujin

1.3K 215 37
                                    

Pulang sekolah, keempat curut langsung bawa Yujin ke Starfield COEX Mall di daerah Gangnam-gu Seoul.

Disana, Yujin langsung digiring ketoko lensa soalnya Yujin udah rada rada burem karena kacamatanya remuk.

Disana para curut langsung milihin dark brown contact lens dengan lensa yang sesuai sama masalah matanya Yujin.

Setelah lens dipakai, para curut rada speechless ngeliat Yujin yang ternyata ganteng banget kalau gak pake kacamata buletnya.

Setelah beli contact lens, Yujin langsung digiring kesalon. Yujin dikasih potongan rambut half comma hair dan juga perawatan wajah di Salon.

Empat curut juga ikutan perawatan wajah, biar gak rugi kesalon nungguin Yujin doang. Buat Chaeyeon sama Husen sih kesempatan dibayarin sama duo sultan.

Setelah selesai perawatan, Yujin juga selesai sama perawatan dan haircut barunya.

Para cecurut lagi lagi speechless sama wajah tampannya Yujin yang gak kira kira.

“Gantengnya Yujin cuma ketutup daki, poni sama kacamata” batin Chaeyeon sambil ngangguk ngangguk ngamatin Yujin.

“Sumpah, Jin! Lu ganteng banget. Kayaknya abis ini lu bakal dicap visual juga deh disekolah bareng Husen” kata Yena ngamatin penampilan baru Yujin.

“Lu pada juga visual, elahh. Btw, makasih ya atas semuanya. Gue janji bakal bayar kebaikan kalian mungkin dikehidupan gue yang selanjutnya” kata Yujin sambil meluk sahabatnya satu satu.

“Santai elah, Jin. Abis ini kita makan? Atau mau main kemana dulu? Mumpung boys time gak ada ciwi ciwi” tanya Chaewon pada mereka.

“Makan direstaurant Korea yang biasanya aja. Sekalian gue mau nginep dirumah Ujin, soalnya eomma appa gue ke Thailand buat bisnis” kata Husen.

“Oke! Berangkat!” kata Chaeyeon yang langsung jalan keparkiran mall diikuti oleh cecurut.

Setelah sampai parkiran, mereka langsung cus ke restaurant yang dituju pakai kendaraan mereka masing masing.

Sampai direstaurant, Yujin bareng cecurut langsung duduk dan memesan makanan. Mereka langsung buka hp sambil menunggu makanan datang.

“Eh, Sen! Gue denger besok adek sepupunya Minju udah mulai sekolah, ya? Lu udah pernah ketemu kan waktu jemput. Gimana orangnya?” tanya Yena pada Husen.

“Orangnya baik kok, seru diajak ngobrol dan dia imut menurut gue” jawab Husen sambil senyum senyum.

“Robocop! Lu suka sama adek sepupunya Minju?” tanya Chaewon yang dijawab anggukan oleh Hyewon.

“Kayaknya gue udah jatuh cinta deh sama adik sepupunya Minju” kata Hyewon yang membuat tatapan keempat sahabatnya membulat.

“Bisa jatuh cinta juga lu? Anjirrr robocop sukanya daun muda” kata Yena yang dihadiahi geplakan oleh Hyewon.

“Biarin, dari pada lu. Pacaran kok beda species. Satunya unggas, satunya mamalia tikus   ” kata Hyewon yang balik dihadiahi geplakan.

“Sembarangan! Cakep gitu dibilang tikus” kata Yena sambil monyongin bibirnya kesel.

“Udah! Jadi besok mereka ngumpul bareng kita?” tanya Chaeyeon.

“Katanya sih begitu” jawab Husen sekenanya.

“Ya, semoga aja dia nyaman sama kita. Gue seneng kalau anggotanya bertambah” kata Chaeyeon lagi.

Pembicaraan mereka terhenti saat makanan pesanan mereka tiba. Mereka makan dengan lahap dan fokus menghabiskan dan membersihkan mangkuk mereka.

Shape of My Heart (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang